Facebook.com Hacked 2024

Daftar Isi
facebook.com Hacked
Facebook.com Hacked - Mungkin di sini ada beberapa orang dan termasuk anda sedang mencari sebuah ulasan mengenai Facebook com hacked , maka anda sudah masuk ke dalam artikel yang tepat karena disini kami akan membahasnya secara tuntas.

Facebook arau FB adalah salah satu jenis layanan jejaring media sosial yang akan memungkinkan para pengguna untuk bisa saling terhubung dengan para pengguna yang lainnya yang berada dari seluruh dunia.

Di awalnya, FB atau Facebook ini lahir dari sebuah Facemash setelah itu berubah menjadi nama TheFacebook.com. Lalu di tahun 2005 yang lalu, TheFacebook.com tersebut berubah nama menjadi Facebook atau kalo di singkat jadi kata FB dengan cara menghilangkan kata “The” tersebut.

Definisi dari kata “Facebook” yang dimana terdiri dari sebanyak dua frasa dalam bahasa Inggris yaitu “Face” dan juga “Book”. Face ini mempunyai arti Muka dan sedangkan untuk Book ini mempunyai arti Buku.

Dan Frasa “Buku Muka” di dalam bahasa Indonesia ini mungkin akan terlihat cukup aneh, akan tetapi hal itulah yang bisa menjadikan Facebook atau FB dengan fungsi dasarnya itu sebagai aplikasi sosial media yang sudah menampilkan semua informasi para pengguna.

Melalui FB atau Facebook ini, para pengguna akam bisa saling berinteraksi dengan para pengguna yang lain seperti halnya membuat sebuah status, membagikan video dan juga, membuat halaman pribadi (fanspage), menambahkan teman, membuat komunitas atau grup, sampai dengan berkirim pesan lewat fitur messenger ini.

Facebook atau FB juga akan terus menerus menghadirkan dan juga mengembangkan fitur yang terbaru lainnya seperti halnya dengan filter untuk story, fitur marketplace, sampai dengan lowongan pekerjaan.

Pembajakan atau pembobolan akun sosial media khususnya FB atau Facebook memang sering sekali terjadi.

Berbagai macam motif menjadi sebuah latar belakang yang dari aksi pembajakan atau pembobolan akun Facebook.

Hal yang paling umum sering sekali terjadi yaitu untuk bisa menipu orang lain agar bisa memperoleh keuntungan.

Apabila anda sedang mengalami problem yang serupa, maka Anda dapat mencoba cara untuk melaporkan akun Facebook dibobol berikut.

Facebook atau FB merupakan salah satu jenis aplikaso sosial media yang mempunyai begitu banyak sekali pengguna.

Walaupun sekarang ini popularitas FB atau Facebook tidak sebanyak atau seramai yang dulu, namun Facebook atau FB masih saja tetap banyak dipakai oleh para pengguna setianya untuk bisa berkomunikasi dan juga berbagi sebuah informasi.

Akan tetapi di sisi yang lain, ada sebagian para pengguna yang mengeluhkan tentang keamanan akun FB atau Facebook-nya.

Bahkan ada yang sudah mengalami sebuah peretasan akun Facebook atau FB yang sudah dilakukan oleh para hacker yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Supaya akun FB atau Facebook Anda itu tidak di salah pakai, pada saat sedang mengalami masalah itu maka Anda harus langsung melaporkannya.

Dan kali ini ada beberapa metode yang dapat anda coba untuk bisa melaporkan sekaligus bisa mengembalikan akun FB atau Facebook yang sudah dibobol tersebut.

Facebook.com Hacked 2024

Untuk bisa melaporkan akun FB atau Facebook yang sudah dibobol itu setidaknya ada dua macam metode yang dapat di coba.

Pertama, yakni melaporkannya lewat akun pribadi (akun FB atau Facebook yang sudah dibobol). Kedua yaitu melaporkannya lewat akun FB atau Facebook orang kedua (akun FB atau Facebook orang lain). Dan langsung saja ke bahasan tentang Facebook.com hacked berikut ini.

1. Facebook.com hacked Lewat Akun Pribadi

facebook.com Hacked
Facebook.com hacked Lewat Akun Pribadi
Melalui metode yang kali ini, cara untuk bisa melaporkan akun Facebook yang sudah dibobol itu bisa Anda lakukan dengan cara mengunjungi lewat https://m.facebook.com/hacked?locale=id_ID&_rdr

Dan langsung saja ke langkah-langkah Facebook.com hacked lewat akun pribadi berikut ini:
  • Langkah yang pertama, silahkan masuk ke dalam laman Facebook atau FB khusus pelaporan akun FB atau Facebook yang dibobol lewat aplikaso browser.
  • Langkah berikutnya di opsi Find Your Account, silahkan masukkan alamat email atau bisa juga nomor HP Anda yang sudah tertaut pada akun Facebook atau FB yang sebelumnya, kemudian klik opsi Search.
  • Sesudah itu nantinya akan muncul sebuah halaman Masuk atau Log in as (akun FB atau Facebook milik Anda itu) dan juga alamat email yang dipakai.
  • Di dalam tahap yang kali ini, maka Anda diminta untuk bisa memasukkan kata sandi akun FB atai Facebook yang Anda pakai sebelumnya itu.
  • Sesudah kata sandi anda dimasukkan, di lanjutkan dengan cara klik opsi Continue.
  • Dan jika sudah berhasil login atau masuk, nanti akan ada muncul sebuah opsi pertanyaan problem akun FB atau Facebook.
  • Setelah itu pilih menu Someone else got into my account without my permission, kemudian klik opsi Continue.
  • Di dalam halaman berikutnya klik opsi Get Started
  • Berikutnya klik opsi Continue di dalam halaman menu Keep your account secure.
  • Silahkan masukkan kata sandi lama dan kata sandi baru Anda di dalam kolom yang sudah tersedia, kemudian klik opsi Continue
  • Langkah berikutnya, hapus unggah yang bukan milik anda itu di dalam halaman menu Check your recent post
  • Di dalam halaman menu All Finished, silahkan klik opsi Go to News Feed untuk bisa kembali ke dalam halaman yang utama dan memakai kembali akun FB atau Facebook Anda yang sudah dibobol.
  • Dan selesai.

2. Facebook.com hacked Lewat Akun Lain

facebook.com Hacked
Facebook.com hacked Lewat Akun Lain
Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat meminta bantuan dari teman dengan memakai Facebook.com hacked akun Facebook-nya atau dapat dengan cara membuat akun FB atau Facebook yang baru.
  • Cari akun FB atau Facebook milik Anda yang sudah dibobol lewat akun FB atau Facebook milik teman
  • Setalh itu masuk ke dalam halaman opsi profile.
  • Setelah itu pilih opsi Option di ikon yang tanda titik tiga tersebut.
  • Silahkan pilih menu Find support or report profile
  • Sesudah itu akan ada muncul sebuah halaman Report, kemudian pilih menu I Want to Help
  • Setelah itu dilanjutkan dengan cara pilih menu Hacked di dalam opsi Can you give some more details?
  • Langkah yang terakhir, silahkan klik opsi Done untuk bisa mengirimkan laporan jika akun Facebook atau FB itu sudah dibobol.

Sesudah laporan tersebut berhasil dikirim, Anda harus menunggu sampai beberapa saat untuk bisa dilakukan proses verifikasi.

Jika laporan tersebut sudah diterima, maka nantinya akun FB atau Facebook yang sudah dibobol bisa Anda pakai lagi.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja keseluruhan isi bahasan kita di dalam artikel yang kali ini tentang Facebook.com hacked. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Di dalam hal personal, para pengguna akan bisa memperoleh begitu banyak sekali manfaat. Dan salah satunya yaitu dengan menemukan sebuah teman yang baru tanpa dibatasi oleh daerah ataupun wilayah.

Para pengguna bisa saling berkomentar, berkomunikasi, saling berbagi info dan juga pengetahuan secara cepat dan juga mudah.