Cara Hapus Akun LinkAja 2024

Cara Hapus Akun LinkAja
Cara Hapus Akun LinkAja - Jika anda ingin menghapus akun LinkAja, maka anda bisa melakukan secara online ataupun offline dengan begitu mudahnya.

Dilansir dari laman situs LinkAja.id ini pasalnya LinkAja merupakan layanan uang eketronik berbasis aplikasi yang akan membuat transaksi keuangannya makin lebih seru, lebih lancar dan bebas repot.

Awal-awal LinkAja ini kenal sebagai T-cash yang dimana salah satu produk e-money punya Telkomsel, apa lagi sekarang ini produk ini sedang berada dibawah naungan PT Fintek Karya Nusantara.

Biasanya dikenal dengan sebutan Finarya singkatnya di tahun 2019 lalu, dimana telah dilakukan penggabungan dengan beberapa produk e-money Bank BUMN menjadi LinkAja.

Ditambah jaringan LinkAja ini telah didukung oleh Telkomsel dan HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara), namun anda saat ini tidak ingin menggunakan aplikasi LinkAja.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi cara hapus akun LinkAja dan tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hapus Akun LinkAja



1. Syarat Cara Hapus Akun LinkAja

Cara Hapus Akun LinkAja
Syarat Cara Hapus Akun LinkAja
Berikut syarat cara hapus akun LinkAja:
  • Pertama-tama anda harus pastikan saldo LinkAja milik anda sudah dikosongkan
  • Namun anda harus siapkan KTP atau kartu identitas lain.
  • Namun anda harus pastikan tidak mempunyai tanggungan atau utang yang berkaitan dengan aplikasi LinkAja.


2. Cara Hapus Akun LinkAja Secara Offline

Cara Hapus Akun LinkAja
Cara Hapus Akun LinkAja Secara Offline
Pasalnya cara tersebut terbilang konvensional, sebab anda harus mendatangi gerai GraPARI terdekat oleh sebab itu anda sebaiknya simak dibawah ini.

Berikut cara hapus akun LinkAja secara offline:
  • Pertama-tama anda kunjungi gerai GraPARI terdekat dari rumah anda, namun jangan sampai lupa untuk membawa kartu identitas resmi agar setiap proses penghapusan akun berjalan lancar.
  • Setelah itu, anda ambil nomor antrean.
  • Jika sudah selesai, anda utarakan maksud dan tujuan anda kepada Customer Service yaitu ingin menghapus akun LinkAja.
  • Tahap terakhir, silahkan anda ikuti setiap proses selanjutnya sampai selesai.


3. Cara Hapus Akun LinkAja Secara Online

Cara Hapus Akun LinkAja
Cara Hapus Akun LinkAja Secara Online
Apa bila anda tidak mempunyai waktu luang untuk mengunjungi gerai GraPARI terdekat, dimana anda bisa menghapus akun LinkAja secara online lewat email.

Berikut cara hapus akun LinkAja secara online:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni buka aplikasi email miliknya, lalu anda "Tulis" dan buat email berkaitan dengan rencana menghapus akun LinkAja.
  • Setelah itu, dibagian penerimaan kemudian anda isi info@linkaja.id selanjutnya di bagian subjek diisi dengan permohonan Hapus Akun.
  • Jika sudah selesai membuat email permohonan hapus akun, setelah itu anda kirim dan silahkan anda tunggu konfrimasi selanjutnya.
  • Tidak hanya lewat email saja, pasalnya anda juga bisa menghapus akun LinkAja melalui Call Center di nomor 150911 apa bila anda mempunyai pertanyaan atau mengalami kendala ketika menggunakannya.
  • Anda bisa langsung menghubungi media sosial yaitu Instagram (@LinkAja), Facebook (LinkAja Indonesia), Twitter (@LinkAja), media sosial (https://www.linkaja.id) atau mempunyai status perified.


Akhir Kata

Gimana mudahkan cara menghapus Akun LinkAja?Tentu saja sangatlah mudah dilakukan, apa lagi anda bisa langsung ke GraPARI terdekat dikota anda.

Jika anda tidak mempunyai waktu luang, sebaiknya anda gunakan cara online saja melalui email dimana anda bisa langsung mengirim email ke LinkAja.

Disana anda sampai keluhannya, namun untuk menghapus akun LinkAja sebaiknya anda periksa akun LinkAja anda sudah kosong saldo atau tidak baru anda lanjutkan keproses selanjutnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hapus akun LinkAja. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel