Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP Tanpa Diketahui 2024

Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui
Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui - Bagi anda yang baru saja beralih menggunakan smartphone barangkali masih meraba-raba hal baru yang ada di dalam perangkatnya.

Salah satu hal yang seharusnya sudah anda temukan namun masih membingungkan barangkali mengenai aplikasi chattingan yaitu WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp merupakan sebuah aplikasi perpesanan instan yang bisa anda akses melalui perangkat smartphone, apabila dilihat dari fungsinya sendiri aplikasi WhatsApp ini hampir sama dengan aplikasi SMS yang biasa anda gunakan pada perangkat ponsel lama.

Namun, disini yang menjadi pembedanya aplikasi WhatsApp tidak menggunakan pulsa, melainkan menggunakan jaringan internet.

Jadi, dalam aplikasi yang satu ini anda sudah tidak perlu lagi khawatir mengenai panjang pendeknya suatu karakter, karena tidak akan ada batasannya selama anda masih terhubung dengan jaringan internet.

Walaupun merupakan aplikasi pesan instan, terdapat hal unik dalam aplikasi WhatsApp ini sendiri, jadi sistem pengenalan kontak, verifikasi dan juga pengiriman pesan masih bisa dilakukan melalui nomor handphone yang terlebih dahulu sudah didaftarkan.

Tentunya metode atau cara yang satu ini pastinya jauh berbeda dengan aplikasi BBM yang menggunakan PIN ataupun aplikasi LINE selain menggunakan nomor handphone juga sudah mendukung email dan nama pengguna.

Walaupun begitu, dengan kehadiran dari aplikasi WhatsApp ini justru menimbulkan banyak sekali konflik terutama untuk anda yang mempunyai pasangan.

Karena tidak jarang pasangan anda sering kali sibuk membalas pesan dari seseorang dalam aplikasi whatsapp pada saat bersama dengan anda.

Tentunya hal tersebut pastinya akan menimbulkan rasa penasaran yang sangat besar pada akun whatsapp pasangan anda bukan?

Tenang saja, karena pada saat ini sudah terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui isi dari akun whatsapp pasangan anda.

Cara melakukan penyadapan akun WhatsApp pasangan tanpa harus takut diketahui ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara dan hal tersebut bisa menjadi salah satu langkah antisipasi untuk bisa memastikan seseorang setia atau tidak.

Tips melakukan penyadapan whatsapp ini biasanya dilakukan dengan menggunakan aplikasi sadap whatsapp yang bisa disembunyikan.

Apabila pasangan anda terbukti tidak setia, maka anda bisa menggunakan hasil dari sadapan yang sudah dilakukan untuk mengintrogasi pasangan anda.

Walaupun demikian, tindakan sadap whatsapp ini tidak kami sarankan untuk anda lakukan tanpa adanya persetujuan dari yang bersangkutan.

Dikarenkan perbuatan penyadapan WhatsApp ini bisa dibilang melanggar norma etika ataupun hukum yang sudah ada.

Pastinya semua orang mempunyai alasannya tersendiri kenapa ingin melakukan penyadapan whatsapp pasanga, salah satu alasan yang sering diberikan adalah untuk mengetahui apakah pasangan anda setia atau tidak sehingga anda bisa memantaunya dengan menggunakan cara yang akan kami berikan.

Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP Tanpa Diketahui

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui yang memang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Melalui Google

Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui
Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Melalui Google
Untuk melakukan penyadapan akun WhatsApp orang lain atau pasangan anda sebetulnya bisa dilakukan dengan menggunakan atau tanpa menggunakan aplikasi.

Sebetulnya cara tersebut bisa dilakukan dengan sangatlah mudah, salah satu cara melakukan penyadapan akun whatsapp tanpa menggunakan aplikasi yang bisa anda terapkan adalah dengan menggunakan Google.

Dimana cara yang satu ini biasanya dilakukan dengan menggunakan situs whatsapp web yang bisa langsung diakses melalui browser pada perangkat anda.

Anda hanya tinggal masuk saja ke dalam link whatasapp web yang sudah ada pada browser, lalu anda tinggal lanjutkan dengan mengikuti beberapa langkah untuk melakukan penyadapan terhadap whatsapp milik pasangan anda.

Bila anda belum mengetahui bagaimana caranya, bisa langsung anda simak langkah-langkah mengenai Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui melalui Google yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mengetikkan Whatsapp web pada browser atau bisa langsung saja klik link yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs WhatsApp Web).
  • Kemudian, anda hanya tinggal membuka situs WhatsApp web yang sudah ada disana.
  • Lalu, anda hanya tinggal memasukkan nomor whatsapp yang digunakan oleh pasangan anda.
  • Dengan begitu nantinya akan langsng muncul kode QR milik pasangan anda.
  • Dilanjutkan dengan membuka aplikasi whatsapp pasangan anda dan kliklah icon Titik Tiga yang sudah berada pada pojok kanan atas layar.
  • Selanjutnya anda tinggal memilih WhatsApp Web dan Scan lah kode QR yang sudah tersedia.
  • Maka dengan begitu tampilan layar laptop ataupun PC anda akan langsung berubah menjadi room chat akun whatsapp pasangan anda.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara yang bisa langsung diterapkan untuk melakukan penyadapan akun whatsapp pasangan melalui google.


2. Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Melalui Situs Infinitespy

Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui
Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Melalui Situs Infinitespy
Untuk Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui yang kedua ini anda bisa menggunakan bantuan dari situs infinitespy.com yaa guys.

Dimana situs atau Website yang satu ini mengharuskan anda untuk login dengan menggunakan akun Google yang anda miliki.

Pada saat anda login dengan menggunakan akun google, maka anda juga akan dianjurkan untuk menambahkan nomor yang ingin dipantau atau disadap.

Dengan begitu nantinya akan terdapat grafik yang sangat bermanfaat untuk bisa memperlihatkan aktivitas dari nomor yang sedang anda sadap atau intai.

Grafik tersebut juga bisa memperlihatkan berapa lama pengguna dari akun whatsapp tersebut online dan juga berapa lama distribusi masuk ke dalam aplikasi.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga bisa merangkum Time Spent dan juga Login Distribution pengguna, anda bisa langsung saja mengunduh secara gratis dengan langsung masuk ke dalam pengaturan.

File yang akan diunduh tersebut akan berbentuk tabel Excel dan tampilannya juga sama persis dengan Session loh guys.

Untuk anda para pengguna baru, InfineteSpy juga akan memberikan Free trial 2 hari, kemudian apabila anda tertarik untuk lebih lanjut maka anda bisa membayar U$$0.971 atau sekitar Rp. 14 ribu rupiah.

Namun sangat disayangkan sekali karena cara yang satu ini tidak akan bisa memperlihatkan dengan siapa pasangan anda berkomunikasi, namun anda bisa mengetahui berapa lamanya mereka login namun tidak juga membalas pesan anda.


3. Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Melalui Social Spy WhatsApp

Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui
Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui Melalui Social Spy WhatsApp
Social Spy WhatsApp sudah sangat dipercaya bisa digunakan untuk melakukan penyadapan akun whatsapp seseorang tanpa harus takut diketahui.

Anda hanya tinggal memasukkan nomor target anda ke dalam kolom yang memang sudah disediakan langsung pada situs tersebut.

Apabila anda sudah memasukkan nomor whatsapp pasangan atau target anda, maka situs Social Spy WhatsApp secara otomatis akan langsung menyadap akun whatsapp tersebut.

Bila anda mendapatkan sebuah kode verifikasi target, anda hanya tinggal mengisi surveynya saja dan apabila proses verifikasi sudah selesai itu artinya anda sudah berhasil melakukan penyadapan akun whatsapp pasangan anda dengan menggunakan situs tersebut.

Agar lebih jelas, sebaiknya anda simak langkah-langkah mengenai Cara Sadap WhatsApp Lewat Nomor HP tanpa Diketahui melalui Situs Social Spy WhatsApp yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam situs Social Spy WhatsApp dengan mengklik link tautan yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs Social Spy WhatsApp).
  • Jika anda sudah berhasil masuk ke dalam situsnya, pada halaman utama situs anda tinggal memasukkan nomor target yang ingin anda sadap akun whatsappnya pada kolom yang memang sudah disediakan disana.
  • Dalam memasukkan nomornya juga anda harus pastikan sudah benar tidak ada kesalahan.
  • Dilanjutkan dengan anda klik tombol Sumbit dan tunggulah beberapa saat sampai dengan proses connecting yang dilakukan selesai.
  • Selanjutnya anda tinggal melakukan proses verifikasi, dengan cara mengklik Verifi Through Survey untuk menyelesaikannya.
  • Bila proses yang anda lakukan berhasil maka besar kemungkinanya bahwasanya akun whatsapp pasangan anda sudah bisa disadap.
  • Selesai dech!!!
Sangat mudah sekali bukan cara yang bisa langsung anda terapkan dalam melakukan proses penyadapan akun whatsapp pasangan anda melalui situs Social Spy WhatsApp.


Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara sadap whatsapp lewat nomor hp tanpa diketahui yang bisa kami berikan untuk anda terapkan langsung dengan sangat mudah loh guys.

Anda bisa langsung saja memilih salah satu dari beberapa cara yang sudah kami sediakan di atas, gunakanlah cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan.

Perlu kami ingatkan kembali bahwasanya tindakan penyadapan seperti ini tidak pernah dibenarkan kecuali pihak yang terkait sudah setuju yaa guys.

Akhirnya selesai juga segala macam uraian pada artikel kali ini yang bisa kami sampaikan untuk anda, terimakasih kami ucapkan kepada anda yang sudah berkenan simak artikel kali ini sampai tuntas, sekian dan semoga bermanfaat yaa gess yaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel