Build Vexana Tersakit 2024

Build Vexana Tersakit
Build Vexana Tersakit 2024 - Vexana merupakan salah satu hero mage yang pada saat ini lumayan jarang untuk digunakan, walaupun demikian hero yang satu ini masih bisa dibilang lumayan solid dan mempunyai kemampuan yang sangat baik sebagai mage damager, itulah yang menjadi kelebihan dan juga kelemahan dari Vexana Mobile Legends ini.

Hero Vexana mempunyai kemampuan yang bisa memberikan damage yang sangat besar dengan damage yang bisa merembet pada hero yang ada di sekitarnya.

Bukan hanya itu saja, ia juga bisa menghidupkan kembali rekan satu timm ataupun lawan yang memang sudah kalah untuk digunakan.

Sebagai hero mage, tentu saja ia mempunyai kelemahan dan juga kelebihan masing-masing dalam game Mobile Legends.

Di balik tampilannya yang menyeramkan dari Vexana, jarang sekali orang yang mengetahui bahwasanya ia sebetulnya dulu merupakan seorang ratu dari Istana Nercrokeep.

Niat jahat bangsa Abyss untuk menghancurkan Land of Dawn ini menjadi kenyataan usai sukses memperdayakan Raja dan juga Ratu Necrokeep dengan cara yang licik.

Kehidupan yang sangat damai di Istana terusik pada saat sang raja tergoda dengan kehadiran perempuan cantik nan misterius bernama Alice.

Rupanya ia merupakan seorang utusan The Dark Lord of The Abyss, diam-diam ia menyerang raja dari dalam sampai dengan raja tidak bisa lagi memerintah rakyat dan melupakan Vexana sang ratu.

Vexana pun pada akhirnya terbakar api cemburu, namun ia lebih memilih untuk mengambil tindakan yang membuatnya terjebak dalam bahaya.

Ia ,membangun kesepatan dengan Dark Lord untuk bisa mengubah dirinya supaya terlihat menari lagi di mata sang raja.

Alih-alih berhasil, kesepatakan maut tersebut justru malah menghancurkan diri Vexana, dimana wajahnya berubah menjadi keriput dan menyeramkan lantaran ia dianggap tidak sanggup mematuhi kesepatan yang diminta oleh Dark Lord.

Kerjaan Necrokeep pun menjadi hancur dan pada akhirnya hanya tertinggal ceita tanpa menyisakan jejak apapun.

Sementara, Vexana menjalani hidup sebagai monster ia memiliki kekuatan ilmu sihir yang bisa membangkitkan orang yang sudah mati untuk hidup kembali.

Dalah cerita yang selanjutnya, Vexana terlibat ke dalam pertempuran dengan Tigreal dari kekaisaran Moniya yang sudah di dukung oleh Leomord, Thamuz, Alice dan juga Selena.

Untuk informasi yang lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Build Vexana Tersakit yang memang sudah ada di bawah ini sampai selesai.

Build Vexana Tersakit 2024

Build Vexana Tersakit
Build Vexana Tersakit
Seperti yang sudah anda ketahui, bahwasanya Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang paling populer yang ada di dunia ini.

Game yang satu ini bahkan disebut-sebut sebagai game yang paling banyak dimainkan pada tahun 2024, kepopuleran Mobile Legends ini tidak lepas dari kontribusi pro player dan juga komunitas yang semakin berkembang.

Sama halnya dengan game MOBA pada umumnya, dalam game Mobile Legends juga sudah terdapat role yang berbeda untuk setiap hero yang sudah dimainkan.

Dimulai dari Assasin, Fighter, Mage, Marksman, Support dan juga Tank, dimana semuanya mempunyai kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing.

Bukan hanya itu saja, kontribusi yang ada di setiap lane juga mempunyai pengaruh penting untuk kemenangan tim, Tank dan juga Support pada umumnya digunakan sebagai roamer.

Mage yang bertugas untuk melindungi Mid Lane atau membantu pertarungan di Lane yang lainnya, dimana Junggler juga bertugas untuk membunuh semua monster di hutan dan juga menculik hero lawan.

Fighter dengan kemampuan durability yang sangat tinggi berada di Exp Lane, dimana Marksman dengan damage yang tinggi di Lane game berada pada Gold Lane.

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwasanya Vexana merupakan salah satu hero Mage tersakit untuk tahun 2024 ini.

Hero Vexana bisa digunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus yaitu Hyper, Gold Lane dan juga EXP Lane.

Sebagai hero dengan role utama Mage, Vexana mempunyai damage pada early game yang sangat tinggi namun ketahanan yang sangat rendah.

Hero Mage sama halnya dengan Vexana yang sangat mudah untuk diculik dan diburst oleh Mage lawan atau diculik oleh Assisin lawan.

Cooldown dari setiap skill Vexana juga lumayan cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan secara berulang kali.

Sama halnya denga rolenya yaitu Marksman, Vexana sering kali digunakan untuk membunuh hero lawan yang mempunyai pertahanan rendah seperti Mage, Marksman, Assasin dan yang lainnya.

Bukan hanya itu saja, dalam fase late game, Vexana juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Figter atau Tank.

Inilah dia beberapa Build Vexana Tersakit 2024 yang bisa langsung anda gunakan untuk memaksimalkan kekuatan yang dimiliki oleh Vexana, yaitu sebagai berikut:
  • Demon Shoes : Sepatu yang satu ini akan sangat cocok digunakan untuk hero yang sering kali kehabisan Mana karena sudah dilengkapi dengan +40 Movemenyt Speed dan juga +6 Mana Regen, yang lebih uniknya lagi dari sepatu ini adalah pada saat anda berhasil membunuh hero lawan atau mendapatkan Assist maka Mana anda akan langsung dipulihkan sebesar 10%, bukan hanya itu saja setiap berhasil mengeliminasi monster ataupun minion Mana yang anda miliki akan dipulihkan sebesar 4%.
  • Clock of Destiny : Item yang satu ini akan sangat cocok digunakan pada saat early game karena mempunyai pasif yang sangat overpower, bukan hanya itu saja terdapat juga +60 Magic Power, +615 HP dan juga +600 Mana, selain membawa kit Magic damage yang lumayan tinggi item yang satu ini juga bisa menambahkan 25 HP dan juga 4 Magic Attack setiap 20. Dan kemampuan tersebut bisa langsung di Stack sampai dengan 12 kali yang artinya anda akan mendapatkan tamabahan 300 HP dan juga 48 Magic Attack, tentu saja damage yang sudah diberikan akan sangat tinggi mengingat item yang satu ini sangatlah murah.
  • Lighting Truncheon : Sama dengan namanya yaitu Lightning, dimana item yang satu ini sangat cocok untuk dicombo dengan item CoD karena bisa meningkatkan damage yang sudah dikeluarkan, dimana anda akan mendapatkan +75 Magic Power, +300 Mana, dan juga 10% Cooldown Reduction. Item yang satu ini bersifat seperti listrik yang bisa memantuk damage ke lawan yang ada disekitar. Setiap 6 detik sekali skill berikutnya akan memantul dan memberikan 20 sampai dengan 1000 Magic Damage kepada lawan yang ada di sekitar paling banyak 3 lawan.
  • Domaince Ice : Item yang satu ini merupakan item serbaguna dengan atribut +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement Speed dan juga +10 Cooldown Reduction yang wajib untuk digunakan oleh player Tank, Fighter ataupun Support, karena pada dasarnya item yang satu ini sering kali digunakan untuk menangkal hero-hero yang mempunyai efek regend, absord ataupun heal, dengan menggunakan item yang satu ini maka semua efek yang ada di atas akan diburangi sebesar 50% dan mendapatkan buff untuk mengurangi attack speed lawan sebesar 30%.
  • Genius Wand : Item ini akan sangat cocok digunakan untuk melawan hero yang menggunakan banyak sekali item magic defense, dimana item ini sudah dilengkapi dengan artibut +75 Magic Power, +5% Movemnt Speed, dan juga +10 Magical Peneration yang mana sangat banyak digunakan untuk menembus armor pada musuh, karena pada dasarnya item yang satu ini akan memberikan damage kepada hero lawan yang akan mengurangi pertahanan mereka sebanyak 2 sampai dengan 9 Magic Defense, efek yang satu ini akan berlangsung selama 2 detik dan bisa distack sampai dengan 3 kali.
  • Athena's Sheild : Dimana item yang satu ini sudah dilengkapi atribut +900 HP, +62 Magic Defense, dan juga +2 HP Regen yang akan langsung aktif pada saat menerima Magic Damage, bisa juga mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik, efek yang satu ini akan Cooldown dalam waktu 10 detik.

