Universal Androot

Universal Androot
Universal Androot
Universal Androot - Sebagian besar pengguna android yang ingin melakukan root pada perangkat HP nya biasanya menggunakan PC/laptop sebagai media melakukan rooting.

Hal ini tentu membuat Anda sedikit kerepotan karena akan membutuhkan 2 perangkat yang harus digunakan secara bersama-sama.

Namun Anda tidak perlu khawatir, terdapat aplikasi yang dapat membantu Anda dalam melakukan rooting tanpa perlu menggunakan perangkat PC/laptop, yaitu Universal Androot.

Walaupun tidak terlalu populer dibandingkan aplikasi rooting lainnya, aplikasi ini cukup efektif untuk melakukan rooting pada sistem android di perangkat HP Anda.

Karena sudah dirilis cukup lama, Universal Androot dapat berfungsi untuk perangkat android keluaran terbaru maupun keluaran lawas.

Tidak hanya dapat melakukan rooting, aplikasi ini pun memiliki built in untuk melakukan Unrooting pada perangkat Anda.

Jadi tidak perlu khawatir jika ingin mengembalikan ke sistem bawaanya.

Universal Androot sendiri hanya membutuhkan waktu lima sampai tujuh detik saja dalam prosesnya melakukan rooting di perangkat android.

Adapun untuk menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Pastikan bahwa Anda sudah mengunduh file download dari Universal Androot.
  • Setelah berhasil terunduh, pergi ke menu settings lalu izinkan pengaturan sumber tidak dikenal pada opsi security atau keamanan.
  • Setelah berhasil terinstal, Anda dapat membuka aplikasinya lalu memilih versi Firmware yang sesuai dengan perangkat Anda.
  • Setelah itu Anda dapat klik tombol root dan tunggu hingga proses rooting selesai.
  • Jika proses rooting telah berhasil, akan terdapat pesan yang muncul bahwa perangkat Anda telah berhasil telah dalam keadaan rooted.

Anda dapat men-download aplikasi ini melalui link yang ada di bawah ini.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel