IG Unfollowed Checker 2024

IG Unfollowed Checker
IG Unfollowed Checker
- Kalau anda adalah pengguna Instagram, mungkin anda sudah mengalami situasi dimana seseorang yang mengikuti akunnya namun kemudian mengunfollow tanpa alasan yang jelas.

Hal seperti ini bisa menimbulkan rasa kecewa dan frustasi termasuk jika keuntungan dari akun Instagram anda miliki bergantung dari jumlah pengikut, namun jika anda ingin tahu pasti siapa saja yang sudah mengunfollow akun Instagram anda bisa menggunakan Instagram Unfollowed Checker.

Alat satu ini memudahkan para pengguna untuk melacak pengikut Instagram yang sudah menghentikan mengikuti akun Instagram anda, namun dengan alat ini anda bisa lebih mudah mengetahui siapa saja yang sudah unfollow akun Instagram milikmu.

Setelah itu, anda bisa memutuskan apakah ingin tetap mempertahankan hubungan dengan mereka atau tidak? Untuk bisa menggunakan alat cek unfollow Instagram ini, anda bisa menemukannya di mesin pencarian atau mendownload aplikasi di ponsel anda.

Untuk lebih jelasnya soal IG Unfollowed Checker ini, simak penjelasan yang akan kami sampaikan di bawah ini sampai selesai.

Cara Menggunakan IG Unfollowed Checker

IG Unfollowed Checker
Cara Menggunakan IG Unfollowed Checker
Jika anda sudah memilikinya atau belum sama sekali silahkan anda unduh melalui link berikut ini (Download Aplikasi IG Unfollowed Checker), sedangkan caranya anda tinggal membuka alat tersebut tapi harus memasukkan nama pengguna Instagram anda dan alat ini nantinya akan melacak pengikut Instagram yang sudah tidak lagi mengikuti anda.

Disana anda akan diberikan daftar pengikut Instagram yang sudah melakukan unfollow akun Instagram milikmu, jika anda lebih memilih ingin menghapus mereka atau tetap mempertahankan hubungan dengan mereka balik lagi tergantung anda sendiri.

Situs ini aman digunakan, karena situs ini tidak membutuhkan akses kata sandi atau informasi data pribadi anda melainkan situs ini hanya melacak akun Instagram yang sudah unfollow akun anda dan memberikan informasi mengenai siapa saja yang sudah melakukannya.

Ada salah satu kelebihan menggunakan situs ini yaitu anda bisa memantau siapa saja yang sudah unfollow akun Instagram anda, biasanya dengan adanya informasi ini anda bisa memutuskan apakah anda mau mempertahankan hubungan dengan pengikut Instagram yang sudah mengunfollow akunnya atau tidak.

Bahkan anda juga bisa memakai alat ini untuk melacak pertumbuhan akun Instagram milikmu dan mengetahui apakah kampanye pemasaran anda sudah berhasil atau tidak.

Langsung saja simak, langkah-langkah cara menggunakan Instagram Unfollowed Checker yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda periksa akun anda secara teratur untuk memastikan, apakah anda mengetahui siapa yang sudah melakukan unfollow akun Instagram milikmu.
  • Selain itu, jangan terlalu cemas kalau ada pengikut Instagram yang sudah mengunfollow akun anda namun ingat bahwa jumlah pengikut bukanlah segalanya.
  • Pastikan anda mempertimbangkan untuk memblokir pengikut Instagram yang sudah melakukan tindakan yang tidak diinginkan terhadap akunnya.

Aplikasi Cek Unfollow IG Selain Menggunakan IG Unfollowed Checker

IG Unfollowed Checker
Aplikasi Cek Unfollow IG Selain Menggunakan IG Unfollowed Checker
Bukan hanya menggunakan IG Unfollowed Checker saja, ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengetahui daftar akun yang berhenti berteman di Instagram.

Namun perlu anda ketahui tidak semua aplikasi yang tersedia mampu memberikan informasi daftar unfollow yang diperlukan, melainkan pihak Instagram sudah membatasi sistem mereka untuk aplikasi lain.

Jangan cemas, ada beberapa aplikasi cek unfollow IG anda dan langsung saja simak di bawah ini.

1. Aplikasi Follow Meter

Follow Meter sama seperti IG Unfollowed Checker yang bisa digunakan untuk mengetahui popularitas akun Instagram anda, akun yang unfollow atau untuk para pengguna rahasia serta ghost followers.

Tidak sekedar itu saja, bahkan aplikasi tersebut bisa menunjukkan akun-akun yang baru saja melakukan follow anda, tidak memfollow balik dan akun yang tidak di follow back.

Aplikasi ini tersedia 2 versi untuk menggunakannya yakni berbayar dan gratis, sedangkan untuk versi berbayar anda bisa mendapatkan berbagai macam fitur lebih lengkap daripada yang gratis.

(Download Aplikasi Follow Meter)

2. Aplikasi Followers Assitant

Followers Assistant juga berguna untuk memeriksa siapa saja orang yang berhenti berteman dengan anda di Instagram dan bisa unfollow banyak akun secara bersamaan.

Tidak sampai disitu saja, anda bisa mendapatkan informasi mengenai unggahan anda yang populer dan jenis konten yang menarik di para kalangan followers.

(Download Aplikasi Followers Assistant)

3. Aplikasi Unfollowers On Instagram

Sama seperti IG Unfollowed Checker dan aplikasi lainnya, Unfollowers On Instagram anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai akun yang berhenti unfollow dan tidak memfollow balik atau sebaliknya.

Bukan hanya itu saja, ada fitur yang bisa digunakan untuk mengetahui akun yang memblock anda namun untuk bisa menggunakannya anda akan dikenakan biaya tambahan.

(Download Aplikasi Unfollowers On Instagram)

4. Aplikasi Followers Tracker Pro

Aplikasi Followers Tracker Pro ini juga mampu dalam memberikan sebuah informasi tentang akun yang sudah berhenti memfollow, tidak memfollow balik, like dan comment yang sudah terhapus.

Selain itu juga, aplikasi juga cukup mampu memberikan informasi mengenai jumlah like dan comment yang diperoleh tiap post dengan mudahnya.

(Download Aplikasi Followers Tracker Pro)

5. Aplikasi Followers For Instagram

Followers For Instagram ini juga mempunyai kemampuan yang sama seperti aplikasi lainnya yaitu mengetahui akun yang sudah unfollow Instagram.

Tapi anda juga bisa melihat informasi lainnya seputar akun media sosial sendiri, misalnya post terpopuler, akun yang selalu menyukai unggahan dan melihat komentar yang sudah di hapus.

(Download Aplikasi Followers For Instagram)

6. Aplikasi Followers Pro

Aplikasi Followers Pro mampu memberikan fitur yang dapat dipergunakan untuk melacak akun yang sudah berhenti unfollow dan mempunyai tampilan menarik yang mudah digunakan.

Fitur tersebut yaitu notifikasi, membantu anda mengetahui jika ada akun yang baru saja melakukan block akun anda dan mampu memberikan informasi analisis untuk media sosial yang dipergunakan.

(Download Aplikasi Followers Pro)

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai IG Unfollowed Checker yang sudah kami sampaikan secara lebih rinci untuk yang penasaran dengan aplikasi tersebut.

Tidak hanya itu saja, kami juga menyediakan aplikasi lainnya untuk anda gunakan jika aplikasi Instagram Unfollowed Checker ini tidak berhasil digunakan.

Namun anda harus ingat walaupun terbilang aman digunakan, pastikan anda berhati-hati dalam menggunakannya sebab pihak Instagram melarang aplikasi lainnya mengetahui siapa yang sudah melakukan unfollow atau block.

Semoga dengan adanya informasi yang kami sampaikan ini mampu menambah wawasan soal aplikasi tersebut. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel