360 Root

360 Root
360 Root
360 Root - Melakukan rooting sistem android di perangkat komputer/PC tentunya akan membuat proses menjadi lebih rumit dan membutuhkan waktu yang lama.

Namun dengan menggunakan aplikasi android 360 root, Anda akan dimudahkan dalam melakukan proses rooting pada perangkat android yang digunakan. 

Berbeda dengan menggunakan cara CWM/TWRP yang harus melakukan coding terlebih dahulu, dengan menggunakan aplikasi 360 root Anda dapat melakukan proses rooting hanya dengan sekali klik saja dan juga gratis.

Aplikasi ini pun telah memiliki nama di mata para pengguna android yang memiliki hobi untuk memodifikasi sistem dari perangkat HP yang digunakannya.

Agar proses rooting berjalan dengan lancar, terdapat beberapa hal yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu.

Hal yang perlu Anda lakukan pertama adalah dengan pergi ke menu setting untuk mengaktifkan fitur izinkan sumber tidak dikenal dan yang kedua adalah dengan mengaktifkan USB Debugging pada perangkat Anda.

Jika sudah Anda persiapkan semua, Anda dapat mengunduh aplikasi 360 root lalu langsung menginstalnya.

Jika telah berhasil terinstal, Anda dapat menjalankan aplikasi tersebut lalu tekan tombol sebelah kanan yang berbahasa Cina.

Jika sudah masuk ke halaman utama, Anda dapat klik tombol root dan tunggu hingga proses rooting berhasil dengan munculnya tombol centang pada aplikasinya.

Jika sudah terdapat logo aplikasi 360 root pada halaman utama perangkat Anda, maka artinya proses rooting telah berhasil dan Anda dapat menggunakannya sesuai keperluan Anda.

360 root sendiri dapat digunakan untuk segala jenis HP android, seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, dan masih banyak lagi.

Anda dapat mendownload aplikasi ini melalui link yang ada di bawah ini.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel