Cara Mendapatkan Magic Core ML 2024

Cara Mendapatkan Magic Core ML
Cara Mendapatkan Magic Core ML
- Siapa yang tidak begitu familiar dengan istilah Magic Wheel apa lagi para pemain dari game Mobile Legends, karena opsi seperti itu akan ada di dalam menu toko dan fitur tersebut para pemain bisa melaksanakan Draw untuk bisa mendapatkan skin Legends.

Hanya dengan melaksanakan draw atau gacha di Magic Wheel, para pemain bisa mendapatkan Magic Crystal yang dapat ditukarkan dengan satu skin Legends melainkan untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Namun untuk bisa mendapatkannya, para pemain harus mendapatkan 200 Magic Point yang sebanding sama 200 gacha terlebih dahulu walaupun begitu anda harus memastikan satu kali gacha membutuhkan 60 Diamond atau Crystal of Aurora.

Hal seperti ini itu artinya para pemain diharuskan mempunyai 12.000 Diamond atau Crystal of Aurora hanya untuk bisa mendapatkan satu Magic Crystal, meskipun begitu namun pihak Moonton juga menyediakan alterantif lain lewat opsi 5x gacha dengan harga 270 Diamond saja.

Fitur ini nantinya akan memungkinkan para pemain untuk mendapatkan satu Magic Crystal dengan biaya lebih rendah yakni 10.800 Diamond atau Crystal of Aurora, tapi mekanisme ini sudah mengalami perubahan setelah pihak Moonton mengumumkan pembaharuan Magic Wheel di hari Selasa 8 Agustus 2024 lalu.

Pembaharuan ini diiringin sama penghapusan Magic Crystal sebagai hadiah utama dari Magic Wheel, di dalam pembaharuan Magic Wheel saat ini satu Magic Crystal akan melakukan perubahan menjadi 200 Magic Core yang sama dengan Magic Point.

Maka dari itu, para pemain diharuskan mengumpulkan 200 Magic Core dan itu berguna untuk bisa mendapatkan skin Legends namun jika pemain sudah mempunyai Magic Point sebelum pembaharuan tersebut sehingga pihak Moonton akan mengubah Magic Point tersebut menjadikan Magic Core dengan nilai yang setara.

Sedangkan untuk Magic Crystal yang belum digunakan akan otomatis diubah menjadi 200 Magic Core, karena Magic Core akan menjadi hadiah utama yang menggantikan Magic Crystal dan Magic Point di dalam Magic Wheel pasalnya barang ini nantinya akan berwujud kristal dengan perpaduan warna merah mudah dan ungu yang berkilauan.

Itulah penjelasan singat mengenai Magic Core di Mobile Legends, sekarang kami akan membagikan tips-tips cara mendapatkan Magic Core ML yang ada di bawah ini.

Cara Mendapatkan Magic Core ML

Cara Mendapatkan Magic Core ML
Tips Cara Mendapatkan Magic Core ML
Mendapatkan Magic Core di dalam permainan game Mobile Legends sangatlah mudah dilakukan, karena anda tinggal perlu melaksanakan draw atau gacha di Magic Wheel namun tidak ada jaminan mengenai beberapa kali gacha yang dibutuhkan.

Namun berdasarkan dari uji coba yang dilakukan beberapa streamer dengan sistem baru, rata-rata dari mereka baru saja berhasil mendapatkan Magic Core setelah selesai melakukan setidaknya 5x gacha.

Jika sudah berhasil mengumpulkan 200 Magic Core, para pemain bisa langsung segera menukarkannya dengan skin Legends yang sudah ada di Magic Shop dan bukan hanya itu saja para pemain juga dapat mendapatkan Magic Core tambahan dengan cara mendapatkan Magic Core ML di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. Acara Khusus Berkiatan Sama Magic Core

Mobile Legends sering kali menyelenggara acara khusus yang berkaitan sama Magic Core, biasanya acara-acara seperti ini akan diberikan kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan Magic Core lewat metode yang unik seperti bermain dalam mode spesifik atau mencapai prestasi tertentu di dalam periode waktu tertentu.


2. Top Up

Biasanya pihak Mobile Legends terkadang akan memberikan Magic Core sebagai hadiah tambahan pada saat anda melakukan top up Diamond, hal inilah menjadi salah satu solusi cara mendapatkan Magic Core ML yang baik untuk anda miliki.

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda simak langkah-langkah cara memiliki Magic Core ML di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu silahkan buka game Mobile Legends yang ada di ponselmu.
  • Nanti jika sudah, tinggal login dengan akun pemain.
  • Lalu anda lakukan gacha Mobile Legends setidaknya paling lama lima kali.
  • Sehingga anda bisa mendapatkan kumpulan Magic Core dalam jumlah 10 sampai 15 item.
  • Silahkan anda kumpulkan item Magic Core sampai berjumlah 200 item.
  • Jika sudah selesai, maka Magic Core bisa langsung ditukarkan menjadi skin MLBB.

Cara Menukarkan Magic Core dengan Skin Mobile Legends

Cara Mendapatkan Magic Core ML
Cara Menukarkan Magic Core dengan Skin Mobile Legends
Jika anda sudah tahu cara mendapatkan Magic Core ML, sekarang kami akan menjelaskan langkah-langkah cara menukarkan Magic Core dengan Skin Mobile Legends di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu silahkan login ke dalam akun ML yang memiliki 200 Magic Core.
  • Disana anda pilih menu Magic Shop.
  • Jika sudah, tinggal anda tukarkan dengan skin Legends MLBB yang saat itu sedang berlaku.
  • Maka pihak Moonton akan langsung mengirimkan skin yang sudah dipilih ke dalam akun pemain.
  • Apa bila ingin melakukan lima kali gacha di Mobile Legends, para pemain memerlukan setidaknya 10.800 diamond atau 1 Magic Crystal yang seharga dengan 12.000 diamond dan jika Magic Crystal sudah dimiliki bisa langsung ditukarkan menjadi skin legends di Magic Shop.

Tidak sampai disitu saja, pihak Moonton juga bisa melakukan konversi dari Magic Point menjadi Magic Core dengan value 1:1 sedangkan untuk Magic Crystal maka pihak MLBB akan langsung melakukan konversi dengan nilai 200 Magic Core di tiap item.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Mendapatkan Magic Core ML yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda gunakan.

Ada beberapa penjelasan yang sudah kami berikan di atas untuk anda ikuti, silahkan anda pelajari supaya bisa mendapatkan Magic Core di game Mobile Legends untuk ditukarkan dengan hadiah utama yang sudah disiapkan oleh pihak Moonton.

Semoga informasi ini bisa berguna untuk anda yang memang ingin mendapatkan Magic Core di Mobile Legends dan jika anda ingin mendapatkan informasi soal game Mobile Legends tetap patengi artikel ini, karena kami selalu menyediakan informasi terbaru soal game Mobile Legends. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel