Bug Poin Indosat 2024

Daftar Isi
Bug Poin Indosat
Bug Poin Indosat
- Bukan hanya Telkomsel saja, namun Indosat juga ternyata memiliki dereta bug host yang dapat diandalkan untuk bisa mengakses internet secara cuma-cuma alias gratis.

Coba dech bayangkan saja, hanya dengan melakukan pembayaran 30 ribu rupiah saja anda sudah bisa menikmati paket kuota dari Indosat sebesar 30GB.

Indosat termasuk ke dalam salah satu provider yang sudah bekerja sama pemerintah dalam memberikan kuota belajar, pasalnya pada tahun 2019 lalu pihak pemerintah mengharuskan setiap sekolah dan universitas mengadakan aktivitas belajar mengajar secara online.

Nah, dari masing-masing operator seluler nantinya akan memberikan nama yang berbeda-beda di tiap paket kuota belajar gratis dan juga Indosat nantinya akan memberikan paketnya dengan sebutan Indosat Imclass.

Biasanya pemberian kuota belajar tersebut bertujuan untuk bisa menunjang aktivitas belajar online, agar masih bisa tetap beroperasi dengan lancar dan efektif.

Sama seperti namanya yakni kuota belajar gratis atau kuota subsidi, jadi para pengguna hanya dapat mengakses aplikasi dan web tertentu saja seperti ruang guru, sekolahmu, zenius dan masih banyak lagi lainnya.

Itulah penjelasan singkat, sekarang kita lanjut ke topik utama yang mana kami akan menjelaskan secara lengkap bug poin Indosat yang ada di bawah ini.

Apa Itu Bug Poin Indosat?

Namun perlu anda ketahui, bahwa hal seperti ini yang akan membuat para penerima kuota internet gratis ingin sekali mengubah imclass dari Indosat menjadi kuota reguler terlebih lagi dengan menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga dan dikombinasikan sama bug poin Indosat.

Apa lagi yang namanya bug Indosat memang sudah ada begitu banyak sekali menggunakannya oleh para gretonger, hanya untuk bisa memperoleh akses internet gratis selama ini.

Walaupun begitu, hal seperti ini tidak akan terlepas dari banyaknya layanan paket yang sudah di tawarkan sebelumnya sampai dengan cara maupun celah untuk bug maka makin terbuka lebar.

Sementara bug yang kami maksud ini yaitu bug host yang hanya digunakan untuk bisa mengakses internet secara gratis dan bug yang masih berlaku dapat digunakan ke berbagai macam aplikasi seperti Phisiphon Pro, KPN Tunnel dan masih banyak lagi lainnya.

Daftar Bug Poin Indosat 2024

Bug Poin Indosat
Daftar Bug Poin Indosat 2024
Jika anda ingin mendapatkan internet gratis dari Indosat, di bawah ini ada beberapa daftar bug poin Indosat yang dapat anda gunakan untuk bisa mengubah kuota imclass menjadi kuota reguler dan langsung saja pilih salah satu di antaranya yaitu sebagai berikut:

Cara Memasang Bug Poin Indosat

Bug Poin Indosat
Cara Memasang Bug Poin Indosat
Setelah anda sudah mengetahui beberapa bug yang dapat dipergunakan, sekarang saat anda mempelajari cara melakukan pemasangan bug dengan menggunakan bantuan dari Open Tunnel.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak langkah-langkah cara melakukan pemasangan bug poin Indosat menggunakan aplikasi Open Tunnel di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Hal pertama yang harus dilakukan yaitu pastikan anda sudah memiliki aplikasi Open Tunnel di ponsel anda, namun jika belum silahkan anda download aplikasi Open Tunnel versi Android melalui link berikut ini (Download Aplikasi Open Tunnel).
  • Nanti setelah selesai mendownload Aplikasi Open Tunnel tersebut, lalu anda buka aplikasi Open Tunnel dan silahkan klik di "Http Proxy" kemudiak ceklis yang ada di bagian "Costum".
  • Lalu anda tinggal membuat akun Webcoket, jika sudah silahkan salin paybadnya.
  • Selanjutnya anda tinggal melakukan pengisian kolom payload di dalam aplikasi Open Tunnel tersebut.
  • Jika sudah, silahkan anda isi dengan IP 104, 17, 3, 81 dengan menggunakan port 8880 di bagian remote proxy.
  • Kemudian anda tinggal buka menu "SSH Setting" lalu anda cukup isi "SSH" dengan menggunakan bug "WWW.Midtrans.com" dan port 80.
  • Setelah di bagian "Username dan juga Password" silahkan anda isi dengan "Username SSH anda".
  • Selesai.

Cara Memasang Bug Poin Indosat Menggunakan Aplikasi myIM3

Bug Poin Indosat
Cara Memasang Bug Poin Indosat Menggunakan Aplikasi myIM3
Dengan kehadiran layanan Indosat Ooredoo ini, anda bisa lebih mudah melakukan penukaran poin dengan berbagai macam keuntungan seperti paket internet, telepon dan kombinasi paket internet.

Biasanya fungsi ini disebut sebagai IMPoin, poin ini juga bisa di dapatkan tiap kali melakukan pengisian pulsa, membeli paket dan membayar tagihan pasca bayar terlebih lagi tiap pengisian Rp 10.000 akan memperoleh poin sebesar 100 IMPoin.

Tapi di tanggal 5 Oktober 2024, tepat di pukul 10.00 WIB terjadi tragedi tidak disangka-sangka dan tragedi ini berupa bug poin yang mana pin IM3 bisa di dapatkan dengan cara bisa dibilang "Curang dan Ilegal".

Ada banyak para pengguna IM3 yang langsung memanfaatkan bug tersebut, bertujuan supaya poin mereka langsung bertambah banyak dan pesat sehingga mereka dengan mudahnya menukarkan poin-poin gratis tersebut menjadi paket internet, nelepon dan combo paket internet lainnya.

Bahkan ada beberapa orang yang memanfaatkan bug secara berulang kali sampai poin IM3 yang dimilikinya sudah mencapai angka 7 juta lebih.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak cara memasang bug poin Indosat menggunakan aplikasi myIM3 di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama pastikan anda sudah memiliki aplikasi myIM3 melalui link berikut ini (Download Aplikasi myIM3).
  • Jika sudah, nanti anda aktifkan IM Poin dengan cara tekan fitur IM Poin.
  • Lalu pergi ke dial telepon yang ada di ponsel anda.
  • Disana anda ketik *123*6*1*1*1#.
  • Selanjutnya anda cek IM Poin, apakah sudah bertambah atau tidak.
  • Kalau misalnya bertambah, anda tinggal ketik secara berulang kali nomor barusan di dial telepon anda.
  • Namun jika terdapat error di dial tersebut, maka anda aktifkan saja mode pesawat di HP anda kemudian matikan lagi.
Informasi tambahan, cara ini mungkin saja masih akan berlaku untuk beberapa nomor dan mungkin saja sudah tidak dapat digunakan lagi pasalnya sudah diperbaiki oleh pihak dari IM3 sendiri.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Bug Poin Indosat yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda gunakan menukarkan ke paket internet dan lain sebagainya.

Silahkan anda coba cara yang kami berikan siapa tahu berhasil, namun jika tidak berhasil kemungkinan sudah diperbaiki oleh pihak IM3 sehingga anda tidak bisa menggunakannya.

Namun tidak ada salahnya untuk mencoba siapa tahu anda bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya, lalu di tukarkan dengan paket internet, nelepon dan paket lain sebagainya. Sekian dan selamat mencoba.