Apakah ML Akan Dihapus 2022

Apakah ML Akan Dihapus
Apakah ML Akan Dihapus - Jika kemari kami membahas mengenai game Free Fire yang akan di hapus di Indonesia, namun giliran game Mobile Legend yang mendapatkan isu serupa.

Namun anda perlu tahu saat ini game MOBA Mobile Legends : Bang Bang kabarnya akan di hapus menanggapi hal seperti itu kami akan berbagi dengan anda soal kebenarannya.

Mungkin anda bertanya-tanya, memang benar game Mobile Legends akan di hapus?Eits, anda jangan percaya dulu soal hal itu sebab sekarang ini ada banyak sekali penyebar berita hoax.

Oleh sebab itu, anda harus tahu sumber dan kebenarannya terlebih dahulu ya guys namun apakah ML akan dihapus?Pada kesempatan ini kami akan menjelaskannya sebagai berikut.


Apakah ML Akan Dihapus



Apakah ML Akan Dihapus

Apakah ML Akan Dihapus
Apakah ML Akan Dihapus
Jika anda penasaran dengan kebenaran, apakah ML akan dihapus?Setelah kami melakukan pengecekkan ke sumber berita tersebut, dimana berita itu menjurus ke hoax belakang.

Hal itulah yang membuat resah para penyuka game Mobile Legends, dalam hal ini membuktikan bahwasannya game ML tidak akan di hapus yakni dengan keberadaannya yang sekarang ini.

Malahan akan mengupdate versi aplikasinya di tanggal 15 April 2021 lalu, bahkan aplikasi Mobile Legends terbarunya tersebut sudah diupdate versi yakni 1.5.70.6241.

Tentu saja dengan ukuran 106, itupun hanya berlaku di Handphone Android dengan OS 4.1 atau lebih tinggi yang dapat memainkan game Mobile Legends tersebut.

Bukan itu saja, ada alasan lain dari game Mobile Legends tidak akan di hapus penasarankan apa saja alasan mereka tidak menghapus game ML ini.

Moonton Update Game ML Terbaru seperti penjelasan diatas, bahwasannya pihak developer ML yakni Moonton malah melakukan update gamenya bahkan sudah tersedia di Play Store.

Biasanya setiap developer yang melakukan update gamenya menjadi versi terbaru, maka akan melewati masa uji coba baik dari segi permainan maupun dari segi keamanan.

Sehingga tidak menimbulkan efek negatif di kehidupan nyata, tidak itu saja melihat pada saat ini game ML yang terus memperbaiki dari segi karakter dan itupun lebih sopan.

Bukan hanya itu saja, kepopuleran ML telah masuk ke dalam urutan game terpopuler di Indonesia apa bila berbicara untuk jumlah pemainnya pastinya akan sangat banyak hal tersebut.

Apa lagi dari segi pengunduhan di Play Store yang sudah mencapai 100 juta pengguna, tidak itu saja game ini juga mempunyai komunitas yang cukup banyak.

Ditambah game versi terbarunya ML telah menghadirkan karakter terbaru yakni Hero Gloo, itu sebabnya kami rasa game ini tidak akan mudah dihapus guys.

Selain itu, game ini juga digolongkan ke dalam game resmi dan itupun termasuk game online yang sekarang ini sudah dikenakan pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 10 persen.

Hal inilah yang pastinya akan menjadi legal buat para game ML itu sendiri, sebab sudah diakui oleh Negara itulah alasan mengapa kami yakin jika game ML tidak akan di hapus.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, sebab dari informasi ini anda akan mengetahui soal Mobile Legends apakah dihapus atau tidak.

Pasalnya game Mobile Legends ini tidak akan mudah dihapus, karena jumlah penggunanya cukup banyak dan pada tahun 2021 telah mengluarkan versi terbarunya.

Oleh sebab itu, anda jangan mudah terpercaya dengan berita soal game Mobile Legend akan di hapus yang beredar diluar sana tanpa tahu sumbernya dari mana.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai apakah ML akan dihapus. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel