Fast-unfollow.com Instagram 2024

Daftar Isi
Fast-unfollow.com Instagram
Fast-unfollow.com Instagram
- Instagram menjadi salah satu destinasi cukup penting bagi para pengguna Instagram yang ada di seluruh dunia, tentu saja di aplikasi Instagram pengguna bisa mengetahui siapa saja yang sudah melakukan unfollow begitu pun sebaliknya.

Dengan tahu cara melihat orang yang melakukan unfollow Instagram para pengguna bisa lebih mengetahui yang sudah mengunfollownya, kita pun tidak bisa memungkirinya kalau melihat jumlah followers berkurang pastinya akan langsung terbesit pertanyaan soal siapa saja yang sudah melakukan unfollow.

Biasanya dengan menggunakan cara seperti ini, sehingga anda bisa mengetahui lebih pasti siapa saja yang sudah melakukan unfollow akun Instagram anda.

Yuk, langsung saja simak penjelasan situs fast-unfollow.com Instagram untuk anda gunakan mengetahui siapa saja yang sudah unfollow anda di Instagram di bawah ini.

Situs Fast-unfollow.com Instagram

Fast-unfollow.com Instagram
Situs Fast-unfollow.com Instagram
Situs fast-unfollow com Instagram ini bisa di andalkan untuk mengetahui siapa saja yang sudah melakukan unfollow, karena situs ini cukup mampu untuk tahu pasti siapa saja akun Instagram yang sudah unfollow suatu akun.

Untuk cara menggunakan Fast-unfollow com Instagram ini, pastikan anda simak langkah-langkah yang akan kami sampaikan sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda masuk ke dalam website atau situs fast-unfollow.com di browser atau bisa langsung melalui link berikut ini (Download fast-unfollow.com Instagram).
  • Jika sudah masuk ke dalam situs tersebut, nanti akan ada tampilan yang mengharuskan pengguna memasukkan username akun Instagram anda.
  • Lalu anda klik kolom cek dan silahkan tunggu situs tersebut mendeteksi serta memperosesnya.
  • Setelah selesai, nanti akan segera muncul akun-akun yang sudah mengunfollow anda.

Rekomendasi Selain Situs Fast-Unfollow.com Instagram

Fast-unfollow.com Instagram
Rekomendasi Selain Situs Fast-Unfollow.com Instagram
Kalau mempunyai banyak followers yang cukup banyak, pastinya untuk mengingat satu persatu rasanya sangatlah sulit sekali.

Cara selain situs fast-unfollow.com Instagram juga bisa membantu anda mengetahui siapa saja yang sudah melakukan unfollow dan langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

1. Situs Instafollowers.com

Tidak kalah sama situs fast-unfollow.com Instagram, situs Instafollowers.com ini juga menyediakan jasa secara gratis untuk para pengguna aplikasi Instagram supaya lebih mudah mengetahui pasti orang yang sudah unfollow akun Instagramnya.

Untuk cara penggunaan Instafollowers.com, langsung saja simak langkah-langkah yang akan kami sampaikan sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka browser dan ketik situs Instafollowers.com atau melalui link berikut ini (instafollowers.com).
  • Nanti setelah anda masuk, silahkan anda tulis username di kolom yang sudah disediakan disana.
  • Lalu klik Check dan silahkan anda tunggu prosesnya beberapa saat.
  • Sampai munculnya akun Instagram yang sudah melakukan unfollow tersebut.

2. Situs Unfollowers.com

Ada alternatif yang bisa anda gunakan, selain situs di atas yaitu menggunakan situs Unfollowers.com jika memakai situs satu ini anda bisa mengurangi rasa penasaran yang ada saat ini dan tentu saja bisa mengetahui siapa yang sudah melakukan unfollownya.

Seperti namanya Unfollowers.com, situs ini mempunyai fitur utama untuk mengetahui atau melacak akun yang sudah melakukan unfollow dan untuk cara penggunaannya simak langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda masuk ke dalam browser dan ketik unfollowers.com atau melalui link berikut ini (unfollowers.com).
  • Jika sudah masuk ke dalam situs tersebut, nanti anda tinggal klik kolom Add Account di tampilan tersebut maka pengguna wajib untuk melakukan log in akun Instagram terlebih dahulu.
  • Setelah selesai, nanti anda pilih dan silahkan klik kolom New Unfollowers.
  • Kalau sudah, nanti akan segera muncul akun yang sudah melakukan unfollow.

3. Aplikasi Followers & Unfollowers

Tidak hanya melalui situs saja, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi bernama Followers & Unfollowers yang bisa mengetahui siapa saja sudah melakukan unfollow Instagram milikmu namun sebelum menggunakannya pastikan anda mendownload terlebih dahulu aplikasi Followers & Unfollowers melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini.

(Download Aplikasi Followers & Unfollowers)

Jika anda sudah selesai mendownloadnya, silahkan anda ikuti langkah-langkah cara penggunaannya sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda unduh aplikasi Followers & Unfollowers yang sudah kami bagikan linknya di atas.
  • Nanti kalau sudah, tinggal pilih Recent Unfollowers untuk bisa melihat akun Instagram yang melakukan unfollow Instagram anda.
  • Walaupun begitu, anda harus tahu bahwa aplikasi Followers & Unfollowers ini hanya dapat mendeteksi unfollowers baru setelah aplikasi ini terinstall.

Intinya, jika ada orang yang melakukan unfollow di Instagram milikmu sebelum aplikasi Followers & Unfollowers terinstal di ponsel anda itu artinya tidak akan bisa terdeteksi guys!!!

4. Aplikasi Unfollowers On Instagram

Aplikasi Unfollowers On Instagram ini juga akan memberitahukan anda siapa saja akun yang tiba-tiba saja melakukan unfollow akun Instagram milikmu, bahkan anda bisa juga lho tahu akun yang tidak melakukan follow back Instagram anda.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini ternyata menyediakan juga fitur untuk bisa mengetahui siapa saja akun yang melakukan pemblokiran Instagram anda.

Ada banyak fitur yang sudah di sediakan oleh aplikasi ini, sehingga membuat Unfollowers On Instagram menjadi bersifat premium dan untuk bisa mengetahui siapa saja yang sudah memblokir Instagram milikmu maka anda perlu biaya tambahan.

Jika anda penasaran dan ingin menggunakan aplikasi Unfollowers On Instagram, kami sudah menyediakan link unduh di bawah ini.

(Download Aplikasi Unfollowers On Instagram)

Cara Melihat Akun Instagram yang Sudah Unfollow di IG Secara Manual

Fast-unfollow.com Instagram
Cara Melihat Akun Instagram yang Sudah Unfollow di IG Secara Manual
Tidak hanya menggunakan situs fast-unfollow.com Instagram dan aplikasi tambahan saja, anda juga bisa menggunakan metode manual yaitu dengan melihat secara seksama dan mengingat setiap akun-akun yang sudah melakukan unfollow akun Instagram anda.

Silahkan anda coba lihat kembali akun-akun tersebut yang ada di kolom followers atau pengikut, apakah masih melakukan follow atau tidak?.

Biasanya dengan cara satu ini, pengguna akan lebih praktis untuk dapat tahu siapa saja yang sudah melakukan unfollow akun Instagram miliknya terlebih lagi hal seperti ini para pengguna akan menyadari bahwa ada satu akun yang sudah melakukan unfollow Instagramnya dari jumlah pengikut yang sudah berkurang.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak langkah-langkah cara melihat akun Instagram yang sudah unfollow di IG yaitu sebagai berikut:
  • Hal pertama yang harus dilakukan yaitu masuk ke dalam aplikasi Instagram miliknya.
  • Nanti setelah anda masuk, akan ada pilihan menu profil di akun Instagram anda.
  • Disana anda akan melihat jumlah followers berkurang atau tidak.
  • Kalau anda melihatnya berkurang, tinggal anda klik kolom followers.
  • Namun ingat yah cari akun mana saja yang sudah melakukan unfollow.
  • Selesai.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Fast-unfollow.com Instagram yang telah kami jelaskan secara lebih rinci untuk anda yang memang penasaran dengan situs tersebut dan untuk dapat mengetahui siapa saja yang sudah unfollow di Instagram anda.

Ada berbagai macam situs yang dapat anda gunakan, jika ingin melihat siapa saja yang sudah melakukan unfollow akun Instagram anda bukan hanya fast-unfollow com Instagram saja yang mampu melakukannya.

Silahkan anda simak penjelasan di atas dan anda pilih salah satu situs yang akan digunakan untuk melihat siapa saja yang sudah melakukan unfollow.

Namun kami sarankan sebaiknya anda gunakan secara manual saja, namun jika followers anda sedikit kalau banyak sebaiknya anda gunakan situs di atas saja biar lebih mudah dan praktis. Sekian dan selamat mencoba.