Animelovers APK 2024

Animelovers APK
Animelovers APK
- Ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi berbasis Android yang dapat digunakan secara cuma-cuma alias gratis untuk bisa melihat semua tayangan anime terfavorit secara online ataupun offline, seperti kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini media live streaming lagi merajelela.

Bahkan ada banyak penyuka film dadakan di akibatkan oleh akses internet yang sudah mulai merata di beberapa wilayah Indonesia, sehingga hadirlah komunitas-komunitas baru yang menghinggapi dunia maya dan sosial.

Maka dari itu, jangan heran kalau Anime Lover APK muncul sebagai platform yang mewakili salah satu dari komunitas atau fandom di Indonesia yakni anime lovers atau sering kali disebut Wibu.

Di Anime Lovers APK ini tersedia berbagai macam genre anime dari A sampai Z, bahkan terdapat anime-anime lawas di aplikasi tersebut.

Apakah anda ingin mengetahui soal Animelovers APK? Jika iya, silahkan anda simak ulasan yang ada di bawah ini sampai selesai.

Apa Itu Animelovers APK?

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, Animelovers APK ini adalah aplikasi streaming gratis yang dimana menyediakan tayangan-tayangan anime dengan kualitas terbaik.

Kenapa bisa dibilang terbaik? Bukan hanya sekedar menyediakan secara gratis, melainkan aplikasi ini juga selalu update isi kontennya sehingga anda tidak akan terlewatkan episode terbaru dari serial yang di ikuti.

Selain itu, aplikasi Animelovers ini berbasis Android sehingga anda bisa menggunakannya untuk menonton anime di sela-sela kesibukan yang melanda.

Bahkan aplikasi ini bersifat user friendly yang mana anda akan di berikan kemudahan dalam menjalankannya, karena anda hanya satu klik maka anda bisa menonton anime favoritnya langsung di layar ponselmu.

Fitur Animelovers APK

Animelovers APK
Fitur Animelovers APK
Animelovers APK tidak akan anda temukan di Play Store, walaupun begitu adanya namun sudah terunduh mencapai 5.000.000 kali maka dari itu tidak menutup kemungkinkan bahwa Animelovers ini mempunyai fandom base yang cukup kuat dan terpercaya yang menaunginya.

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang di miliki oleh Anime lovers APK sehingga bisa digunakan oleh banyak orang, di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. Kualitas Video Cukup Jernih

Siapa yang suka dengan tayangan buram dan burik? Terlebih lagi kita lihat adalah acara favorit, tentu saja hal seperti ini bisa kita hindari dengan menontonnya lewat Animelovers APK yang mana tayangan sudah tersedia resolusi HD yang di jamin jernih dan sangat enak di pandang.

2. Rekomendasi Anime dengan Watchlist Terbaik

Terkadang ada kalanya kita kebingungan dengan banyak pilihan anime yang ingin kita tonton, ditambah kalau kita tidak tahu anime mana saja yang layaknya mempunyai kualitas cerita yang menarik.

Supaya memudahkan para pengguna di dalam masalah seperti ini, Animelovers APK sudah menyediakan rekomendasi anime pilihan pada awal menunya sehingga anda mempunyai pilihan yang lebih ringkas tentang anime yang layak untuk di tonton.

3. Bisa di Nikmati Lewat Smartphone

Saat ini sudah banyak konten renyah tersedia di internet, semakin banyak juga orang yang ingin mengakses dengan cara lebih simpel termasuk lewat layar Smartphone.

Hal inilah yang membuat Animelovers APK menyediakan dalam bentuk aplikasi Android yang lebih ringkas dan mudah digunakan.

4. Bisa Stream Ataupun Mendownload Anime Gratis

Orang Indonesia biasanya dikenal dengan hobinya yang suka sekali barang gratisan walaupun kualitasnya rendah, itulah sebabnya Animelovers APK mempunyai fanbase yang kuat sebab mampu menyuguhkan konten untuk bisa di nikmati secara gratis tapi berkualitas buat di konsumsi sebagai media tayangan anime terbaik.

5. Mendukung Fitur Layar Fullscreen

Memang cukup nyaman jika menikmati acara nonton film dengan ukuran layar yang lebar atau fullscreen, supaya bisa menangkap tiap adegan yang ada di tayangan tersebut dengan lebih detail.

Hal semacam inilah yang sudah diterapkan oleh pihak Animelovers APK, bukan hanya tayangan yang di sediakan HD namun juga bisa di buat fullscreen.

6. Jadwal yang Selalu Update

Tayangan anime seperti layakanya sebuah makanan hangat yang di jual di pagi hari, jika sik penjual menyediakan dengan on time atau tepat waktu maka dialah paling di kenal.

Seperti Animelovers APK yang mana menyediakan konten tayangan anime favorit tepat waktu perilisannya dan sudah siap untuk di nikmati.

7. Memiliki Sistem Notifikasi Keluaran Anime Terbaru

Supaya memudahkan para pengguna pada saat menonton acara anime tepat waktu, maka pihak Animelovers APK menyuguhkan fitur khusus yakni lonceng bunyi notifikasi untuk memberitahukan para penggunanya buat selalu update tentang tayangan yang mereka sukai.

8. Bisa Request Anime Terbaru

Apakah ada tayangan dari judul anime tertentu yang memang ingin di lihat? Jika iya, anda bisa melakukan request di fitur disediakan oleh Animelovers APK.

Dengan begitu, anda tinggal menunggu permintaan anda di proses oleh admin dan anime yang anda ingin akan segera di update.

9. Kualitas Subtitle yang Mudah Dibaca

Tidak semua translator sub di anime paham soal kalimat yang sesuai sama karakter dan enak di baca, namun hal seperti itu tidak berlaku sama Animelovers APK sebab disana sudah tersedia sub dengan kualitas di jamin nyaman untuk di nikmati oleh para penggemar anime.

Link Download Animelovers APK

Animelovers APK
Link Download Animelovers APK
Kalau anda sedang kebingungan dalam mencari Animelovers APK atau mungkin tidak tersedia di Play Store silahkan anda unduh melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.
  • Info : Keterangan
  • Developer : Anime Lovers
  • Operating System : Android 4.4 atau bisa yang lebih baru
  • File size : 6 MB
(Download Aplikasi Animelovers)

Cara Install Animelovers APK

Animelovers APK
Cara Install Animelovers APK
Untuk mempersingkat waktu, langsung saja simak langkah-langkah cara install Animelovers APK di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. Siapkan File Animelovers APK

Jika ingin menginstall Animelovers APK, pastikan anda mempersiapkan file APK dari Animelovers namun kalau anda ingin menginstall di Play Store silahkan ketik Animelovers dan mendownload dari sana.

Sedangkan kalau anda ingin menginstall versi file apk. tinggal unduh melalui link yang sudah kami sediakan di atas nanti setelah selesai terunduh pastikan anda mengetahui lokasi penyimpanan file.

Apa bila anda mendownloadnya dari HP, biasanya hasil unduhan akan tersimpan di folder "Download" atau "Unduhan" di memori internal terlebih lagi lokasi penyimpanan biasanya berbeda tiap perangkat namun kalau sebelumnya sudah mengubah setelan default lokasi unduhan.

2. Aktifkan Perizinan Install Aplikasi Pihak Ketiga

Kalau anda mendownload aplikasi dari sumber tidak dikenal atau pihak ketiga, otomatis anda harus mengaktifkan perizinan install aplikasi pihak ketiga atau aplikasi yang tidak diketahui (install unknown apps) supaya aplikasi bisa berhasil di install.

Untuk bisa mengaktifkan perizinan install, silahkan simak langkah-langkah di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka menu Pengaturan yang ada di ponselmu.
  • Kemudian scroll sampai ke bawah, nanti anda pilih opsi menu Biometrik dan Keamanan.
  • Jika sudah, tinggal pilih fitur "Install Aplikasi yang Tidak Dikenal".
  • Di karenakan anda akan menginstall Animelovers APK dari file manager, silahkan aktifkan perizinan "File Saya".
  • Namun kalau anda menggunakan aplikasi lain, tinggal sesuaikan.
  • Lalu anda geser toggle yang berwarna biru untuk bisa mengaktifkan perizinan.
  • Setelah selesai, silahkan anda keluar dari menu tersebut.
  • Selesai.
Perlu anda ingat, lokasi perizinan install aplikasi pihak ketiga akan berbeda untuk tiap Smartphone jadi anda harus bisa menyesuaikannya.

3. Nonaktifkan Fitur Google Play Protect

Tidak hanya sekedat mengaktifkan perizinan aplikasi, namun anda juga harus menonaktifkan fitur Google Play Protect hal semacam ini dilakukan karena bisa saja Animelovers terindentifikasi sebagai aplikasi berbahaya dan kemungkinan besar di blokir oleh pihak Google Play Protect disebabkan oleh alasan privasi dan keamanan.

Bisa dibilang anda tidak akan berhasil menginstall Animelovers, jika ingin menonaktifkan Google Play Protect tersebut silahkan anda ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka menu Pengaturan yang ada di ponselmu.
  • Kemudian scroll sampai ke bagian bawah, lalu pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  • Setelah itu, anda tinggal pilih fitur Google Play Protect.
  • Lalu anda tekan ikon menu settings yang terdapat pada bagian pojok kanan atas Google Play Protect di HP anda.
  • Jika sudah, nanti matikan fitur "Pindai Aplikasi Dengan Play Protect" dan "Tingkatkan Deteksi Aplikasi Berbahaya".
  • Nanti kalau sudah, silahkan anda keluar dari menu tersebut.
  • Selesai.

4. Install Aplikasi

Setelah file Animelovers APK sudah di download, perizinan install aplikasi pihak ketiga sudah di aktifkan dan fitur Google Play Protect sudah di nonaktifkan.

Tinggal anda install aplikasi Animelovers di HP, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi File Manager atau File Saya yang telah di atur pada akses perizinan install aplikasi di langkah sebelumnya.
  • Lalu anda buka Penyimpanan Internal atau tinggal buka folder Download atau Unduhan.
  • Kalau sudah meletakkan file Animelovers APK di lokasi yang berbeda, silahkan anda sesuaikan.
  • Tinggal tekan file Animelovers tersebut untuk bisa beralih ke dalam halaman pemasangan aplikasi.
  • Setelah itu, tekan tombol Install untuk memulai proses install aplikasi.
  • Kalau ada muncul pop up Play Protect, silahkan anda tekan Tolak.
  • Tinggal menunggu beberapa saat hingga proses install selesai dan sukses di jalankan.
  • Lalu anda tekan Selesai.
  • Selesai.

Cara Menggunakan Animelovers APK

Animelovers APK
Cara Menggunakan Animelovers APK
Untuk mempersingkat waktu, langsung saja simak langkah-langkah cara menggunakan Animelovers APK yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama buka aplikasi Animelovers yang ada di menu HP Androidmu.
  • Jika sudah, lalu di halaman pertama aplikasi (homepage) tinggal cari judul animenya secara langsung atau memfilter berdasarkan kategori.
  • Tinggal pilih tayangan anime favoritnya disesuaikan sama selera.
  • Kemudian klik ikon Play yang ada di bagian tengah video untuk bisa memulainya.
  • Kalau perlu, anda juga bisa mengatur resolusi video pada bagian Pengaturan.
  • Selesai.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Animelovers APK yang telah kami sampaikan secara lebih rinci untuk anda gunakan menonton anime-anime kesayangannya.

Namun ingat aplikasi versi modifikasi sangatlah rentan malware atau bisa saja data pribadinya terkadang di salah gunakan orang tidak bertanggung jawab.

Walaupun begitu adanya, jika anda ingin tetap menggunakannya kami tidak bertanggung jawab akan hal yang terjadi ke depannya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel