Cara Bom Like Instagram Otomatis 2022

Cara Bom Like Instagram Otomatis
Cara Bom Like Instagram Otomatis - Salah satu media sosial yang amat sering dipergunakan oleh semua orang didunia, pastinya akan memberikan dampak positif dan negatif buat para penggunannya.

Apa lagi dari efek samping negatif yang biasanya di rasakan yakni kecanduan, sedangkan dampak positifnya anda akan merasa terhibur apa bila dimainkan di sela-sela waktu luang.

Terlebih lagi akun sosial media satu ini, tentu saja ada persaingan ketat untuk memperoleh followers maupun jumlah like yang banyak di postingan yang sudah di upload oleh dirinya.

Pasalnya hal ini akan berpengaruh ke soal cuan alias uang, entah itu akun bisnis yang memang telah dipastikan tujuannya yakni berjualan ataupun akun pribadi yang hendak merangkap sebagai influencer.

Itu sebabnya banyak orang yang menginginkan like terbanyak di postingannya pada Instagram miliknya, maka dari itu sebagian orang mencari cara di internet.

Oleh sebab itu, diartikel kita kali ini mengenai cara bom like Instagram otomatis maka dari itu silahkan anda ikuti ulasan sebagai berikut.


Cara Bom Like Instagram Otomatis



1. Cara Bom Like Instagram Otomatis dengan Memanfaatkan Situs

Cara Bom Like Instagram Otomatis
Cara Bom Like Instagram Otomatis dengan Memanfaatkan Situs
Berikut cara bom like Instagram otomatis dengan memanfaatkan situs:
  • Pertama-tama anda klik tanda "Masuk" yang ada pada bagian samping pojok kanan atas.
  • Setelah itu login dengan memakai akun Instagram yang masih aktif.
  • Anda cukup memilih fitur seperti apa yang akan dimanfaatkan disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing, terdapat layanan untuk menambahkan like, followers, komentar hingga dengan jumlah viewers.
  • Contohnya saja, anda pilih opsi fitur tambah likes, cukup klik "+Likes" maka secara otomatis akan menambah jumlah menyukai antara 2 hingga dengan 7 like. Pasalnya didalam postingan anda juga dapat terus menerus mengulanginya tanpa terdapat limit.
  • Jika sudah, maka anda harus menentukan postingan mana yang akan ditambahkan jumlah likesnya. Tinggal klik tombol yang warna hijau, terdapat tulisan + Likes yang ada pada bagian samping kanan postingan.
  • Silahkan tunggu beberapa saat, maka jumlah likes anda akan meningkat secara otomatis.


2. Cara Bom Like Instagram Otomatis dengan Aplikasi Likes Followers

Cara Bom Like Instagram Otomatis
Cara Bom Like Instagram Otomatis dengan Aplikasi Likes Followers
Untuk cara bom like Instagram otomatis, jika anda takut akan terkena virus pada saat berkunjungi ke dalam situs ini anda dapat mengambil langkah lebih aman pastinya.

Misalnya saja anda memakai aplikasi yang bisa anda unduh di Google Play Store secara gratis, ditambah ukuran apknya sangatlah kecil sebesar 5.5 MB saja didalam pengoperasiannya gampang.

Tinggal anda gunakan keyword atau kata kunci 'Like Followers for Instagram" didalam kolom pencarian di Play Store, setelah itu lanjutkan dengan tekan tombol install setelah menemukan apk.

Apa bila anda ingin masuk ke beranda, dibagian laman utamanya disana anda akan diminta mengikuti (follow) dan like postingannya mempunyai akun lain.

Jika anda berhasil mengumpulkan coint yang banyak, pasalnya koin ini nantinya akan ditukarkan menjadi followers maupun like disana terdapat fitur versi premiumnya juga alias berbayar.

3. Cara Bom Like Instagram Otomatis Melalui Bantuan Script

Cara Bom Like Instagram Otomatis
Cara Bom Like Instagram Otomatis Melalui Bantuan Script
Cara bom like Instagram otomatis terakhir, anda dapat memanfaatkan script khusus lewat browser HP-nya terlebih dahulu anda buka Google Chrome dan masuk ke laman website Instagram.

Setelah itu, login dengan memakai akun yang biasanya dipakai lalu buka salah satu koleksi foto temannya yang ingin di bom like.

Apa bila anda sudah ketemu fotonya, silahkan klik postingan ini dengan menggunakan mouse atau tochscreennya tinggal klik kanan disana akan muncul pop up baru.

Lalu pilih tulisan inspect element, selanjutnya dengan membuka tab console setelah itu anda cukup copy paste script dan salin script selanjutnya untuk versi Bhs. Indo.
// Follow
https://www.Instagram.com/_kahfimhmmd
setinterval(function(){
$disaabled = false ;
if( !$disabled ) {var jagoankode=
document.getElementsB
yTagName("button");
for(var | = 0; !< jagoankode.length;
i++){
if
(jagoankode[i].innerH
TML.includes ("suka")
{
jagoankode[i].click()
break:
}
}}
},2000);
Function
jagoankodemantap()
{
var jagoankodeblog =
document.querySelector
('coreSpriteRightPagi
nationArrow');
likeCount++
console.log('jagoankode Like'+
likeCount);
var jagoankodekeren=
Math Random() * (5000
* 5000) + 4000
setTimeout (funjction()
(jagoankodeblog.click(
);{, 1850);
If (likeCount <25)
{
setTimeout ( jagoankodem
antap
jagoankodekeren);
}
else
{console.log('Nice!
jagoan kode emang
Joss.');
}
}
var likeCount = 0
jagoankodemantap ();

Setelah itu anda letak script ini dibagian kolom console, kemudian klik Enter maka nada tinggal menunggu beberapa saat hingga proses like beroperasi dengan sempurna.

Namun sangat disayangkan, sebab kode scriptnya hanya dapat dipergunakan untuk 25 foto saja jika mau mengubah secara otomatis ke like jumlah 1000, 2000 atau bisa juga lebih.

Cukup anda ubah di tulisan script likeCount <25, bisa disesuaikan dengan jumlah yang anda mau gimana mudahkan?.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan informasi ini anda dapat like banyak di Instagram.

Silahkan anda pilih salah satu cara yang mau anda pergunakan didalam bom like Instagram, tentu saja sangatlah gampang buat anda gunakan.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi segera gunakan cara yang telah kami berikan di atas agar anda bisa memperoleh like banyak.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bom like Instagram otomatis. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel