Cara Maketin Pulsa XL 10RB Tanpa Aplikasi & Dengan Aplikasi

Cara Maketin Pulsa XL 10RB
Cara Maketin Pulsa XL 10RB Tanpa Aplikasi & Dengan Aplikasi - Salah satu operator seluler yang banyak sekali digunakan di Indonesia adalah XL, menggunakan kartu SIM XL para penggunanya bisa bebas memlih beberapa penawaran paket internet yang memang sudah tersedia.

Misalnya seperti paket Akrab, Xtra Kuota, Xtra Combol Plus, Xtra Combo mini, Xtra On dan beberapa paket internet XL yang lainnya.

Salah satu paket Xtra kuota yang sudah ditawarkan oleh XL adalah 30GB 10RB, akan tetapi bagaimana cara untuk mendaftarkan paket tersebut?

Sudah terdapat beberapa metode atau cara yang bisa anda coba lakukan untuk membeli paket internet XL 30GB 10RB ini.

Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan anda beberapa metode atau cara yang bisa langsung diterapkan melalui kode USSD dan juga aplikasi MyXl.

Namun, sebelum masuk ke dalam pembahasan tersebut, ada baiknya anda simak terlebih dahulu review paket 30GB 10RB ini.

Paket internet XL 30Gb 10RB merupakan salah satu produk atau pilihan paket internet XL Xtra kuota, dengan memilih paket yang satu ini maka anda bisa menikmati kuota internet sebanyak 30GB dan juga dengan masa aktif yang berlaku selama 30 hari atau 1 bulan.

Dengan harga paket Internet XL sekitar Rp. 10.000 ini nantinya anda bisa mendapatkan kuota data internet 30GB yang bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan juga 4G.

Akan tetapi, pembelian paket internet XL 30GB 10RB ini tentunya mempunyai syarat dan juga ketentuan yang harus anda patuhi.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Maketin Pulsa XL 10RB tanpa aplikasi & dengan aplikasi yang memang sudah ada di bawah ini sampai selesai.

Syarat dan Ketentuan Beli Paket Internet XL 30GB 10RB

Cara Maketin Pulsa XL 10RB
Syarat dan Ketentuan Beli Paket Internet XL 30GB 10RB
Cara daftar paket Internet XL 30GB 10RB pada saat ini sedang berada dalam pencarian terpopuler bagi para pengguna layanan provider XL Axiata.

Tidak tanggung-tanggung, XL juga sudah menyediakan berbagai macam pilihan paket yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Apabila anda masih penasaran dan kebingungan dengan bagaimana cara daftar paket Xl 30GB 10RB ini, maka anda harus simak penjelasan ini sampai tuntas.

Tidak mau kalah dengan provider seluler yang lainnya, layanan XL yang dikenal sebagai provider seluler terbaik juga ternyata sudah mengeluarkan banyak sekali promo paket internetan menarik kepada semua masyarakat dengan nominal kupta internet yang tidak main-main banyaknya.

Hal tersebut dilakukan dengan mengingat semakin ketatnya persaingan di antara banyaknya operator seluler yang ada pada saat ini dan tidak lain hanya menjaga kepercayaan dari para pengguna XL supaya tetap menggunakan kartu XL ditengah banyaknya operator seluler yang bermunculan pada saat ini.

Disamping itu, kuota internetan murah yang sudah diberikan oleh pihak XL juga dilakukan supaya setiap penggunanya bisa internetan sepuasnya tanpa harus takut dengan harga yang mahal, mengingat kebutuhan akses internet juga sudah tidak terlepaskan lagi dari setiap aktivitas.

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan kuota internet dengan harga yang murah dari XL ini nyatanya tidak semua pengguna bisa mendapatkannya.

Dikarenakan, pihak dari XL juga masih menetapkan sejumlah syarat dan ketentuan sebelum anda bisa mendapatkan paket murah XL seperti 30GB 10RB.

Sebelum masuk ke dalam Cara Maketin Pulsa XL 10RB, ada baiknya anda simak terlebih dahulu beberapa syarat dan ketantuan yang sudah berlaku di bawah, yaitu sebagai berkut:
  • Paket internet XL 30GB ini hanya berlaku selama 30 hari saja.
  • Tidak akan adanya pembagian kuota internet XL yang lainnya.
  • Anda harus memastikan membeli paket Xtra Combo dengan harga Rp. 59.000 terlebih dahulu untuk bisa menikmati paket XL 30GB 10RB.
Dengan begitu anda bisa langsung saja masuk ke dalam bagaimana cara daftar paket XL 30GB 10RB setelah anda menyetahui syarat dan ketentuan yang ada.

Cara Maketin Pulsa XL 10RB Tanpa Aplikasi & Dengan Aplikasi

Cara Maketin Pulsa XL 10RB
Cara Maketin Pulsa XL 10RB
XL termasuk ke dalam salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang lumayan populer di Indonesia, karena para penggunanya lumayan banyak di tanah air ini.

Untuk memanjakan para pelanggannya dan menarik perhatian caln pelanggannya, pihak XL sering kali mengeluarkan paket-paket terbaru dengan harga yang sangat terjangkau seperti paket murah yang ditawarkan yaitu paket internet bernama kuota XL.

Bukan hanya itu saha, sudah terdapat juga berbagai macam kuota yang bisa digunakan dalam paket internet Xtra kuota tersebut.

Diantaranya seperti bisa digunakan untuk menonton YouTube tanpa kuota, mendengarkan musil, streaming sosial media dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apabila anda bertanya mengenai harga yang dibandrol, paket Xtra kuota tersebut dibandrol dengan kisaran harga Rp. 10.000 dan juga yang akan didapatkan juga besar yaitu 30GB dengan masa berlaku selama 30 hari.

Yang lebih menariknya lagi, paket Xtra kuota yang satu ini juga sudah mempunyai kelebihan yaitu tidak adanya pembagian kuota seperti paket internet yang lainnya.

Dan untuk cara mendapatkannya sendiri disini terdapat dua cara yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah, baik itu mealui aplikasi MyXL ataupun kode dial *123*275#.

Silahkan anda bisa langsung saja simak kedua metode atau Cara Maketin Pulsa XL 10RB yang memang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:

1. Cara Maketin Pulsa XL 10RB Tanpa Aplikasi Melalui Kode Dial UMB *123*275#

Cara Maketin Pulsa XL 10RB
Kode Dial UMB *123*275#
Bagi semua operator yang sudah ada pada saat ini, kode dial merupakan salah satu akses yang bisa digunakan untuk menjangkau ke berbagai akses dengan sangat mudah.

Seperti melakukan pengecekan pulsa, daftar kuota internet, membeli pulsa dan masih banyak lagi yang lainnya, sehingga cara daftar paket XL 30GB 10RB ini juga bisa anda lakukan melalui kode dial.

Dengan menggunakan cara yang satu ini, maka akan jauh lebih memudahkan anda unuk mendapatkan paket internet tanpa harus menginstall aplikasi apapun, karena cara yang dilakukan hanya membutuhkan beberapa langkah saja.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Maketin Pulsa XL 10RB tanpa aplikasi melalui kode dial sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam perangkat Handphone anda dan pilihlah menu Panggilan.
  • Sebelumnya, anda harus memastikan pulsa yang anda miliki mencukupi untuk membeli paket XL 30GB 10RB.
  • Lalu, anda tinggal mengetikkan kode dial *123*275#.
  • Kemudian, anda tinggal klik tombol OK atau Panggil dengan nomor XL anda.
  • Tunggulah beberapa saat sampai anda mendapatkan halaman baru pada tampilan.
  • Pilihlah salah satu paket internet murah XL atau anda bisa memilih paket XL 30Gb 10RB.
  • Selanjutnya, anda tinggal bayarkan paket tersebut sesuai dengan harganya yaitu Rp. 10.000.
  • Yang terakhir, dengan begitu pulsa yang anda miliki akan langsung terpotong dan paket XL 30GB anda sudah bisa anda gunakan untuk internetan sepuasnya.
  • Selesai!!!

2. Cara Maketin Pulsa XL 10RB Dengan Menggunakan Aplikasi MyXL

Cara Maketin Pulsa XL 10RB
Aplikasi MyXL
MyXL termasuk salah satu aplikasi yang disediakan oleh XL Axiata untuk bisa mempermudah para penggunanya dalam melakukan pembalian paket internet ataupun pulsa.

Dimana aplikasi MyXL ini juga bisa anda gunakan untuk mendaftarkan paket 30GB 10RB dengan harga yangsangat terjangkau.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Maketin Pulsa XL 10RB dengan menggunakan aplikasi MyXL sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi MyXL ke dalam perangkat anda dengan mengklik link berikut ini (Download Aplikasi MyXL).
  • Setelah itu, anda hanya tinggal Install aplikasinya ke dalam perangkat yang anda gunakan dengan baik dan benar.
  • Apabila aplikasinya sudah terpasang dengan benar, anda bisa langsung saja buka aplikasi MyXL.
  • Sebelum itu, anda akan disuruh untuk mendaftarkan diri pada aplikasi dengan menggunakan nomor handphone XL anda, dan ikutilah setiap tahap yang diberikan sampai selesai,
  • Bila ada sudah selesai mendaftar, silahkan anda bisa masuk ke dalam aplikasi MyXL dengan menggunakan akun anda.
  • Nantinya pada halaman utama atau beranda aplikasi anda bisa langsung saja memilih menu Beli Paket dan pilihlah Xtra Kuota.
  • Lalu, anda hanya tinggal melakukan swipe ke sebelah kanan untuk pindah ke Xtra Kuota.
  • Selanjutnya, anda tinggal memilih Xtra Kuota 30GB dengan masa aktif 30 hari dengan harga yaitu Rp. 11.900 saja.
  • Selesai!!!

Cara Cek Paket Internet XL

Cara Maketin Pulsa XL 10RB
Cara Cek Paket Internet XL
Apabila anda sudah memastikan informasi penting dari pengguna paket Internet murah 30GB XL ini, maka anda bisa lanjut masuk ke dalam pembahasan mengenai cara mengecek paket internet XL.

Karena, seperti yang sudah anda ketahui, XL mempunyai berbagai macam pilihan cara untuk bisa memastikan paket internet yang sudah di daftarkan.

Setelah anda mengetahui Cara Maketin Pulsa XL 10RB, berikutnya anda bisa simak beberapa metode atau cara melakukan pengecekkan paket internet XL di bawah ini, yaitu sebagai berikut:

A. Melalui Menu USSD

Cara Maketin Pulsa XL 10RB
 Melalui Menu USSD
Untuk metode yang pertama bisa anda lakukan melalui menu USSD yang memang sudah disediakan oleh XL Axiata.

Setelah anda mengetahui Cara Maketin Pulsa XL 10RB, selanjutnya anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara cek kuota internet XL melalui menu USSD, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam menu Panggilan yang sudah ada di dalam perangkat anda.
  • Setelah itu, anda tinggal ketikkan saja dial *123# lalu klik opsi Panggil atau Call.
  • Tunggulah selama beberapa saat sampai dengan halaman pulsa dan beberapa pilihan menu XL yang lainnya ditampilkan.
  • Lalu, anda tinggal memilih nomor 7 (paket promo atau XL Info) untuk memastikan bahwasanya kuota internet anda dan langsung saja kirimkan.
  • Dengan begitu, maka anda akan langsung menemukan pilihan informasi baru, apabila sudah maka anda bisa lanjutkan dengan memilik nomor 5 (cek kuota) kirimkan.
  • Nantinya anda akan mendapatkan balasan dari pilihan yang sudah anda kirimkan yang berisikan informasi mengenai paket data dan juga masa berlakunya seperti sisa kuota paket 10GB 10 Hari, Rp.10 ribu OKB, masa kuota berlaku pada 2G, 3G, 4G dan akan aktif sampai dengan 23-12-2023 di jam 23:59 Info dari 817.
  • Selesai!!!

B. Melalui SMS

Cara Maketin Pulsa XL 10RB
Melalui SMS
Selain melalui menu USSD anda juga bisa melakukan pengecekkan kuota internet XL yang anda miliki melalui SMS.

Setelah anda mengetahui Cara Maketin Pulsa XL 10RB silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara cek paket internet XL melalui SMS, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam menu SMS yang sudah ada di dalam perangkat anda.
  • Setelah itu, anda hanya tinggal membuat pesan baru dengan mengetikkan SMS menggunakan Format Kuota.
  • Kemudian, anda bisa langsung saja kirimkan ke nomor 868.
  • Anda hanya tinggal menunggu selama beberapa saat sampai anda mendapatkan pesan balasan paket 30GB 10RB anda sudah aktif dan informasi mengenai masa aktifnya.
  • Selesai!!!

C. Melalui Aplikasi MyXL

Cara Maketin Pulsa XL 10RB
Melalui Aplikasi MyXL
MyXL masih memiliki manfaat yang lain bukan hanya bisa dilakukan untuk membeli paket internet XL 30G 10RB saja.

Akan tetapi, aplikasi MyXL juga bisa digunakan untuk melakukan pengecekkan kuota internet XL yang anda miliki.

Setelah anda mengetahui Cara Maketin Pulsa XL 10RB, berikutnya anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara cek kuota internet XL melalui aplikasi MyXL, yaitu sebagai berikut:
  • Hal utama yang harus anda lakukan adalah download dan Install aplikasi MyXL melalui Google Play Store atau bisa langsung saja klik link berikut ini (Download Aplikasi MyXL).
  • Bila sudah selesai, anda tinggal buka aplikasinya dan pilih Login atau masuk dengan menggunakan nomor XL anda.
  • Lalu anda bisa klik Lanjutkan, dengan begitu anda akan mendapatkan notifikasi SMS dari XL yang berisikan kode verifikasi.
  • Anda bisa langsung saja memasukkan kode verifikasi yang sudah anda dapatkan dan klik opsi Lanjutkan.
  • Dengan begitu, aplikasi MyXL akan langsung menampilkan sisa kuota XL yang anda miliki beserta dengan masa aktifnya.
  • Selesai!!!

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara maketin pulsa xl 10rb tanpa aplikasi & dengan aplikasi yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat amat mudah.

Anda bisa memilih menggunakan salah satu dari beberapa metode yang sudah kami sediakan di atas, guanakanlah metode atau cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan.

Jika anda merasa bahwasanya uraian yang sudah kami sampaikan di atas itu penting, maka anda jangan lupa juga untuk bantu bagikan artikel kali ini ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Kami rasa sudah cukup sampai disini segala macam ulasan dalam artikel kali ini yang bisa kami sampaikan, sekian dan terimakasih atas waktu yang sudah anda luangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel