Cara Baca Pinterest 2022

Cara Baca Pinterest
Cara Baca Pinterest - Apa lagi siapa gak kenal dengan Pinterest, sebab hampir sebagian orang mengenalnya sebagai platform sosial media terfavorit untuk bisa menemukan inspirasi gambar.

Yang dimana cukup populer, ada kabar baiknya lho Pinterest sendiri bisa mengunduh foto dengan sangat mudah sebab ada begitu banyak aplikasi dan tools yang dapat di manfaatkan diluar sana.

Namun Pinterest sendiri berbeda halnya dengan Instagram dan Twitter, pasalnya Pinterest juga menyediakan fitur download bawaaan yang dimana akan memudahkan para penggunanya.

Apa lagi didalam mengunduh konten kesukaannya, penasaran gimana cara melakukannya apa lagi anda baru pertama kali memakai aplikasi Pinterest.

Untuk lebih jelasnya lagi, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara baca Pinterest ini dan pastinya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Baca Pinterest



1. Cara Baca Pinterest

Cara Baca Pinterest
Cara Baca Pinterest
Berikut cara baca Pinterest:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda tinggal buka halaman Pinterest lewat browser atau aplikasi.
  • Jika sudah selesai, anda cukup masuk ke dalam akun Pinterest masing-masing.
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan mencari gambar atau foto yang ingin di download.
  • Selanjutnya apa bila anda sudah selesai, anda tinggal klik menu Meatballs pada titik tiga horizontal yang terdapat disamping pojok kanan bawah PIN atau gambar tersebut.
  • Tahap terakhir, silahkan anda pilih opsi Download Image sehingga secara otomatis maka gambar itu akan tersimpan pada perangkat kita.
  • Gimana mudah bukan? Sebagai alternatif lainnya, anda juga dapat menyimpan gambar atau foto dengan pilihan Save As yang tidak kalah gampangnya.


2. Cara Baca Pinterest dengan Mudah

Cara Baca Pinterest
Cara Baca Pinterest dengan Mudah
Berikut cara baca Pinterest dengan mudah:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda klik kanan di gambar yang ingin di download.
  • Setelah itu, anda tinggal pilih opsi Save Image As.
  • Namun anda pastikan lokasi atau folder mana yang akan kita menyimpan gambar tersebut.
  • Jika sudah selesai, maka anda tinggal mengubah nama file disesuaikan dengan keinginan (opsional).
  • Tahap terakhir, sehingga anda tinggal mengklik Save saja.
Bukan hanya itu saja, anda juga dapat memanfaatkan online tools buat mengunduh foto dari Pinterest pasalnya didalam tips-tips ini anda akan memakai ExpertsPHP sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu, anda buka PIN atau gambar yang ingin kita unduh di aplikasi atau web Pinterest.
  • Setelah itu, anda tinggal copy link PIN atau gambar tersebut maka anda lanjutkan dengan mengakses situs ExpertsPHP atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.expertsphp.com/download.php).
  • Jika sudah selesai, maka anda paste link PIn atau gambar barusan ke dalam kolom URL link yang tersedia kemudian anda klik Download.
  • Selanjutnya anda akan di arahkan ke dalam menu unduhan, pasalnya dimana anda dapat memilih ukuran atau resolusi gambar dengan cara klik kanan di tombol Download Link dan tekan Save Link As.
  • Tahap terakhir, anda tinggal pilih lokasi atau folder untuk dapat menyimpan gambar tersebut selanjutnya anda tulis nama file itu dan sesuaikan dengan keinginannya (opsional) dan tinggal klik Save.


Akhir Kata

Gimana, mudahkan cara membaca aplikasi Pinterest ini? Akan tetapi, dalam hal ini yang terpenting yakni anda harus memastikan tipe lisensi dari konten yang ingin anda lakukan pengunduhan.

Sebab ada beberapa gambar dilindungi oleh pihak cipta dan sangat di batasi, dimana untuk kepentingan komersial itu artinya kita tidak bisa memakainya sebelum mendapatkan izin langsung.

Jadi anda harus izin lebih dahulu ke pemilik aslinya, barulah bisa mengunduh dan membacanya jika informasi tersebut penting silahkan anda bagikan link artikel ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara baca Pinterest. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel