Cara Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi 2022

Cara Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi
Cara menambah followers IG tanpa aplikasi
mungkin pernah terbesit di pikiran anda yang bercita-cita ingin menjadi selebgram terkenal dan bisa mendapatkan endorse banyak, ya?.

Tidak heran sih, pasalnya bagaimanapun juga followers memang menjadi salah satu aspek yang cukup penting dalam mewujudkan cita-cita anda.

Akan tetapi kira-kira bagaimana yah cara menambah followers IG tanpa aplikasi? Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskannya untuk anda sebagai berikut.


1. Cara Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi

Cara Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi
Cara Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi
Walaupun sebetulnya ada cara organik atau alami untuk bisa menambah jumlah followers anda dengan gratis tanpa aplikasi sama sekali, nah bagaimana caranya tuh?.

Mudah sangat, anda harus membuat konten semenarik mungkin di Instagram sampai banyak orang mengunjungi profile dan menjadi pengikut anda nantinya.

Ada beberapa cara menambah followers IG tanpa aplikasi yaitu sebagai berikut:


1. Tidak Memprivat Akun Instagram

Cara menambah followers IG tanpa aplikasi yakni tidak memprivat akun Instagram, mungkin anda pernah melihat beberapa akun online shop mengunci akun Instagram mereka.

Untuk membuat penasaran followers, namun sangat disayangkan cara ini tidak terlalu efektif dan malah merugikan mereka sendiri kedepannya.

Dikarenakan bagaimanapun juga, kemudahan dalam mengakses menjadi salah satu perioritas untuk bisa menambahkan followers aktif tanpa aplikasi di Instagram yang harus diperhatikan.

Jika tidak percaya, cek saja selebgram favorit anda atau para Youtuber terkenal yang juga bermain Instagram tidak ada satupun akun yang dikunci.

Jadi yang terpenting untuk bisa menambah followers IG gratis dan mudah ialah jangan kunci atau privat akun Instagram anda.


2. Membuat Feed/Konten yang Menarik

Ada berbagai macam cara menambah followers IG tanpa aplikasi salah satunya membuat feed atau konten semenarik mungkin misalnya saja konten video TikTok yang belakangan ini justru.

Banyak ditemukan juga di Instagram dan yang paling penting disesuaikan isi konten dengan kepribadian asli anda sehingga followers akan merasakan dekat dengan kesehariannya.

Dimulai dengan basic fotografi dan penggunaan filter yang baik dan benar, jika anda ingin membuat konten video maka gunakanlah aplikasi edit video yang dapat digunakan.

Bila anda masih sangat pemula dalam hal ini, kuncinya anda harus sabar dan tidak takut untuk belajar membuat konten yang lebih baik setiap harinya.

Jika konten anda sudah bagus, kami yakin akan banyak orang yang notice akun Instagram anda dengan begitu mereka akan tertarik untuk mem-follow akun Instagram anda.


3. Mention atau Tag Akun-Akun Besar di Instagram

Hal seperti bukan berarti anda harus spamming pada setiap akun Instagram orang yang tidak jelas, misalnya saja anda baru pulang liburan dari Bali lalu ingin memposting foto ke Instagram.

Nah, setelah anda mengupload foto ke Instagram maka cobalah tag akun-akun travel dalam dan juga diluar negeri di foto yang diunggah tersebut.

Jika hasil foto anda bagus, sehingga postingan anda akan mendapatkan repost oleh akun-akun tersebut bila postingan anda berhasul direpost oleh akun-akun besar.

Kemungkinan besar akan ada banyak orang yang tertarik untuk mem-follow akun Instagram anda, gimana mudahkan cara menambah followers IG tanpa aplikasi?.


4. Posting Konten di Waktu yang Tepat

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Later.com mengenai jam-jam terbaik untuk memposting di Instagram yaitu setiap harinya ternyata mempunyai ham prime time yang berbeda-beda.

Jam prime time atau jam puncak itu artinya orang akan banyak membuka akun IG di jam-jam tersebut, bila anda upload di jam prime time kemungkinan besar orang lain bakalan melihatnya.

Bahkan memberikan feedback baik itu hanya sekedar memberi like, komentar atau bisa juga memfollowmu namun kami tidak bisa memastikan bahwa hasil riset Later.com itu benar-benar 100%.

Namun sebagai bahan acuan boleh saja anda jadikan bahan pertimbangan, oleh sebab itu kami jamin trik ini bisa menjadi salah satu cara menambah followers IG tanpa aplikasi paling ampuh.


5. Follow dan Komen di Akun Selebritis

Untuk bisa menambah followers aktif tanpa aplikasi IG yang terakhir ini, anda dapat menggunakan cara lama yang hingga saat ini masih terbukti jika anda ingin menambah followers Instagram.

Namun kami sarankan, anda follow akun-akun selebritis dan selebgram besar internasional dan berikan komentar pada postingan tersebut biasanya fans artis atau selebgram akan memfollow akunnya.

Pasalnya mereka beranggapan bahwa anda salah satu fans akun tersebut, namun cara ini kemungkinan sangat kecil untuk berhasil.

Walaupun anda tidak secara langsung bisa mendapatkan followers yang signifikan, namun menurut kami cara ini sih salah satu paling berfungsi dan masuk akal untuk dilakukan.


2. Keuntungan Punya Banyak Followers dan Like Instagram

Cara Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi
Keuntungan Punya Banyak Followers dan Like Instagram
Jika anda sudah tahu cara menambah followers IG tanpa aplikasi, sekarang kami akan menjelaskan berbagai macam manfaat yang bisa didapatkan bila memiliki banyak followers (pengikut).

Ada berbagai macam keuntungan banyak followers dan like Instagram yaitu sebagai berikut:


1. Menambah Banyak Koneksi dan Relasi

Keuntungan pertama jika mengikuti cara menambah followers IG tanpa aplikasi yaitu bisa menambah banyak koneksi dan juga relasi bila sudah memiliki banyak followers maka anda akan dimudahkan

Dalam berbagai macam hal, sebab ada banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi jika anda dapat menjaring koneksi yang luas di Instagram.

Terutama anda bisa memperoleh pekerjaan baru, walaupun sebetulnya memiliki banyak koneksi tidak melulu berkaitan dengan hal-hal material misalnya saja anda butuh info mengenai suatu barang.

Yang ingin anda beli dan pada saat itu anda tidak tahu dimana dapat membeli barang tersebut, nah dari situlah anda bisa memanfaatkan para followers untuk bertanya dimana tempat membeli barang itu.


2. Bisa Berjualan Online

Bila anda sedang mencari pekerjaan samping parung waktu, anda bisa saja lho untuk mencoba-coba untuk berjualan online jika followers sudah banyak boleh dicoba tuh.

Untuk menjual barang-barang preloved punya anda buat menambah penghasilan, bisa juga jika teman atau ibunya memiliki usaha sampingan.

Sehingga bisa membantu mereka dengan mempromosikan barang jualan mereka di akun Instagram atau bisa juga menjualnya dideretan aplikasi jual beli online terbaik yang ada di internet.


3. Dapat Tambahan Uang dan Popularitas dengan Menjadi Selebgram

Keuntungan lain bila anda mengikuti cara menambah followers IG tanpa aplikasi yaitu bisa menambah uang dan popularitas dengan menjadi selebgram.

Dizaman seperti ini pekerjaan tidak harus selalu kerja dikantoran, bahkan selegram sekelas Awkarin bisa mendapatkan penghasilan sampai ratusan juta setiap bulannya hanya dari postingan Instagram.

Kami yakin, jika anda sudah menjadi selebgram atau influencer maka anda bisa memiliki peran didunia digital dan real life yang dapat membawa dampak positif untuk diri sendiri dan orang lain.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menambah followers IG tanpa aplikasi yang sudah kami sampaikan diatas dengan mudah.

Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan dalam menambah followers Instagram tanpa aplikasi yang pastinya tidak akan terkena banned.

Bahkan cara ini cukup aman digunakan jika anda ingin cepat menjadi selebgram, namun cara yang kami sampaikan membutuhkan ke sabaran dalam hal ini.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel