Cara Sadap WA Dengan Kode *515*No HP

Cara Sadap WA Dengan Kode *515*No HP#
Cara Sadap WA Dengan Kode *515*No HP#
- WhatsApp masuk ke dalam kategori aplikasi yang menawarkan para pengguna untuk dapat berbalas pesan, telepon bahkan bisa mengirim gambar atau video.

Selain bisa sebagai aplikasi komunikasi, WhatsApp juga bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk mengetahui aktivitas dan percakapan orang lain dengan melakukan penyadapan termasuk salah satunya memakai kode *515*No HP#.

Kode *515*No HP# ini bisa anda gunakan untuk mengetahui segala aktivitas yang dilakukan seseorang entah itu pacar, teman atau keluarga dan kode ini adalah salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk menyadap WhatsApp orang lain.

Jika anda memang ingin menggunakan dan penasaran, sebaiknya anda simak saja langsung informasi soal cara sadap WA dengan kode *515*No HP# di bawah ini.

Cara Sadap WA Dengan Kode *515*No HP# Secara Mudah

Cara Sadap WA Dengan Kode *515*No HP#
Cara Sadap WA Dengan Kode *515*No HP# Secara Mudah
Cara sadap WA dengan kode *515*No HP# pada dasarnya tidak dapat dilakukan, itulah mengapa masuk ke dalam salah satu cara yang memang tidak bisa dilakukan atau tidak begitu berhasil.

Hal inilah sama seperti kode sadap WhatsApp *21* yang mana dipercayai sebagai kode sadap WhatsApp seseorang, namun yang jelas kode *21* ini hanyalah berupa kode untuk mengaktifkan atau menonaktifkan panggilan dan tidak bisa dimanfaatkan sama sekali dalam melakukan penyadapan aplikasi WhatsApp.


Cara Sadap WA Selain Kode *515*No HP#

Cara Sadap WA Dengan Kode *515*No HP#
Cara Sadap WA Selain Kode *515*No HP#
Seperti yang sudah kami sampaikan di atas cara sadap WA dengan kode *515*No HP# tidak bisa dilakukan, namun anda masih bisa menggunakan cara lain seperti WhatsApp Web, WhatsApp Hack, Social Spy WhatsApp dan lain sebagainya yaitu sebagai berikut.

1. Gunakan Aplikasi WhatsApp Hack

Ada alternatif lain yang dapat anda lakukan bukan hanya cara sadap WA dengan kode *515*No HP#, melainkan anda bisa menggunakan aplikasi atau situs WhatsApp Hack pasalnya WhatsApp Hack merupakan ekstensi dari Google Chrome yang bisa digunakan secara gratis oleh siapa pun itu.

Jika anda penasaran dan ingin menggunakannya, silahkan anda simak langkah-langkah cara penggunaan WhatsApp Hack diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda pastikan membuka situs WhatsApp Web melalui link berikut ini (https://pointszone.net/2/whatshack). Ini adalah cara kalau ponsel tidak mendukung ekstensi dari Chrome anda masuk lewat link tersebut atau salin dan tempel link tersebut ke dalam browser lain.
  • Setelah skrip tampil, maka anda tinggal memasukan nomor WhatsApp yang ingin dilakukan penyadapan WhatsApp ke kotak input.
  • Lalu klik tombol Lanjutkan yang ada disemua opsi disana.
  • Tinggal tunggu beberapa saat sekitar tujuh menit hingga skrip berhasil di ekstensi.

2. Gunakan Social Spy WhatsApp

Spy WhatsApp masuk ke dalam daftar situs WhatsApp yang bisa digunakan untuk menyadap dalam jarak jauh dan jika anda ingin mengetahui cara penggunaan Social Spy WhatsApp silahkan simak langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Hal pertama yang harus dilakukan yaitu silahkan buka website Social Spy WhatsApp menggunakan browser atau tinggal klik melalui link berikut ini (https:socialspy.info/whatsapp/).
  • Nanti jika sudah selesai, silahkan anda masukan saja nomor WhatsApp yang memang ingin disadap.
  • Kemudian anda tekan saja tombol Submit, setelah itu silahkan tunggu sampai pemberitahuan verifikasi muncul.
  • Lalu lakukan verifikasi dengan mengisi survie yang sudah disediakan.
  • Jika semua pertanyaan survie sudah dijawab dengan benar, tinggal masuk ke akun target yang diinginkan.

3. Gunakan iKeyMonitor

Selain itu, ada juga iKeyMonitor yang sama-sama situs sadap WhatsApp dan situs ini juga jarang ada orang yang mengetahuinya.

iKeyMonitor ini bisa dibilang mampu dalam mengontrol akun seseorang secara keseluruhan, bahkan segala macam aktivitas yang dilakukan oleh target mampu diketahui meskipun begitu fitur-fitur canggih yang ada di iKeyMonitor tidak bisa dipakai secara gratis alias berbayar.

Intinya iKeyMonitor bukanlah sosial yang tepat kalau anda sedang mencari situs gratisan dalam melakukan penyadapan WhatsApp seseorang.

Nah, kalau memang tetap ingin menggunakan iKeyMonitor sebaiknya simak langkah-langkah cara penggunaannya yaitu sebagai berikut:
  • Hal pertama yang harus dilakukan yaitu anda buka situs resmi dari iKeyMonitor melalui pencarian yang ada di browser atau bisa langsung melalui link berikut ini (Download Aplikasi iKeyMonitor).
  • Jika sudah, silahkan anda lakukan pemasangan aplikasi iKeyMonitor tapi pastikan dahulu aktivasi sumber tidak dikenal yang ada di ponselmu.
  • Nanti kalau sudah selesai melakukan pemasangan, maka anda tinggal membukanya dan pilih paket berlangganan.
  • Lalu tekan tombol aktif yang ada di ponsel target, jika sudah silahkan hapus ikon dari aplikasi iKeyMonitor.
  • Selesai. Sekarang ponsel target sudah dapat di kontrol secara keseluruhan.

4. Gunakan WhatsApp Web

Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa WhatsApp Web bisa di jadikan sebagai alat sadap akun WhatsApp seseorang, tapi cara satu ini sangatlah ribet walaupun begitu cara sadap WhatsApp menggunakan WhatsApp Web adalah salah satu cara yang sangat berhasil dilakukan bukan seperti cara sadap WA dengan kode *515*No HP# yang tidak begitu berhasil.

Untuk cara penggunaan WhatsApp Web sangatlah simpel, cukup anda ikuti langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Hal pertama yang perlu dilakukan yaitu silahkan buka situs WhatsApp Web yang ada di Google Chrome atau bisa langsung melalui link berikut ini (https://web.whatsapp.com/).
  • Kalau sudah, silahkan anda lakukan scan barcode WhatsApp yang ada di ponsel target namun sebelum itu pastikan sudah memiliki akses ke ponsel target dan lakukan langkah demi langkah secara diam-diam.
  • Nanti jika sudah berhasil melakukan scan, silahkan klik Koneksi dengan perangkat lain. Setelah itu akan ada sebuah notifikasi bahwa perangkat sudah terhubung dan akan muncul.
  • Lalu anda tinggal menghapus notifikasi agar tidak mudah diketahui target.

5. Gunakan AirDroid

AirDroid ini adalah aplikasi yang dapat membantu para pengguna Android untuk menata file dan aplikasi yang ada di perangkat mereka supaya terlihat lebih rapi.

Biasanya file dan juga aplikasi yang telah diinstall pada suatu perangkat bisa dikelola dari jarak jauh alias remote, ditambah lagi cara sadap WA jarak jauh tanpa lakukan scan barcode ini dapat menjadi celah para penyadap untuk membongkar isi dari percakapan pribadi seseorang di sosial media salah satunya aplikasi WhatsApp.

Jika ingin menggunakan AirDroid dalam melakukan penyadap WhatsApp seseorang, silahkan simak langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama pastikan anda sudah mengunduh dan menginstall aplikasi AirDroid melalui link berikut ini (Download Aplikasi AirDroid).
  • Nanti jika sudah selesai, tinggal buka aplikasi AirDroid.
  • Disana anda lakukan pendaftaran.
  • Kemudian tinggal cek email untuk melakukan konfirmasi.
  • Lalu berikan izi akses ke file dan aplikasi.
  • Tinggal lakukan pengaturan akses AirDroid terhadap file dan aplikasi.
  • Jika sudah, silahkan buka situs web AirDroid melalui link berikut ini (https://web.airdroid.com/).
  • Lakukan login memakai akun yang anda buat barusan.
  • Selesai. Sekarang anda sudah dapat mengakses secara keseluruhan file dan aplikasi yang ada di HP target termasuk WhatsApp.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Sadap WA Dengan Kode *515*No HP# yang sudah kami sampaikan secara lebih rinci untuk anda yang memang penasaran sama kode *515*No HP# tersebut.

Intinya *515*No HP# tidak dapat digunakan sekali dalam melakukan penyadapan WhatsApp, jadi lebih baik pakai cara lain yang sudah kami berikan di atas kalau memang ingin melakukan penyadapan WhatsApp seseorang.

Tapi anda harus tahu bahwa hal seperti bisa saja akan merugikan anda sendiri jika ketahuan nantinya, bahkan lebih parahnya lagi anda akan di bawa langsung kejalur hukum karena sudah mengganggu privasi seseorang jadi sebaiknya pikir lebih dahulu sebelum bertindak. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel