Cara Hack Akun ML (Mobile Legends) 2024

Cara Hack Akun ML
Cara Hack Akun ML
- Bagi Anda yang ingin mendapatkan akun Mobile Legends (ML) secara gratis, maka harus mengetahui metode atau cara yang biasa digunakan untuk melakukan hacking pada akun Mobile Legends (ML).

Tetapi perlu kami ingatkan bahwa informasi mengenai cara hack akun Mobile Legends yang kami berikan ini hanya bertujuan sebagai pengetahuan semata.

Sehingga kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan ilegal atau melanggar hukum dari informasi yang telah disampaikan dalam artikel ini.

Karena hacking adalah tindakan ilegal dan melanggar privasi orang lain, sehingga kami sangat menyarankan kepada Anda untuk menggunakan pengetahuan ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

Selain itu, pastikan juga bahwa Anda harus selalu melindungi akun ML milik sendiri dari serangan hacker yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Nah, berikut ini kami akan membahas dan membagikan informasi mengenai cara hack akun ML yang perlu diketahui.

1. Cara Hack Akun ML Menggunakan Temporary Account

Cara Hack Akun ML
Cara Hack Akun ML Menggunakan Temporary Account
Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk hack akun Mobile Legends adalah menggunakan temporary account.

Temporary account adalah fitur yang dihadirkan oleh Moonton sejak 2019 lalu di mana, saat membuat akun Mobile Legends pertama kali, pihak game akan menyarankan Anda untuk membuat temporary account.

Hal ini dilakukan dengan memberi kamu QR Code untuk digunakan saat login di mana saja dan kapan saja.

Apabila sebelumnya Anda sudah pernah membuat akun tersebut, maka bisa menggunakan temporary account sebagai solusinya.

Untuk cara hack akun ML menggunakan temporary account yaitu sebagai berikut:
  • Pilih temporary account terlebih dahulu.
  • Kemudian Anda bisa login TP account setelah itu pilih kode QR dari akun Mobile Legends yang ada di perangkat guys.
  • Selanjutnya unggah gambar dan masukkan kata sandi dari akun tersebut.
  • Lalu Anda bisa mengakses akun Mobile Legends yang telah berhasil dihack tersebut.

2. Cara Hack Akun ML Menggunakan Account Checker

Cara Hack Akun ML
Cara Hack Akun ML Menggunakan Account Checker
Cara hack akun ML pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah menggunakan account checker.

Account checker adalah salah satu alat yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah sebuah akun ML aktif atau tidak.

Dengan metode ini, seorang hacker akan menggunakan alat khusus yang dapat memeriksa status akun ML dengan memasukkan ID pengguna atau username.

Jika akun tersebut aktif, maka hacker dapat mencoba melakukan serangan lebih lanjut untuk mendapatkan akses ilegal ke dalamnya.

Namun penting untuk diingat bahwa menggunakan account checker untuk tujuan hacking termasuk tindakan ilegal dan melanggar privasi orang lain.

Jadi kami tidak menyarankan kepada Anda untuk menggunakannya karena lumayan beresiko untuk akun Mobile Legends Anda guys.

3. Cara Hack Akun ML Menggunakan Aplikasi Termux

Cara Hack Akun ML
Cara Hack Akun ML Menggunakan Aplikasi Termux
Cara hack akun ML selajutnya bisa dilakukan menggunakan aplikasi Termux yang merupakan emulator terminal untuk Android yang mirip dengan sistem operasi Linux.

Dalam metode ini, seorang hacker dapat menggunakan berbagai perintah dan skrip di Termux untuk mencoba melakukan hacking pada akun ML.

Tetapi, kami ingin menekankan bahwa menggunakan Termux atau alat serupa dengan tujuan hacking adalah tindakan ilegal dan melanggar hukum.

Sehingga kami sangat menyarankan Anda untuk menghindari penggunaan semacam itu dan menjaga integritas serta privasi akun orang lain.

(Download Aplikasi Termux)

4. Cara Hack Akun ML Menggunakan Web Phishing

Cara Hack Akun ML
Cara Hack Akun ML Menggunakan Web Phishing
Cara hack akun ML selanjutnya yang tak kalah seru untuk dicoba adalah menggunakan web phising atau link palsu.

Dalam metode ini, seorang hacker akan membuat sebuah situs web palsu yang meniru halaman login resmi Mobile Legends.

Tujuannya adalah untuk memancing para pemain atau pengguna agar mereka memasukkan email dan kata sandi akun ML nya ke dalam situs palsu tersebut.

Nantinya hacke akan mendapatkan akun ke akun ML milik korban setelah mendapatkan informasi login korban.

Tetapi Anda bisa melindungi diri dari serangan phishing yang dibuat oleh para hacker ini dengan menerapkan beberapa tips khusus, yaitu sebagai berikut:

Pastikan untuk tidak pernah memasukkan informasi login Anda ke dalam situs web yang mencurigakan.

Periksa URL situs web dengan teliti sebelum memasukkan informasi login ke dalam situs dan pastikan juga bahwa itu adalah URL resmi dari Mobile Legends.

Jika Anda merasa situs web mencurigakan, maka bisa langsung dilaporkan ke pihak Mobile Legends agar diberikan tindakan yang tepat untuk mengatasinya.

5. Cara Hack Akun ML Menggunakan Nickname dan ID

Cara Hack Akun ML
Cara Hack Akun ML Menggunakan Nickname dan ID
Nickname dan ID kode server juga bisa digunakan untuk hack akun Mobile Legends dan untuk proses hacknya hanya bermodalkan aplikasi browser seperti Google Chrome saja.

Untuk cara hack akun ML menggunakan nickname dan ID yaitu sebagai berikut:
  • Buka salah satu aplikasi browser yang ada di perangkat Anda dan kami menyarankan untuk menggunakan Google Chrome.
  • Kemudian buka pada browser Anda lalu ketik “radamelracing.com” setelah itu tekan enter sampai masuk ke dalam halaman website.
  • Lalu klik tombol Login dan setelah masuk ke dalam halaman website di atas, Anda dapat memencet tombol Klik untuk login untuk memulai proses hack akun ML.
  • Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu proses hack akun ML berjalan dan setelah mengklik login, secara otomatis dari website rakan masuk ke dalam game Mobile Legends.
  • Setelah proses login berhasil, Anda akan disuruh untuk memilih salah satu aplikasi browser dan pilih saja aplikasi chrome.
  • Selanjutnya Anda akan kembali masuk ke aplikasi browser dan dibawa ke dalam situs dan disini Anda akan mendapatkan beberapa akun ML dari teman yang bisa dilihat informasi detailnya.

Dari beberapa akun ML teman-teman tersebut, Anda dapat mengklik salah satunya dan nantinya akan muncul deretan informasi detail dari akun tersebut.

Tips Mengamankan Akun Mobile Legends Agar Tidak Mudah Di-hack

Cara Hack Akun ML
Tips Mengamankan Akun Mobile Legends Agar Tidak Mudah Di-hack
Tidak hanya cara hack akun ML saja, namun kami juga akan membagikan informasi mengenai tips yang bisa diterapkan untuk mengamankan akun ML agar tidak mudah dihack.

Ada beberapa tips yang bisa diterapkan untuk mengamankan akun game Mobile Legends agar tidak mudah di-hack atau dibajak, salah satunya adalah mengamankan akun (Moonton, Facebook, Gmail) dengan kata sandi, alias password yang sulit ditebak.

Tetapi password saja belum tentu efektif melindungi dan agar lebih aman, perlu ada perlindungan ekstra sehingga akun ML tak bisa diambil alih hanya dengan membobol kata kunci.

Nah, game Mobile Legends ini mempunyai dua fitur keamanan yang bisa digunakan untuk mengamankan akun ML, yaitu Secondary Verification dan New Device Secondary Verification. Kedua fitur ini bisa digunakan secara bersamaan.

Untuk tips mengamankan akun Mobile Legends agar tidak mudah di-hack yaitu sebagai berikut:

1. Mengaktifkan PIN Secondary Verification di Mobile Legends

Secondary Verification merupakan fitur yang akan melindungi akun ML dengan enam nomor PIN yang ditentukan pengguna.

Sedangkan nomor PIN ini nantinya akan diminta saat sebuah akun memberikan hadiah skin, hero, hingga item di dalam game lainnya ke akun lain.

Selain itu, nomor PIN juga harus dimasukkan saat pengguna ingin menghubungkan akun Mobile Legends mereka dengan akun lain, misalnya Moonton, Gmail, dan Facebook.

Untuk cara mengaktifkan fitur ini yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, silahkan klik Avatar profil pengguna yang berada di pojok kiri atas tampilan lobby utama Mobile Legends.
  • Kemudian pilih menu "Account" lalu centang kotak "Secondary Verification".
  • Lalu klik tombol "Okay" di tampilan selanjutnya kemudian masukkan enam digit nomor PIN yang mudah diingat, namun tidak berurutan.
  • Langkah terakhir, silahkan klik tombol "Okay" dan akun ML pun sudah dilindungi dengan Secondary Verification.
  • Untuk memastikan fitur ini sudah aktif atau belum, Anda pengguna akan melihat ikon centang di kotak Secondary Verification.

2. Mengaktifkan New Device Secondary Verification di Mobile Legends

Fitur keamanan New Device Secondary Verification ini sebenarnya nyaris sama dengan Secondary Verification.

Hanya saja, fitur ini mengharuskan pengguna atau pemain untuk menghubungkan alamat e-mail yang nantinya akan dikirimkan enam digit kode verifikasi.

Kode yang dikirimkan ke e-mail tersebut nantinya akan diminta ketika pengguna masuk (login) menggunakan akun Mobile Legends di perangkat baru.

Untuk cara mengaktifkannya yaitu sebagai berikut:
  • Klik avatar profil yang berada di pojok kiri atas tampilan lobby utama Mobile Legends terlebih dahulu. Lalu, pilih menu "Account" kemudian centang kotak "New Device Secondary Verification".
  • Di tampilan selanjutnya, silahkan klik tombol "Okay" kemudian klik tombol "Send Verification Code". Kemudian, buka kotak masuk di e-mail lalu masukkan enam digit kode verifikasi yang dikirimkan Moonton.
  • Setelah itu, klik tombol "Next" untuk menyelesaikan proses pengamanan akun menggunakan fitur New Device Secondary Verification.
  • Bila ingin memastikan apakah fitur ini sudah aktif atau belum, Anda akan melihat ikon centang di kotak New Device Secondary Verification.

3. Menghubungkan Akun Mobile Legends dan Akun Moonton

Selain melalui kedua fitur di atas, ternyata ada satu langkah keamanan yang penting untuk melindungi akun ML yaitu dengan menyambungkan (bind) akun Mobile Legends ke akun Moonton.

Pasalnya, akun Moonton bisa dibilang merupakan kunci utama untuk menyimpan seluruh progres game Mobile Legends yang dimainkan.

Jika Anda hanya menghubungkan akun Mobile Legends dengan akun platform pihak ketiga macam Facebook/Google/VK, kemungkinan para hacker masih bisa melakukan unbind terhadap akun tersebut dan menghubungkannya dengan akun lain.

Jika akun Mobile Legends pengguna belum di-bind ke akun Moonton dan ternyata dihack, bisa dipastikan akun mereka kemungkinan besar akan sulit kembali.

Namun sebaliknya, saat suatu akun Mobile Legends terhubung dengan akun Moonton maka akun tersebut akan terhubung selamanya dan tidak bisa di-unbind, sehingga bisa menghambat niat hacker untuk mengambil alih akun pengguna sepenuhnya.

Apabila sudah terhubung, akun Montoon juga dibutuhkan untuk proses verifikasi saat kita ingin unbind semua akun pihak ketiga.

Untuk cara bind akun Mobile Legends dengan Akun Montoon yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan klik avatar profil pengguna yang berada di pojok kiri atas tampilan lobby utama Mobile Legends.
  • Lalu, pilih menu "Account" kemudian pilih "Tap to Connect" di kolom "Moonton Account".
  • Setelah itu, isi kolom informasi yang tersedia, seperti nama akun Moonton, kata sandi, dan e-mail yang akan digunakan untuk verifikasi nanti.
  • Setelah semuanya diisi, silahkan klik tombol "Accept The Agreement & Sign Up" kemudian klik tombol "Check Your Email" di tampilan selanjutnya.
  • Kemudian Anda pilih e-mail Moonton yang baru saja didapatkan pada tampilan kotak masuk lalu klik tombol "Activate now" untuk menyelesaikan proses aktivasi akun.
  • Jika sukses, Anda akan mendapatkan tampilan "Congratulations".
  • Sebagai hadiah melakukan account binding, pihak Moonton akan memberikan 200 Tickets secara gratis dan skin trial (7-hari) level Epic untuk hero Alucard, yaitu "Child of the Fall".

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara hack akun ML yang perlu diketahui oleh para players game Mobile Legends.

Sebagai pengguna Mobile Legends, tentunya sangat penting bagi Anda untuk menjaga keamanan akun sendiri dan menghindari upaya hacking.

Jika ingin memiliki akun sultan, maka lebih disarankan untuk memainkan gamenya secara normal saja walaupun membutuhkan kerja keras yang lebih ekstra.

Namun kemenangan yang didapatkan tentunya adalah hasil kerja keras dan keamanan akun ML akan tetap terjaga.

Jangan pernah mengakses link atau web asing yang meminta informasi login akun ML jika tidak diketahui sumbernya, karena informasi login hanya boleg dimasukkan ke dalam situs atau website resmi dari Mobile Legend saja. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel