Cara Hack Google Chrome 2022

Cara Hack Google Chrome
Cara Hack Google Chrome - Internetan dan browsing yang cepat adalah idaman setiap pengguna Smartphone.

Nah apabila anda merupakan pengguna setia dari Google Chrome, kini ada caranya agar aktivitas internetan anda menjadi semakin cepat dari sebelumnya.

Anda tidak harus menginstall berbagai macam aplikasi, cukup dengan mengatur beberapa settingan di dalam browser dan semuanya siap untuk digunakan.

Akan tetapi, langkah-langkah berikut ini perlu penanganan yang serius dengan mengingat anda akan memodifikasi Flags dari Google Chrome.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara melakukannya, maka silahkan anda langsung saja simak ulasan berikut ini sampai selesai ya.


Pembahasan Cara Hack Google Chrome

Google Chrome merupakan sebuah web browser yang berguna untuk menjelajahi atau berselancar di dunia maya.

Karena pembuat dan pengembang Google Chrome ialah perusahaan Google, maka dipastikan mempunyai kualitas yang sangat baik.

Dimana web browser yang dikembangkan Google ini bersifat open source dan mempunyai nama proyek Chromium.

Perlu anda ketahui selain layanan Gmail, Google juga menginginkan para pengguna Android untuk menggunakan browser Google Crome.

Oleh sebab itu, karena Google Chrome terintegrasi dengan semua layanan Google. Sehingga menjamin kenyamanan para pengguna Android ketika sedang browsing.

Bagi anda pengguna Google Chrome di ponsel Android yang ingin browser anda menjadi lebih canggih dan semakin menarik, maka anda bisa mencoba cara hack Google Chrome.

Proses hack Google ini adalah dengan cara mengubah tampilan anda agar lebih mudah dan menarik yakni dengan cara mengubah letak addrees bar dari atas menjadi letak address dibawah.

Dan anda juga bosen dengan tampilan Google Chrome di Android yang gitu-gitu saja? Nah untuk lebih jelasnya, anda simak saja ulasan dibawah ini.


Cara Hack Google Chrome


Cara Hack Google Chrome dengan Mudah

Cara Hack Google Chrome
Cara Hack Google Chrome dengan Mudah
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara hack Google Chrome yang bisa anda lakukan melalui ponsel Android yang anda punya:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka tab Google kmudian ketik chrome://flags. Yang mana fungsi dari alamat ini ialah untuk membuka fitur eksperimental yang ada di Google Chrome.
  • Nah jika sudah, maka anda scroll saja ke bawah sampai anda menemukan fitur Google Chrome.
  • Setelah itu ubahlah pengaturan Chrome Home Default menjadi Enable, apabila anda sudah selesai maka klik pilihan Relaunch Now.
  • Maka dengan itu, selamat anda berhasil mengubah tampilan address bar Google Chrome di ponsel Android yang anda gunakan.


Dimana perubahan tampilan pada Google Chrome tersebut akan membuat anda semakin mudah untuk menjangkau letak address bar pada saat anda mengetik suatu alamat website.

Dan juga kelebihan dari perubahan Google Chrome ini anda bisa menjangkau menu download dengan sangat mudah dan cukup swipe ke atas saja lho.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menghack Google Chrome, maka dengan begitu anda tidak lagi kebingungan untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan yang pastinya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan banyaknya waktu anda lho.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami rekomendasikan diatas.

Dan apabila informasi ini menurut anda cukup penting, silahkan anda bagikan langsung ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack Google Chrome. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel