Wifi Warden

Wifi Warden
Wifi Warden
Dengan menggunakan aplikasi WiFi Warden, Anda tidak perlu menggunakan data seluler lagi untuk mengakses internet karena aplikasi ini akan membantu Anda untuk menyambungkan ke jaringan WiFi terdekat.

Tanpa perlu menanyakan ke user atau orang lain, Anda dapat dengan mudah tersambung ke jaringan wifi tersebut dengan fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi WiFi Warden, Anda pun dapat menyaring jaringan wifi terdekat dari lokasi Anda yang dapat digunakan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pun dapat melihat pengguna lain yang telah tersambung ke WiFi atau jaringan personal hotspot milik Anda.

Aplikasi besutan EliyanPro ini juga dapat digunakan sebagai alat ukur kecepatan sambungan internet Anda.

Untuk melihat kata sandi pada sebuah jaringan WiFi, perangkat yang Anda gunakan harus terlebih dahulu dilakukan rooting.

Hal ini perlu dilakukan agar aplikasi dapat bekerja dengan baik dan optimal untuk menemukan kata sandi dari sebuah jaringan WiFi.

Namun untuk menggunakan fitur-fitur lainnya, Anda tidak perlu melakukan rooting pada perangkat android yang digunakan.

WiFi Warden sendiri telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store dan mendapatkan rating 4.0 dari 5.

Jika dilihat dari kolom ulasannya pun banyak penggunanya yang memberikan ulasan positif setelah menggunakan aplikasi ini.

Dengan ukuran file yang hanya 6.2 MB saja, WiFi Warden sangat cocok menjadi rekomendasi untuk membantu Anda tetap terhubung ke jaringan internet dimanapun dan kapanpun.

Anda dapat men-download aplikasi Wifi Warden melalui link yang ada di bawah ini.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel