Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat 2021

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat
Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat - Masing-masing dari operator seluler mempunyai aturan masing-masing dalam hal promo yang akan diberikan kepada pelanggannya.

Beberapa promo tersebut diantaranya bous kuota, pulsa gratis, gartis nelpon dan lainnya yang biasanya akan didapatkan setelah melakukan pembelian paket isi ulang.


Nah, salah satu operator seluler yang rutin memberikan beragam reward menarik untuk pelanggan setianya adalah Indosat guys.

Salah satu reward menarik tersebut adalah program On Network dan biasa disingkat dengan OnNet yang rutin menawarkan bonus pulsa Indosat secara gratis setelah pelanggan melalukan isi ulang.


Pembahasan Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat

Tetapi tidak semua pelanggan memahami cara menggunakan pulsa gratis dari Indosat tersebut hingga habis, padahal cara menggunakan pulsa gratis yang didapatkan tersebut terbilang mudah.

Sehingga pulsa yang telah didapatkan tidak digunakan sama sekali dan hanya terbuang sia-sia ketika masa aktifnya telah habis.

Tentu hal tersebut hanya akan merugikan pelanggan itu sendiri, padahal bonus pulsa yang didapatkan bisa menjadi solusi disaat pulsa atau kuota internet habis dan kantong kering.


Untuk Anda yang masih bingung bagaimana cara memanfaatkan bonus pulsa yang telah didapatkan tersebut, jangan khawatir lagi guys.

Karena kami akan paparkan cara menggunakan bonus pulsa Indosat pada ulasan berikut ini.


Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat


Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat Sampai Habis dengan Mudah

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat
Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat Sampai Habis dengan Mudah
Sebagian pelanggan Indosat mungkin pernah mendapatkan pulsa gratis setelah melakukan isi ulang.

Bonus pulsa tersebut bisa di cek langsung menggunakan kode dial UMB *123* 3# atau melalui aplikasi resmi dari Indosat.

Secara umum, pulsa tersebut memang tidak bisa digunakan untuk kebutuhan berlangganan paket atau membeli kuota.


Oleh karena itu, cara menggunakan bonus pulsa Indosat tersebut bisa secara langsung untuk mengganti pulsa utama guys dan bisa untuk mengirim SMS ke sesama Indosat.

Secara otomatis, SMS akan terkirim tanpa harus mempunyai paket SMS terlebih dahulu, karena biayanya akan diambil dari bonus pulsa yang telah didapatkan setelah Anda membeli paket.

Selain itu, bonus pulsa ini juga bisa digunakan selama 24 jam full tanpa pembagian waktu serta tersedia di semua jaringan untuk nelpon, SMS dan mengakses internet saat Anda mempunyai paket internet.

Sedangkan untuk tarif nelpon ke sesama Indosat akan dikenakan tarif sebesar Rp.100/menit, tarif SMS sebesar Rp.150 dan untuk internetan sebesar Rp. 200/ 200KB.

Jadi, Anda akan mendapatkan 1MB jika mempunyai pulsa Rp.1000 atau bila bonus pulsa yang didapatkan Rp.100.000, maka akan mendapatkan 100MB.

Untuk itu, kami menyarankan agar bonus pulsa yang didapatkan digunakan untuk menelpon dan SMS saja, karena bila digunakan untuk internetan, tarifnya lumayan mahak.


Karena jika membeli paket internet biasa dengan harga Rp.100, kuota yang didapatkan bisa sampai 30GB sampai 60 GB guys.

Kan lumayan, pulsa yang sertus Rp.100 tersebut, jika digunakan hanya untuk menelpon dan SMS saja, bisa untuk satu bulan.


Akhir Kata

Demikian cara menggunakan bonus pulsa dari operator Indosat baik itu untuk nelpon, SMS atau internetan.

Agar lebih hemat, kammi menyarankan pulsa gratis tersebut digunakan untuk menelpon dan SMS saja.

Sedangkan untuk internetan, Anda bisa membeli paket atau kuota seperti biasa saja guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menggunakan bonus pulsa Indosat 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel