Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS 2024

Daftar Isi
Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS
Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS - Axis merupakan salah satu unit bisnis XL Axiata yaitu provider telekomunikasi seluler selain kartu XL.

Pada awalnya Axis hanya merger pada jaringan XL sebagai roaming jaringan, namun sering dengan berjalannya waktu pihak Axis mengakusisi bisnis tersebut sehingga berhasil masuk dalam bagian XL Axiata.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan utamanya disini kami akan membahas sedikit mengenai Vidio.com atau aplikasi Vidio.

Vidio.com atau aplikasi Vidio merupakan salah satu unik bisnis TV streaming dan juga layanan hiburan video dan audio streaming lainnya yang dimiliki oleh pihak IEG atau EMTEK.

Aplikasi Vidio ini mempunyai beberapa paket premium atau paket langganan yang digunakan untuk menikmati tayangan eksklusif dari pihak vidio.

Selain itu, Vidio juga sudah menyajikan para pelanggannya ribuan konten lokal dan juga internasional, dimana layanan Vieo On Demand, jaringan TV berbayar dan juga konten eksklusif lainnya.

Konten-konten tersebut meliputi serial TV, Film layar lebar, Film dokumenter dan juga pilar konten yaitu vidio Orinal Series yang sudah tersedia untuk semua usia.

Tidak ketinggalan juga, dimana aplikasi Vidio ini juga sudah menghadirkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai macam cabang dan juga club favorit anda.

Vidio sudah berkomitmen untuk memberikan akses yang terluas dan juga termudah untuk para pelanggannya, untuk bisa menikmati hiburan tanpa adanya batas yang bisa diakses dari berbagai macam perangkat.

Layanan streaming vidio ini bisa anda nikmati melalui akses browser, aplikasi dan juga Smart TV, dimana aplikasi Vidio sudah tersedia pada dua platform Android dan juga iOS yang bisa langsung anda unduh secara gratis pada smartphone ataupun tablet.

Mungkin hanya itu saja sedikit penjelasan mengenai aplikasi Vidio yang bisa kami sampaikan kepada anda yang merupakan para pengguna baru.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS yang sudah kami sediakan di bawah ini sampai selesai.

Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS

Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS
Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS
Sebenarnya untuk Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS tidak dibutuhkan, karena anda hanya tinggal membuka aplikasi atau situs-situs yang memang sudah tersedia dan bisa diakses dengan menggunakan kuota video Axis.

Selama kuota masih tersedia, maka anda masih bisa mengakses situs ataupun aplikasi streaming diatas tanpa harus mengurangi kuota utama Axis yang anda miliki.

Walaupun demikian, disini kami menyarankan untuk anda melakukan pengecekan kuota Axis terlebih dahulu sebelum menggunakan kuota Video.

Maka dengan begitu, anda bisa langsung saja mengetahui sisa paket internet pada saat belum digunakan untuk membuka aplikasi VIU, Netflix, YouTube dan yang lain sebagainya.

Lalu, setelah anda selesai menonton atau streaming anda bisa langsung saja mengecek kembali kuota Axis yang dimiliki.

Apabila hanya kuota video saja yang berkurang, artinya kuota utama Axis anda aman, namun apabila terjadi sebaliknya berarti sisa kuota video anda sudah habis atau bis juga karena masa aktif paker BOOSTER anda sudah kadaluarsa.

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, bahwasanya masing-masing kuota video Axis ini mempunyai ketentuan masa aktif yang berbeda-beda.

Jadi, dalam menyediakan produk paket Booster ini dari pihak Axis sendiri sudah menerapkan 3 pilihan paket masa aktif, seperti:
  • 1 Hari
  • 7 Hari
  • 30 Hari

Ketentuan masa aktif yang dimiliki juga akan mempengaruhi biaya harga paket Booster Axis, dimana semakin lama masa aktif yang tersedia maka akan semakin tinggi juga harga yang akan ditawarkan.

Sementara itu, apabila kuota video masih tersedia namun masa aktif yang dimiliki sudah habis, maka sisa kuota video yang dimiliki tidak akan bisa digunakan.

Ketentuan seperti ini juga bisa berlaku untuk jenis kuota Game, Kuota Sosial media ataupun kuota gratis Axis yang didapatkan dari hasil penukaran kode rahasia.

Bonus Kuota Video Axis Untuk Apa Saja Sih?

Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS
Bonus Kuota Video Axis Untuk Apa Saja Sih?
Setelah anda mengetahui bagaimana Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS, kini anda bisa langsung masuk ke dalam pembahasan mengenai digunakan untuk apa saja kuota video Axis tersebut agar anda tidak kebingungan lagi.

Sebagai pengguna kartu Axis, pastinya anda sudah sering melakukan isi ulang kuota, Axis sendiri sudah menyediakan berbagai macam pilihan kuota ataupun paket internet yang bisa anda aktifkan melalui kode Dial, SMS dan juga Aplikasi AXISnet.

Jika berbicara mengenai kuota Axis, sebagai pengguna apakah anda pernah mempunyai kuota Video Axis? Yang harus anda ketahui bahwasanya kuota tersebut merupakan favorit untuk para pengguna, khususnya bagi mereka yang sangat hobi melakukan streaming film, Drama korea ataupun menonton video pada aplikasi YouTube.

Bagi anda yang mungkin masih sedikit asing mengenai produk Axis yang satu ini dan masih belum mengetahui tentang kuota video Axis digunakan untuk apa saja, anda harus simak pembahasan ini sampai selesai.

Kuota video Axis kabarnya juga banyak disukai karena harganya yang sangat murah namun menawarkan jumlah kuota yang sangat besar.

Produk paket internet Axis yang satu ini juga sudah terbagi menjadi beberapa pilihan masa aktif, agar lebih jelasnya simak ulasan di bawah ini.

Selan Telkomsel, Indosat dan juga Tri (3), provider Axis juga sudah menawarkan produk paket internet yang bernama Booster alias kuota video.


Sesuai dengan namanya, kuota yang satu ini bisa digunakan atau dimanfaatkan oleh para pengguna untuk menonton video atau konten-konten yang ada di Internet dalam bentuk video.

Yang menjadi pertanyaa disini, sebenarnya kuota video ini bisa digunakan untuk apa saja sih? Seperti kuota Nonton dari Telkomsel yang hanya bisa digunakan untuk streaming film pada MAX Stream, Vidio, MolaTV, VIU, Prime Video, LIONSGATE dan juga beberapa platform streaming yang lainnya.

Sedangkan untuk kuota Booster Axis ini digunakan untuk bisa menikmati konten-konten pada beberapa platform seperti YouTube, VIU, Netflix, Kwai, NimoTV, Genflix, Sushiroll, Snack Video.

Maka dengan begitu, apabila anda mempunyai kuota video Axis anda bisa menonton semua konten yang ada pada platform yang sudah kami sebutkan di atas.

Namun, yang harus anda ketahui juga adalah bahwasanya beberapa platform streaming film tersebut mewajibkan anda untuk beli paketnya dan berlangganan terlebih dahulu sebelum menikmati semua konten yang ada di dalamnya.

Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Bonus Paket 1GB Vidio

Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS
Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Bonus Paket 1GB Vidio
Dengan menggunakan kuota vidio anda bisa dengan bebas menonton semua konten video pada aplikasi Vidio, khususnya untuk film premium.

Bonus paket 1GB Vidio Axis ini secara otomatis anda akan berlangganan dan bisa mengakses konten atau video premium dari aplikasi Vidio secara gratis.

Anda bisa mendapatkan Promo Axis yang satu ini dengan cara membuka aplikasi AXISnet pada bagian Paket Nonton dalam halaman hiburan untuk bisa mendapatkan Bonus Paket Nonton Vidio.

Dimana bonus paket 1GB Vidio ini merupakan sebuah kuota reward dari pihak Axis untuk anda sebanyak 1GB selama 1 minggu penuh, kuota tersebut bisa digunakan untuk menikmati video premium dari Web ataupun aplikasi Vidio.


Untuk bisa mendapatkannya anda harus memenuhi beberapa syarat dan juga ketentuan yang memang sudah berlaku.

Setelah anda mengetahui Cara Menggunakan Bonus Vidio Platinum AXIS kini anda bisa simak beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan kuota bonus Vidio dari Axis, yaitu sebagai berikut:
  • Berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS.
  • Kuota bonus apliksi vidio 1GB perhatinya pada jaringan 2G, 3G, 4G sudah termasuk ke dalam akses berlangganan vidio premier dan juga anda bisa bebas menikmati berbagai macam pilihan konten video dalam aplikasi Vidio selama 7 hari.
  • Penggunaan setelah kuota bonus aplikasi Vidio digunakan seluruhnya maka akan menggunakan kuota paket utama yang aktif atau berlaku tarif internet reguler yang sesuai dengan skema tarif yang ada.
  • Hanya bisa melakukan aktivasi paket satu kali dalam satu waktu dan tidak berlaku perpanjangan otomatis atau pembatalan registrasi paket atau Unreg.
  • Para pengguna kuota utama masih tetap dibutuhkan untuk mendownload video pada aplikasi Vidio, mengaksesk konten atau layanan eksternal melalui aplikasi Vidio seperti Iklan, Layanan Google dan yang lain sebagainya.
  • Melakukan UNREG paket AXISPRO atau Gaul Unlimited terlebih dahulu sebelum mengaktifkan Bonus paket nonton vidio melalui kode dial *123*7#.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara menggunakan bonus vidio platinum axis yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat amat mudah.

Kami berharap semoga dengan adanya uraian ini bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan yang anda miliki seputar axis atau aplikasi vidio.

Apabila anda merasa bahwasanya ulasan yang sudah kami sampaikan di atas itu penting, jangan lupa untuk bantu bagikan artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Sudah cukup kami rasa segala macam penjabaran pada artikel kali ini, sekian dan kami ucapkan terimakasih atas waktu yang sudah anda luangkan.