Spell dan Emblem Vexana

Build Vexana Tersakit
Spell dan Emblem Vexana
Dalam pertaurangan di Land of Dawn, Spell dan juga Emblem mempunyai peranan yang sangat penting terutama pada saat terjadinya war di early game.

Emblem yang sudah berhasil mencapai level tertinggi akan memberikan tambahan artibut yang jauh lebih bayak.

Dimana Spell yang tepat akan sangat membantu anda baik pada saat akan mengejar lawan ataupun kabur dari lawan.

Setelah anda simak Build Vexana Tersakit, selanjutnya anda juga harus mengetahui Spell dan juga Emblem tersakit yang dimiliki oleh hero Vexana ini, yaitu sebagai berikut:

A. Spell Vexana

Build Vexana Tersakit
Spell Vexana
Apabila anda tidak yakin bisa selamat dari medan pertempuran, maka anda bisa menggunakan Spell Flicker untuk meninggalkan pertempuran dengan sangat mudah.

Dimana Spell ini akan sangat membantu anda pada saat akan berpindah tempat dengan mudah tanpa tambahan kemampuan apapun.

Bukan hanya itu saja, setelah menggunakan Spell ini anda akan mendapatkan atribut tambahan berupa Physical dan juga Magic Defend tambahan yang akan bertahan dalam waktu 1 detik saja, dan Cooldown dari Spell ini juga lumayan lama yaitu 120 detik atau 2 menit.

Apabila anda ingin memberikan serangan kejutan bagi lawan yang gemar meninggalkan area pertarungan maka anda bisa menggunakan spell Flasmeshot untuk melakukan last hit pada lawan yang kabur.

Spell tersebut akan sangat singkron dengan item magic yang biasanya digunakan oleh Mage, menembakkan Flasmeshot pada jarak jauh akan memberikan 200 sampai dengan 680 Magic Damage tergantung seberapa jauh lawannya.

Apabila dikolaborasikan dengan Glowing Wand akan memberikan efek terbakar pada musuh yang terkena olehnya.

Jika lawan mempunyai banyak sekali hero crowd control atau kemampuan stun, anda bisa menggunakan speel Purify untuk bisa menghilangkan semua efek negatif yang sudah diberikan oleh musuh.

Sebagaimana yang sudah anda ketahui, bahwasanya hero berdarah tipis akan sangat mengandalkan yang namanya lifesteal.

Pada saat di stun maka secara otomatis pergerakan anda akan ditahan dan tidak bisa melanjutkan pertarungan, dimana Spell ini akan memberikan efek imune selama 1,2 detik dan tambahan movement speed sebanyak 15%.

B. Emblem Vexana

Build Vexana Tersakit
Emblem Vexana
Apabila anda menggunakan hero dengan tipe full combo dan ingin memberikan damage tambahan dari damage yang sudah ada maka anda bisa menggunakan emblem Mage dengan efek Magic Worship.

Emblem yang satu ini bisa memberikan damage tambahan sebanyak 7% dari HP target sebanyak 3 kali dalam 5 detik.

Selain itu, emblem tersebut juga akan memberikan efek terbakar sehingga akan secara terus-menerus mengurangi HP yang dimiliki oleh musuh, Cooldown dari efek ini yaitu 12 detik.

Bila anda menggunakan hero yang membutuhkan item supaya bisa mengeluarkan damage yang tinggi maka anda bisa menggunakan emblem Mage dengan efek Mystery Shop.

Dengan menggunakan emblem yang satu ini, semua harga item yang anda beli akan didiskon akan menjadi 90% dari harga normal.

Emblem yang satu ini akan sangat cocok digunakan oleh Mage ataupun Support tipe burst yang membutuhkan item mahal.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai build vexana tersakit 2024 yang bisa kami berikan kepada anda yang mungkin masih belum bisa mengetahuinya.

Dengan adanya build tersakit yang dimiliki oleh hero vexana tersebut, tentu saja hal tersebut bisa membantu anda dalam membantu anda memenangkan pertandingan.

Apabila anda juga merasa bahwasanya ulasan yang sudah kami berikan di atas itu penting, jangan lupa untuk bantu bagikan ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Kami rasa sudah cukup segala macam uraian dalam artikel kali ini yang bisa kami jabarkan kepada anda, sekian dan terimakasih atas waktu yang sudah anda luangkan.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel