Cara Membatalkan Report di Instagram 2022

Cara Membatalkan Report di Instagram
Cara Membatalkan Report di Instagram - Sebetulnya anda tidak bisa langsung berhenti berlangganan dari postingan Instagram, jika anda sudah melaporkan kiriman tersebut.

Namun tidak ada cara lain untuk mengembalikannya, jika anda sudah melaporkan postingan foto ataupun video di platform Instagram sebab laporan ini langsung akan dikirim ke pusat Instagram.

Bahkan anda tidak bisa membatalkan report atau laporan, akan tetapi kini ada kabar baiknya kalau anda yang tidak sengaja melaporkan sebuah postingan atau justru postingan yang salah.

Maka pihak Instagram tidak akan langsung menghapusnya, apa lagi disetiap postingan yang dilaporkan harus melewati berbagai macam tingkat pengawasan Instagram.

Sebab pihak Instagram tidak akan langsung menghapus postingan, oleh sebab itu sebagai gantinya pertama kali menganalisis pos dan hanya saja jika menemukan sesuatu yang ilegal pada pos.


Pembahasan Cara Membatalkan Report di Instagram

Maka pihak Instagram akan langsung menghapus postingan yang sudah dilaporkan, dimana pihak melanggar pedoman default yang ditetapkan oleh pihak Instagram.

Apa lagi yang baru saja akan dihapus dari Instagram, intinya didalam cerita ini anda tidak bisa membatalkan laporan apapun yang ada di Instagram.

Pada saat anda memasukkan laporan itu, dimana hal itu semacam menghasilkan tiket ke pusat Instagram lalu akan di analisis postingan ini dan segera setelah menemukan konten ilegal didalamnya.


Kemudian postingan tersebut akan segera dihapus, dalam hal seperti ini satu cara membatalkan report yakni membuka log aktivitas anda dan menemukan notifikasi untuk foto yang dilaporkan.

Untuk lebih lengkapnya, lebih baik anda ikuti artikel kali ini dimana akan membagikan informasi cara membatalkan report di Instagram sebagai berikut.


Cara Membatalkan Report di Instagram



Cara Membatalkan Report di Instagram

Cara Membatalkan Report di Instagram
Cara Membatalkan Report di Instagram
Apa bila anda menemukan bahwasannya di feed, postingan, cerita atau komentar di Instagram entah itu dalam bentuk format audio, teks atau visual, tidak pantas bahkan melanggar pedoman komunitas.

Berikut cara membatalkan report di Instagram:
  • Jika anda ingin melaporkan konten atau kiriman apapun bentuknya baik itu sebagai spam di Instagram, silahkan klik ikon titik tiga yang terdapat dipojok kanan atas pada setiap kiriman di Instagram. Disana akan muncul, sebab disana akan akan ada ikon titik tiga pada sudut kanan bawah cerita Instagram.
  • Pada saat anda mengetuk ikon titik tiga, disana akan muncul menu tarik-turun lalu anda klik "Laporkan".
  • Jika anda sudah memilih opsi laporkan pop up dengan pertanyaannya "Mengapa anda melaporkan postingan ini?" disana akan muncul pada layar dan dimana tersedia dua pilihan yakni "Apakah itu spam" atau "Apakah tidak pantas" tinggal pilih opsi yang anda rasa sesuai.
  • Maka pihak Instagram akan meminta anda penrincian lebih lanjut mengenai laporan postingannya, apa bila melaporkan akun Instagram apapun itu. Sebab anda akan memperoleh serangkaian pilihan berbeda yang diantaranya yakni "Konten postingan akun yang tidak boleh ada di Instagram".
  • Apa bila anda sudah mengikuti semua langkah-langkah diatas dengan benasr, dimana anda akan menerima konfrimasi dari Instagram yang akan memberik tahu anda bahwasannya sudah menerima permintaan laporan.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang kami berikan, dimana kami sudah menjelaskan cara melakukan pembatalan atau melaporkan postingan di Instagram.

Akan tetapi, apa bila anda melaporkan postingan seseorang dimana pihak Instagram sendiri akan meresponnya 24 jam oleh sebab itu jika anda berubah pikiran dan membatalkannya.

Silahkan anda ikuti langkah-langkahnya, pada saat anda melakukan laporan kepada pihak Instagram untuk membatalkan repost akun atau postingan di Instagram.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membatalkan report di Instagram. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel