Cara Membuat Link WA untuk Olshop 2022

Cara Membuat Link WA untuk Olshop
Cara Membuat Link WA untuk Olshop - Cara untuk membuat link WA buat olshop maupun untuk keperluan bio akun sosial media, terkadang lumayan penting buat anda ketahui.

Apalagi jika anda merupakan seorang selebgram yang sangat terkenal dan memiliki bisnis onlineshop.

Nah, untungnya aplikasi WhatsApp mempunyai fitur yang bernama "Click to Chat", yang dimana dengan fitur itu bisa memungkinkan anda buat melakukan cara untuk membuat link Whatsapp buat olshop atau keprluan yang lain.

Fitur yang satu ini biasanya digunakan oleh para pelaku bisnis yang mau berkomunikasi dengan para calon konsumennya.

Tanpa harus repot-repot untuk memasukkan nomor HP yang baru, maka calon konsumen tersebut hanya tinggal klik saja link Whatsapp yang sudah tertera atau diberikan.

Jadi, hanya denganberbekal link Whatsapp saja, anda sudah dapat berkomunikasi dengan calon konsumen atau orang yang baru tanpa harus save nomor yang baru di daftar kontak.


Namun, kira-kira bagimana sih cara untuk bisa membuat link Whatsapp buat online shop tersebut?

Tenang saja! Di dalam artikel yang kali ini, kami akan memandu anda dari awal sampai akhir cara untuk membuat link WA buat online shop yang paling singkat dan juga gampang.

Berikut ini kami akan membagikan beberapa langkah-langkah cara untuk mebuat link WA buat online shop anda

Sudah penasaran, kan? Langsung saja simak ulasan cara membuat link WA untuk olshop berikut ini.


Cara Membuat Link WA untuk Olshop


Cara Membuat Link WA untuk Olshop di Situs Linktree

Cara Membuat Link WA untuk Olshop
Cara Membuat Link WA untuk Olshop di Situs Linktree
Anda dapat membuat link Whatsapp buat online shop maupun bisnis apapun melalui situs Linktree.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari cara untuk membuat link WA untuk online shop di akun Facebook, Instagram atau akun sosial media yang lainnya.

Maka langkah-langkah yang mau kami jelaskan di bawah ini, sangat wajib untuk anda perhatikan nih.


Dari pada kita berlama-lama, maka berikut ini langkah-langkah cara membuat link WA untuk olshop di situs Linktree buat ditaruh di bios akun Facebook dan Instagram atau IG:
  • Langkah yang pertama,dari browser Google Chrome atau browser yang lainnya silahkan buka halamn situs Linktree melalui alamat URL yang berikut ini: https://linktr.ee/.
  • Berikutnya untuk bisa membuat shortlink di sini, maka anda perlu Login terlebih dahulu, jika belum memilikinya? Maka silahkan buat melakukan Sign Up dulu.
  • Jika seluruh proses Sign Up tersebut telah selesai anda lalui, langsung saja klik opsi Add New Link.
  • Pada tahap yang kali ini, anda harus masukkan informasi yang dibuthkan, mislanya seperti judul dan juga alamat link.
  • Buat anda yang mau cara membuat Linktree WhatsApp, maka tinggal masukan saja link wa.me seperti di panah yang nomor 1.
  • Silahkan makukan hingga indikator yang ada di sebelah kanan tersebut berubah dari yang berwarna kuning menjadi warna hijau.
  • Jika sudah selesai, anda dapat mengcopy-paste link yang terdapat di tanda panah yang nomor 2 ke dalam Bio Olhsop, IG, maupun Facebook dan akun media sosial yang lainnya.
  • Selesai.


Akhir Kata

Nah, cara untuk membuat link WA untuk online shop, bio Facebook, IG, atau kebutuhan yang lain, anda hanya tinggal copy link itu ke dalam bio akun media sosial masing-masing media sosial selesai!

Demikianlah tadi panduan cara untuk bisa membuat link Whatsapp untuk online shop dengan sangat mudah dan juga simpel.

Bagaimana menurut anda, sangat gampang sekali bukan? Jika anda memiliki cara yang lain, anda dapat menuliskannya saja di dalam kolom komentar yang di bawah ini.

Itulah keseluruhan isi ulasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara membuat link WA untuk olshop. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel