Cara Membuat PPT di HP 2022

Cara Membuat PPT di HP
Cara Membuat PPT di HP - Pasalnya Power Point merupakan salah satu tools yang dipergunakan, hanya untuk memperlancar power presentasi nantinya.

Melainkan Power Point bukan hanya dapat dibuat lewat PC saja, namun anda bisa membuatnya melalui HP Android yang jadi pertanyaannya terus gimana cara membuatnya?.

Apa lagi belum banyak orang yang tahu cara membuat Power Point lewat HP ini, terlebih lagi kebanyak dari mereka lebih sering menggunakan PC dikarenakan dinilai lebih efektif.


Bahkan lebih gampang diatur, dilansir dari buku 101+ Pengetahuan Bikin Kamu Mahir IT oleh Sulianto tahun 2018 lalu pasalnya WPS Office salah satu aplikasi yang juga menawarkan banyak template.


Pembahasan Cara Membuat PPT di HP

Didalam membantu untuk membuat waktu anda lebih singkat, disana terdapat banyak sekali template yang dapat dipergunakan itu sebabnya proses pembuatan materi presentasi bisa berjalan.

Cukup efisien, pastinya terdapat banyak sekali fitur menarik terlebih lagi bisa dimanfaatkan didalam menunjang presentasi pada aplikasi PowerPoint tersebut.


Untuk lebih jelasnya lagi, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana akan menjelaskan cara membuat PPT di HP tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuat PPT di HP



Cara Membuat PPT di HP

Cara Membuat PPT di HP
Cara Membuat PPT di HP
Sama halnya anda membuat PowerPoint melalui PC, namun di HP Android sendiri pastinya akan membutuhkan aplikasi tambahan didalam membuat PowerPoint.

Apa bila dilaptop terdapat software yang di pergunakan yakni Microsoft PowerPoint, akan tetapi sebaliknya aplikasi PowerPoint di HP Android yaitu WPS Office.


Berikut cara membuat PPT di HP:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni mengunduh aplikasi WPS Office yang terdapat di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi WPS Office.
  • Apa bila sudah terinstall, langsung saja anda buka Aplikasi WPS Office lalu anda pilih opsi ikon tanda tambah (+).
  • Selanjutnya anda pilih opsi menu "Prensentasi" didalam membuat dokumen berbentuk PowerPoint.
  • Kemudian anda pilih opsi tanda tambah didalam memilih template PowerPoint.
  • Maka dokumen baru, dalam hal ini kosong akan segera ditampilkan lalu siap untuk dibuat.
  • Silahkan anda tap dua kali pada tempat yang telah disediakan, setelah itu anda tambahkan judul dan juga subjudul untuk presentasi.
  • Jika anda ingin mempercantik PowerPoint, silahkan anda pergunakan jenis tulisan dan juga warna yang cukup bervariasi maka anda ubah model tulisan lewat Tools yang telah tersedia.
  • Bukan hanya mengganti model huruf saja namun anda jjuga bisa menyisipkan gambar, mengganti ketebalan, garis bawah tulisan dan lain sebagainya. Silahkan anda kreasikan tampilan PowerPoint, bisa disesuaikan dengan selera dan juga kebutuhannya.
  • Apa bila sudah selesai mengerjakan tampilan slide pertama, selanjutnya untuk membuat slide baru dengan cara klik slide ikon tanda (+) pada samping kanan.
  • Tahap terakhir, maka PowerPoint sudah selesai dibuat silahkan anda periksa ulang kembali dari awal untuk bisa memastikan tidak terdapat dokumen yang salah atau kurang. Apa bila dirasa sudah cukup, tinggal klik menu Save untuk dapat menyimpannya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini cukup gampang untuk anda gunakan didalam membuat PPT di HP.

Bahkan cara dirasa sangat praktis, terlebih lagi anda tidak akan memakan waktu yang cukup lama didalam membuat PPT di HP.

Melainkan disana terdapat fitur yang telah disediakan, tentu saja cukup bervariasi itu sebabnya anda dapat mengkreasikan PPT didalam presentasi dengan lebih menarik pastinya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuat PPT di HP. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel