Cara Hack Jaringan Indihome 2024

Cara Hack Jaringan Indihome
Cara Hack Jaringan Indihome - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara membobol WiFi.

Tentu saja, dengan perkembangan teknologi pada saat ini yang sudah semakin canggih dan juga modern, maka sudah tidak perlu diherankan lagi apabila banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan tindakan tersebut.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, hampir disetiap rumah sudah menggunakan yang namanya perangkat WiFi.

Dikarenakan pada saat ini kebutuhan internet yang sudah semakin tinggi baik itu digunakan untuk bermain game, sosial media, menonton YouTube, Berkomunikasi melalui WhatsApp, Facebook, Instagram dan yang lain sebagainya.

Pastinya, anda juga membutuhkan yang namanya jaringan internet, dikarenakan sudah memang bukan rahasia umum lagi, apabila pada saat ini sudah banyak sekali orang yang kesulitan pada saat tidak bisa melakukan kegiatan tanpa menggunakan koneksi internet.

Dikarenakan, salah satu faktor yang menyebabkan kebutuhan internet semakin meningkat adalah semakin banyak juga masyarakat yang menggunakan perangkat Smartphone di setiap tahunnya.

Jadi, sudah tidak perlu diherankan lagi apabila saat ini banyak sekali orang yang lebih memilih untuk mengakses internet dengan menggunakan jaringan WiFi atau Kuota

Coba anda bayangkan saja apabila tidak mempunyai WiFi atau kuota, pastinya kehidupan yang akan anda jalani akan terasa sangat sepi dan juga membosankan.

Dikarenakan anda tidak bisa melakukan kegiatan seperti bermain game online ataupun kegiatan yang lainnya yaitu seperti berselancar di sosial media.

Jadi, bagi anda yang mengalami hal serupa, maka anda harus simak artikel ini sampai tuntas, karena disini kami akan memberikan solusinya untuk anda semua.

Ditambah lagi pada saat ini sudah banyak sekali yang menyediakan bagaimana cara membobol WiFi dengan cara cepat dan mudah.

Walaupun bisa dibilang mudah, tentu saja cara yang harus anda lakukan tidak semudah yang anda bayangkan.

Namun, anda tidak perlu khawatir karena dalam pembahasan ini kami sudah menyediakan tutorialnya untuk anda semua.

Untuk Informasi yang lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Hack Jaringan Indihome yang memang sudah ada di bawah ini sampai selesai.

1. Cara Hack Jaringan Indihome tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Hack Jaringan Indihome
Cara Hack Jaringan Indihome tanpa Menggunakan Aplikasi
WiFi merupakan sebuah layanan jaringan internet yang bisa anda gunakan untuk bisa menunjang kebutuhan akan internet anda setiap harinya.

Dengan adanya jaringan internet maka anda bisa melakukan apa saja yang anda inginkan, sehingga akan sangat memudahkan anda untuk melakukan berbagai macam hal dengan praktis.

Jadi, dengan menggunakan jaringan WiFi juga akan membantu pekerjaan dan juga kegiatan anda yang lainnya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Maka dari itulah, sudah tidak perlu diherankan lagi apabila semua kalangan jauh lebih menginginkan penggunaan internet yang lebih cepat dan praktis jika dibandingkan dengan internet lainnya.

Sehingga semua pelanggan jauh lebih memilih menggunakan jaringan internet berupa WiFi dibandingkan menggunakan paket data provider yang digunakan.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Hack Jaringan Indihome tanpa menggunakan aplikasi, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengakses WiFi yang ada di daerah anda atau dekat dengan anda.
  • Setelah itu, anda bisa langsung saja menghubungkannya ke @wifi.id.
  • Pada saat jaringan WiFi nya sudah berhasil terhubung, berikutnya anda tinggal mengubah IP Address dengan cara berikut :
  • Kliklah kanan pada @wifi.id.
  • Lalu dilanjutkan dengan mengklik Status.
  • Berikutnya anda tinggal klik Properties.
  • Lanjut anda tinggal memilih Internet Protocol Version 4.
  • Pilihlah kembali menu Properties.
  • Yang terakhir anda tinggal memilih Use the following ip address, lalu anda tinggal mengisikan IP lalu klik OK.
  • Dilanjutkan dengan membuka aplikasi Mozilla atau Chrome yang sudah ada di dalam perangkat anda.
  • Berikutnya anda tinggal memasukkan alamat berikut 192.168.1.1 (IP normal speendy) atau dengan menggunakan alamat 192.168.1.254.
  • Setelahnya anda tinggal mengisikan nama pengguna dengan ADMIN dan sandi atau password dengan ADMIN, kemudian klik OK dengan begitu anda akan langsung terhubung ke dalam jaringan.
  • Selanjutnya, untuk anda yang ingin melihat nama WiFi dan juga Password degan cara mengklik Interface setup, kemudian pilih Wireless setelahnya anda tinggal melakukan tahapan-tahapan yang sudah ada.
  • Yang terakhir agar anda bisa menakses jaringan setelah berhasil terhubung, anda harus mengganti kembali IP Address semula dengan mengikuti tahapan nomor 3.
  • Selesai!!!

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan langkah-langkah yang dilakukan untuk melakukan hack jaringan WiFi tanpa harus menggunakan aplikasi.

2. Cara Hack Jaringan Indihome tanpa Menggunakan Root

Cara Hack Jaringan Indihome
Cara Hack Jaringan Indihome tanpa Menggunakan Root
Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Hack Jaringan Indihome tanpa menggunaka Root di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memastikan bahwasanya anda sudah terhubung dengan WiFi Speedy yang sudah tersedia.
  • Nantinya jaringan WiFi Speedy Indihome akan langsung terhubung namun tidak ada koneksi internet dikarenakan password yang digunakan salah.
  • Setelahnya, anda bisa membua Browser lalu ketikkanlah Alamat URL 192.168.1.1 dengan keadaaan laptop anda harus harus terhubung dengan jaringan WiFi Speedy Indihome.
  • Dengan begitu akan langsung muncul halaman, dimana anda diharuskan untuk memasukkan username dan juga password.
  • Anda bisa langsung saja mengisi User: Admin dan Password: Admin.
  • Dilanjutkan dengan anda masuk ke dalam halaman admin, lalu anda tinggal membuka menu INTERFACE SETUP.
  • Kliklah opsi WIRELESS, dengan begitu akan langsung muncul password yang berada pada kolom password pada halaman tersebut.
  • Yang terakhir, anda tinggal menghubungkan kembali jaringan setelah anda mengetahui password jaringan WiFi Speedy Indihome.
  • Selesai!!!

Sangat mudah sekali bukan tahapan yang dilakukan untuk melakukan pembobolan wifi Indihome tanpa harus menggunakan root.

3. Cara Hack Jaringan Indihome dengan Menggunakan Aplikasi WireShark

Cara Hack Jaringan Indihome
Cara Hack Jaringan Indihome dengan Menggunakan Aplikasi WireShark
Cara melakukan pembobolan WiFi Indihome dengan menggunakan PC ataupun Laptop Windows 7, 8, 10 bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi WIRESHARK.

Metode pembobolan WiFi Indihome yang satu ini dengan menggunakan aplikasi hanya bisa dilakukan apabila anda sudah jaringan anda menghubungkan hub bukannya switch.

Bagi anda yang mungkin belum mengetahui apa perbedaan hubungan jaringan hub dan juga hubungan jaringan dengan menggunakan switch maka anda bisa mencari tahunya terlebih dahulu.

Setelah anda mengetahui perbedaannya anda bisa langsung saja simak langka-langkah mengenai Cara Hack Jaringan Indihome dengan menggunakan aplikasi WireShark, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi WireShark melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi WireShark).
  • Setelah itu, anda bisa langsung saja Install aplikasinya ke dalam perangkat yang anda gunakan.
  • Apabila aplikasinya sudah berhasil terpasang dengan semurna, anda tinggal membuka aplikasi WireShark dilanjutkan dengan mengklik tombol CTRL + K.
  • Kemudian, anda bisa langsung saja mengklik Capture/option.
  • Lalu, anda bisa melakukan kroscek seperti berikut ini :
  • Yang pertama anda harus memastikan bahwasaya interfacenya adalah Ethernet Card anda juga harus masuk ke dalam WiFi yang akan dituju.
  • Kemudian, anda juga diharuskan untuk mengganti dan memastikan Capture packtest in promisecuous mode on.
  • Setelah anda selesai melakukan kroscek maka anda bisa langsung saja klik tombol START.
  • Yang terakhir, nantinya aplikasi WireShark akan langsung menscanning Password User yang sudah tersedia, setelahnya anda tinggal klik Stop apabila passwordnya sudah muncul.
  • Selesai!!!

Mudah sekali bukan tahapan yang dilakukan untuk melakukan pembobolan wifi indihome dengan menggunakan aplikasi WireShark.

Perlu kami ingatkan, tindakan pembobolan atau hack merupakan tindakan yang tidak bisa dibenarkan, karena bisa menimbulkan banyak masalah yang tidak diinginkan.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara hack jaringan indihome yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah.

Gunakanlah cara yang sudah kami sediakan di atas dengan baik dan bijaksana, jangan sampai anda menggunakannya untuk hal-hal yang bisa merugikan banyak orang termasuk diri anda sendiri.

Jika anda merasa bahwasnya penjabaran yang sudah kami sampaikan di atas itu penting, jangan lupa untuk bantu bagikan atau share artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Usai sudah segala macam uraian dalam artikel kali ini yang bisa kami sampaikan, sekian dan terimakasih atas waktu yang sudah anda luangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel