Cara Hack Secreto 2022

Cara Hack Secreto
Cara Hack Secreto - Pasalnya nama Secreto site muncul setelah banyak yang mengatakan, bahwasannya situs tersebut bisa dibuat penggunaannya memperoleh pesan rahasia tanpa diketahui.

Siapa mengirimkannya, apa lagi banyak sekali yang mengatakan bahwasannya tujuan utama dibuatnya situs tersebut yakni untuk dipergunakan didalam keperluan komunikasi 1 arah secara lebih aman.

Contohnya saja pada saat di Bulan Ramandhan dan kita ingin mengetahui siapa saja yang membenciya, dimana kita dapat tebarkan link Sekreto ke dalam akun jejaringan sosial.

Agar ada teman, kerabat, saudara sehingga keluarga yang terdapat di unek-unek dapat langsung dikirimkan pesan melalui link Secreto ID barusan.

Gimana apakah anda punya gambaran dengan aplikasi Secreto ini, jika belum sama sekali punya gambaran lebih baik anda simak pembahasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Hack Secreto

Termasuk salah satu komunikasi perpesanan satu arah, pasalnya penggunanya dapat mengirimkan sinyalnya melalui link yang bertebaran dan pengirim balasan membalas.

Pasalnya didalam hal ini tanpa membutuhkan identitas sik pengirim itu sendiri, terlebih lagi pada saat ini Secreto kini sudah terintegrasi dengan beberapa sosial media.

Maka kita dapat menempelkan tautan ID Secreta dibeberapa tempat seperti halnya Instagram pada Bio, IG, Facebook, Pesan Messenger lewat sebuah link.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi cara hack Secreto, oleh sebab itu anda simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Hack Secreto



1. Cara Hack Secreto

Cara Hack Secreto
Cara Hack Secreto
Berikut cara hack Secreto:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni membuka browser bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, Operan Mini atau browser lainnya.
  • Apa bila sudah selesai, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://secreto.site) pada browser tersebut.
  • Jika sudah selesai, maka anda lanjutkan dengan cara memasukkan nama di kolom nama.
  • Setelah itu, anda tinggal klik tombol Masuk.
  • Kalau sudah selesai, sehingga anda situs akan secara otomatis membuatkan link dan juga nomor ID rahasia untuk dapat ditempelkan ke dalam tempat yang anda sukai.


2. Cara Hack Secreto dengan Membagikan Linknya ke Media Sosial

Cara Hack Secreto
Cara Hack Secreto dengan Membagikan Linknya ke Media Sosial
Cara hack Secreto selanjutnya anda dapat membagikan statusnya ke aplikasi WhatsApp, menambahkan Bio di Instagram, kirim ke WA, kirim ke Messenger dan Facebook sangatlah mudah dilakukan.

Anda tinggal tekan tombol logo dihalaman ID barusan, jika anda sudah selesai mengirimkan link pastikan linknya itu akan diklik oleh mereka yang mau memberikan pesan rahasian kepadanya.

Kami memberitahukan kepada anda, bahwasannya Secreto belum mendukung untuk aplikasi Twitter dan juga file APK, oleh sebab itu apa bila bertanya seputar aplikasi Secreto Mod APK.

Bahkan file mentahannya, tentu jawabannya tidak ada aplikasi modifikasi selain dari situs resminya langsung yakni Secreto.


3. Cara Hack Secreto dengan Membalas Pesan

Cara Hack Secreto
Cara Hack Secreto dengan Membalas Pesan
Berikut cara hack Secreto dengan membalas pesan:
  • Pertama-tama anda klik link tautan dikirim pengirim yang telah dibagikan kepadanya atau anda melihat disosial media.
  • Jika sudah, maka secara otomatis Handphone Android anda akan membuka browser.
  • Setelah itu, langsung saja anda ketik pesan tidak dikenal di kolom pesan yang muncul.
  • Kalau pun pesan sudah tertulis semua, anda cukup tekan Ajukan.
  • Kemudian pesan akan dikirim.
  • Selesai dech.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dari informasi lebih jelas mengenai aplikasi Secreto tersebut.

Apa lagi anda juga mengetahui siapa saja yang mengirimkan pesan ke anda, bahkan anda juga mengirimkan pesan tanpa diketahui siapa yang mengirimkannya.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi segera gunakan cara yang kami berikan namun didalam proses seperti akan membutuhkan dua ponsel.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack Secreto. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel