Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya 2024

Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya
Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara membajak wa tanpa memegang hp nya berarti anda sudah masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

WhatApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling populer pada saat ini, karena sudah hampir semua para pengguna smartphone atau iPhone sudah pasti menggunakannya.

Dimulai dari kalangan anak-anak sampai dengan kalangan orang dewasa menggunakan aplikasi Whatsapp untuk melakukan komunikasi.

Dikarenakan dalam aplikasi whatsapp tersebut terdapat banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan dengan sangat mudah oleh para penggunanya.

Seiring dengan popularitasnya tersebut, yang pada akhirnya membuat banyak orang ingin sekali melakukan peretasan atau penyadapan terhadap akun orang lain.

Biasanya peretasan tersebut dilakukan untuk mengintai whatsapp pasangan, anak-anak dan yang lainnya dengan tujuan untuk mengetahui dengan siapa saja mereka berinteraksi.

Melakukan penyadapan whatsapp terkadang banyak dilakukan oleh sebagian orang, karena mereka takut diselingkuhi merupakan alasan utama kenapa seseorang ingin sekali mengetahui dengan siapa pasangannya berhubungan.

Memang aplikasi chat sudah menjadi salah satu cara yang digunakan untuk mempererat hubungan antar lawan jenis, apalagi bagi pasangan yang sedang berjauhan atau LDR, tentu saja ada rasa cemburu dan rasa curiga akan selalu hadir dalam fikiran.

Walaupun peretasan bisa saja dilakukan, namun anda juga harus tetap berhati-hati karena aplikaasi whatsapp juga akan tetap memberikan keamanan privasi untuk setiap para penggunanya.

Whatsapp sendiri juga tidak akan bisa mengetahui isi pesan dari para penggunanya karena adanya sistem enkripsi.

Selain itu, undang-undang juga sudah mengatur adanya tindakan tersebut, sehingga jika melakukan penyadapan anda mengganggu atau merugikan orang lain bisa jadi anda akan terkena jeratan hukum.

Dan untuk melakukan penyadapan atau pembajakan ini anda bisa menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang banyak sekali bertebaran di internet.

Penyadapan ini juga bisa anda lakukan tanpa harus menyentuh handphone milik korban asalkan anda mengetahui nomor handphone.

Dengan menggunakan aplikasi atau situs ini seolah-olah anda mengirimkan pesan chat dari korban yang sudah berhasil anda sadap.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara membajak wa tanpa memegang hp nya yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya dengan Menggunakan WhatsApp Web

Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya
Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya dengan Menggunakan WhatsApp Web
WhatsApp Web juga bisa anda gunakan untuk melakukan pembajakan atau penyadapan akun whatsapp orang lain, karena cara yang satu ini termasuk cara yang paling mudah untuk dilakukan karena tidak membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Akan tetapi, anda membutuhkan konesi internet yang stabil supaya whatsapp web bisa dibuka dan yang pastinya juga harus menggunakan perangkat PC atau Laptop bisa juga menggunakan perangkat handphone untuk membuka browsernya.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara membajak wa tanpa memegang hp nya dengan menggunakan situs whastapp web yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs Whatsapp web melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Kunjungi Situs WhatsApp Web).
  • Setelah berhasil masuk ke dalam situsnya, anda bisa langsung langsung mengubah Setting tampilan menjadi Desktop site jika browser dibuka melalui handphone, sehingga tampilan browser akan sama dengan tampilan melalui PC.
  • Kemudian tahap yang paling menegankan anda mendekati korban dan merayunya supaya si korban mau meminjamkan handphone sebentar kepada anda.
  • Jika anda sudah berhasil meminjam handphone si korban, selanjutkan anda tinggal membuka aplikasi whatsapp yang ada di dalam handphone tersebut.
  • Selanjutnya anda tinggal klik icon Titik Tiga yang sudah ada pada bagian pojok kana atas dan pilihlah Whatsapp web.
  • Berikutnya, anda tinggal Scan Barcode atau Kode QR yang sudah muncul pada layar monitor baik itu PC, Laptop atau handphone anda.
  • Akan tetapi, kami menyarankan anda untuk menggunakan handphone supaya si korban atau terget anda tidak melihat atau merasa curiga dengan apa yang anda lakukan.
  • Dengan begitu, anda sudah akan langsung terhubung dengan whatsapp si korban secara otomatis dan semua percakapan yang ada di dalamnya bisa langsung anda lihat.
  • Selesai!!!
Sangat mudah sekali bukan cara untuk melakukan pembobolan akun whatsapp pasangan anda tanpa menggunakan aplikasi bantuan hanya dengan memanfaatkan situs Whatsapp Web saja untuk melakukannya.

2. Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya dengan Menggunakan Aplikasi WhatHack Pro

Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya
Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya dengan Menggunakan
Aplikasi WhatHack Pro
Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk melakukan peretasan whatsapp tanpa harus menyentuh handphone korban dengan bertujuan untuk mengerjai atau iseng saja.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara membajak wa tanpa memegang hp nya dengan menggunakan aplikasi whatHack Pro, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi WhatHack Pro melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Download Aplikasi WhatHack Pro untuk Android).
  • Setelah itu, anda tinggal install aplikasi tersebut ke dalam perangkat handphone anda.
  • Kemudian, anda tinggal buka aplikasinya lalu anda akan langsung diminta untuk menyetujui kebijakan Privasi kemudian klik opsi Yes.
  • Lalu anda tinggal memasukkan Nomor Handphone korban anda.
  • Berikutnya, anda tinggal memilih media yang ingin anda sadap pilihannya adalah percakan saja, menambahkan gambar, video atau panggilan.
  • Jika anda sudah memilih ingin melakukan penyadapan pada bagian apa, nantinya aplikasi akan langsung loading untuk melakukan pengambilan data.
  • Selanjutnya, anda tinggal memasukkan Email anda dan jika proses sudah berhasil di lakukan maka anda akan langsung menerima Email yang masuk ke dalam aplikasi berupa sebuah file yang berisikan percakapan dari korban yang sudah anda sadap.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk melakukan pembajakan akun whatsapp pasangan anda atau teman dengan tujuan untuk mengerjainya hanya dengan menggunakan bantuan dari aplikasi WhatHack Pro.

Namun, aplikasi tersebut terkadang mengalami error pada saat digunakan sehingga email yang berisiknan file tersebut akan lama terkirimnya.

Oleh karena itu, anda bisa mencoba menggunakan aplikasi yang lainnya supaya proses penyadapan bisa cepat dan berhasil dilakukan.

3. Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya dengan Menggunakan Aplikasi Cloneapp Messenger

Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya
Cara Membajak WA tanpa Memegang HP nya dengan Menggunakan
 Aplikasi Cloneapp Messenger
Cara melakukan sadap atau pembobolan whatsapp yang berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi yang bisa anda dapatkan melalui google Play Store atau melalui link yang suda kami sediakan di bawah.

Jika anda menggunakan aplikasi yang satu ini anda bisa menyadap whatsapp tanpa membutuhkan verifikasi apapun loh guys.

Adapun langkah-langkah mengenai cara membajak wa tanpa memegang hp nya dengan menggunakan aplikasi Cloneaap Messenger yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Cloneapp Messenger melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Download Aplikasi Cloneapp Messenger untuk Android).
  • Setelah itu, anda tinggal install aplikasinya ke dalam perangkat handphone yang sedang anda gunakan pada saat ini.
  • Jika anda rasa aplikasinya sudah berhasil terpasang pada perangkat anda, silahkan anda bisa langsung buka aplikasinya dan lakukan Konfigurasi.
  • Lalu, anda tinggal klik Allow dan juga opsi Next saja.
  • Mengenai langkah-langkah berikutnya anda harus melakukan beberapa hal kepada handphone si target atau dengan kata lain handphone yang ingin anda sadap.
  • Selanjutnya anda tinggal melakukan Setting ataupun Konfigurasi dengan mengklik icon Titik Tiga dan pilihlah Whatsapp Web.
  • Berikutnya anda hanya tinggal Scan Barcode atau Kode QR whatsapp yang nantinya akan di tampilkan ataupun diarahkan ke handphone anda.
  • Nantinya akan langsung ditampilkan lagi berupa hasil Scan Barcode yang sudah dilakukan.
  • Jika semua langkah sudah anda lakukan, maka secara otomatis whatsapp pacar, suami, ataupun istri anda akan langsung terpantau.
  • Selesai!!!
Dengan anda menggunakan aplikasi sadap whatsapp ini anda sudah tidak membutuhkan yang namanya akses Root atau dengan kata lain tanpa adanya root.

Akhir Kata

Itulah dia beberapa cara membajak wa tanpa memegang hp nya yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah log huys.

Anda bisa langsung saja menggunakan salah satu dari beberapa cara yang sudah kami berikan di atas untuk atas untuk anda gunakan melakukan prank kepada teman atau pasangan.

Jika anda rasa ulasan di atas penting, jangan lupa bagikan juga ke teman dan kerabat anda yang belum mengetahui trik yang satu ini yaa guys.

Kami rasa sudah cukup segala penjabaran pada kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel