Cara Mencoba Pin di Pinterest 2022

Cara Mencoba Pin di Pinterest
Cara Mencoba Pin di Pinterest - Mungkin anda pernah melihat alat pemasaran digital atau apakah anda langsung mencoba mencari cara untuk bisa terhubung dengan audiens ideal-nya?.

Pasalnya anda saat ini bertanya-tanya, gimana cara memanfaatkan semua alat yang anda inginkan akan tetapi anda bingung alat manakah yang paling cocok untuk anda pakai.

Anda bisa menggunakan Pinterest, dimana penelitian sudah menunjukkan bahwasannya ketika orang sedang memakai Pnterest mereka maka siap-siap saja untuk melakukan pembelian.

Disaat anda mulai memakai Pin Pinterest ini akan tetapi kemungkinan akan lebih gampang didalam membuatnya, menyematkan dan menjadi gila sepertinya hahahaha.

Kata menyematkan mungkin terlitas didalam pikirannya, dimana tidak akan menghasilkan apapun kemudian lintas yang anda akan butuhkan untuk mengembangkan bisnisnya.


Pembahasan Cara Mencoba Pin di Pinterest

Lebih baik anda anda hanya menggunakan, apa yang betul-betul penting saja mengenai mereknya bukannya anda harus fokus di optimalkan pin-nya.

Dimana akan memastikan bahwasannya, disetiap pin akan menghasilkan kemudian lalu lintas maksimun dan anda akan mudah terhubung dengan audiens idealnya.

Jadi pertanyaannya sekarang, gimana sih cara mencoba Pin di Pinterest? Maka dari itu, silahkan anda ikuti artikel kali ini dimana akan menjelaskan sebagai berikut.


Cara Mencoba Pin di Pinterest


1. Cara Mencoba Pin di Pinterest

Cara Mencoba Pin di Pinterest
Cara Mencoba Pin di Pinterest
Pasalnya Pinterest ini gratis bahkan penggunaannya pun terbilang sangatlah mudah apa lagi jika anda ingin mencoba Pin di Pinterest.

Berikut cara mencoba Pin di Pinterest:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni pilih foto produk yang mau anda pakai.
  • Setelah itu, langsung saja anda pangkas setiap foto yang mau di jadikan bentuk ideal 2:3.
  • Kemudian anda tambahkan logo anda ke dalam Pin pada bagian tengah bawah yakni lokasi yang cukup ideal.
  • Jika sudah, maka anda tambahkan hamparan teks apa bila anda mau seperti kata-kata yang menjelaskan suatu produk atau layanan yang mau di promosikan oleh Pin.
  • Apa bila sudah selesai, nantinya anda bisa menyimpan pin-nya dan menerbitkan pada saat anda sudah siap namun sangat penting juga untuk memilih jadwal untuk Pin Pinterest anda.


2. Cara Mencoba Pin di Pinterest dengan Canva

Cara Mencoba Pin di Pinterest
Cara Mencoba Pin di Pinterest dengan Canva
Pilihan lainnya, untuk membuat Pin Pinterest yang cukup menarik dan cantik yakni dengan memakai Canva pasalnya Canva merupakan situs web didesain grafis intuitif yang memakai editor seret.

Bahkan lepas, itu sebabnya hampir semua orang bisa dengan gampang membuat grafik yang menakjubkan tentunya hanya dengan beberapa klik saja.

Berikut cara mencoba Pin di Pinterest dengan Canva:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni daftar dan buat akun di Canva, jika anda tidak memilikinya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Canva.
  • Jika anda sudah selesai. maka anda tinggal pilih desain yang mau anda buat nantinya.
  • Setelah itu, anda seret dan lepas elemen yang anda akan perlukan untuk mendesain Pin Pinterest anda (Terdapat juga tempalt bermanfaat yang tersedia, didalam membantu anda memulai apa bila anda ingin).
  • Selanjutnya anda tinggal simpan Pin anda.
  • Lalu anda tinggal mengunduh Pin dan upload ke dalam akun Pinterest atau bisa juga jadwalkan untuk diterbitkan nanti apa lagi mempunyai beberapa versi dari Pin yang sama sangat membantu lho.

Dalam hal ini, nantinya anda bisa melihat yang mana paling merespon oleh audiens anda gimana mudahkan caranya?.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, mungkin anda sudah paham informasi yang kami bagikan mengenai Pin Pinterest ini.

Pasalnya Pinterest ini nantinya akan membantu mengembangkan bisnisnya, dimana anda akan dibantu didalam desain produk anda agar terlihat menarik.

Salah satunya mengoptimalkan Pin Pinterest, pengujian A/B, UTM dan gambar yang berkualitas sehingga akan menghasilkan karya lebih menarik.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mencoba Pin di Pinterest. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel