Cara Cek Umur Kartu Indosat 2022

Cara Cek Umur Kartu Indosat
Cara Cek Umur Kartu Indosat - Pasalnya saat ini untuk dapat mengikuti persaingan dengan operator yang ada di Indonesia, dimana Indosat Ooredoo sudah berusaha menghadirkan paket data.

Tidak itu saja ada paket telepon dan SMS, tentu saja dengan harga yang lumayan terjangkau hal inilah termasuk salah satu faktor yang membuat Indosat Ooredoo dipergunakan banyak orang.

Apa lagi dari berbagai kalangan, jadi jangan heran kalau operator tersebut mempunyai pengguna setia yang menggunakan layanan dari sejak sekolah sampai bekerja.

Pasalnya ada kalanya anda ingin bernostalgia saat mempunyai kartu Indosat Ooredoo untuk pertama kali, itu alasannya sebagian orang penasaran ingin mengetahui umur dari kartu sekarang ini.

Untuk anda penasaran cara cek umur kartu Indosat, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana kami akan menjelaskannya buat anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Cek Umur Kartu Indosat



1. Cara Cek Umur Kartu Indosat

Cara Cek Umur Kartu Indosat
Cara Cek Umur Kartu Indosat
Berikut cara cek umur kartu Indosat:
  • Pertama-tama yang harus anda pastikan yakni kartu Indosat Ooredoo telah terpasang di Smartphone anda punya.
  • Jika sudah, maka anda tinggal pilih opsi aplikasi Phone atau telepon.
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan cara ketik kode *123*50# lalu anda tekan tombol SIM 1 atau SIM 2 itupun tergantung slot kartu Indosat Ooredoo tersimpan.
Pasalnya dari informasi mengenai nomor kartu, tanggal aktif pertama kali dan juga masa aktif terbaru yang akan ditampilkan lewat menu pop-up.

Apa lagi untuk memperoleh umur dari kartu Indosat Ooredoo, anda hanya perlu menghitung tanggal hari ini yang dikurangi tanggal aktif pertama kali.

Namun anda harus ingat dan catat, pasalnya tidak selamanya cara tersebut dapat dilakukan karena biasanya operator ini didalam periode tertentu saja dan akan mengubah kodenya.

Akan tetapi sangat disayangkan umur dari kartu Indosat untuk sekarang ini, dimana tidak ditemukan sama sekali pada aplikasi MyIM3.

Walaupun begitu pasalnya aplikasi MyIM3 adalah aplikasi yang akan memudahkan anda pembelian pulsa, SMS ataupun paket data di Indosaat Ooredoo.

Terlebih lagi biasanya ada promo dan diskon di aplikasi yang biasanya tidak ada, jika anda melakukan pembelian dengan kode UMB sedangkan hal itu aplikasi MyIM3 juga menawarkan penukaran impoin.

Ditambah dengan beberapa hadiah mulai dari paket data, SMS, pulsa, voucher dan lain sebagainya namun disesuaikan dengan poin yang dipunya oleh anda.


2. Cara Cek Umur Kartu Indosat Melalui Kode USSD

Cara Cek Umur Kartu Indosat
Cara Cek Umur Kartu Indosat Melalui Kode USSD
Tidak hanya itu saja cara yang dapat anda gunakan, anda juga bisa menggunakan kode USSD yang begitu mudah didalam melakukan pengecekkan umur kartu Indosat.

Berikut cara cek umur kartu Indosat dengan kode USSD:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka menu Call atau telepon.
  • Jika sudah selesai, maka anda lanjutkan dengan cara ketik *123*50#.
  • Kalau sudah selesai, sehingga anda tinggal mengklik OK atau panggilan.
  • Tahap terakhir, silahkan anda menunggu pop up umur kartu dari Indosat muncul.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dari informasi ini anda akan mengetahui umur dari kartu Indosat anda.

Anda tinggal memilih salah satu yang mudah didalam melakukan pengecekkan umur kartu Indosat, maka dari itu anda akan tahu kapan pertama kali menggunakan kartu Indosat.

Jika anda ingin berhasil, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat supaya anda berhasil dan jangan lupa bagikan link artikel ini ke media sosialnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara cek umur kartu Indosat. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel