Cara Menyembunyikan Afinitas ML 2024

Daftar Isi
Cara Menyembunyikan Afinitas ML
Cara Menyembunyikan Afinitas ML - Siapa sih yang tidak mengenal game yang pada saat ini sedang ngetrand? Kami sangat yakin pastinya anda sudah mengetahui game yang satu ini.

Game dengan ganre MOBA atau Mobile Legends ini merupakan game favorit dan sudah banyak sekali di mainkan oleh para gamers yang ada di indonesia dan merupakan game yang sudah menembus 100 juta download pada Playstore.

Game dengan genre MOBA dengan banyaknya player yang sudah tersebar di seluruh dunia, khususnya di indonesia sendiri rupanya masih bisa memikat hati dari para player dan juga gamers yang ada di indonesia ini.

Karena sudah banyak sekali dari para pengguna smartphone yang sudah menginstall game ini pada perangkatnya, walaupun sebenarnya game ini sudah memiliki banyak sekali pesaing seperti Free Fire, PUBG, League of Legends.

Oleh karena itulah game yang satu ini juga tidak mau ketinggalan dengan game tetangga yang dimana Free Fire yang selalu memberikan hadiah untuk user, akhir-akhir ini Mobile Legends atau yang sering di sebut ML ini juga sudah merilis fitur terbarunya yang pastinya akan membuat para playernya terkesima dengan updatean terbarunya.

Beberapa update yang bisa anda dapatkan pada updatean bulan sepertmber tahun ini adalah dengan menghadirkan beberapa hero baru yaitu Floryn, tampilan interface baru yang jauh lebih elegan dan juga ditambahkannya fitur affinity.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas apa yang dimaksud dengan Affinity Mobile Legends dan juga bagaimana cara menggunakan atau menyembunyikannya.

Diamana fitur Afinitas ini hadir bersamaan dengan Patch 1.6.18 yang sudah dirilis pada hari selasa minggu ini, jadi kami juga belum terlalu menggali terlalu jauh mengenai fitur ini.

Yang dimana fitur Affinity atau yang biasa disebut dengan Afinitas ini merupakan suatu fitur yang memang sudah di sediakan untuk para player.

Dengan tujuan supaya bisa saling terhubung dengan player yang lainnya dengan berbagai macam simbol yang berbeda-beda semuanya tergantung pada poin yang anda dapatkan pada saat bermain.

Fitur yang satu ni juga biasanya di sebut dengan fitur keakraban yang dimana anda bisa menambahkan teman yang anda inginkan untuk membangun suatu keakraban, dan juga untuk berkolaborasi.

Lebih kerennya lagi, pada saat anda sedang menunggu loading screen sebelum masuk ke dalam game anda bisa melihat simbol-simbol afinitas tersebut.

Simbol-simbol tersebut juga bisa menentukan tingkat dari keakraban anda dengan teman social affinity anda nantinya loh guys.

Adapun fitur keren yang dimiliki dari afinitas ini adalah, apabila anda sudah mempunyai teman yang tergubung ke dalam fitur afinitas, maka anda dan juga teman anda bisa saling memberikan gift arau hadiah.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Menyembunyikan Afinitas ML yang memang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Menyembunyikan Afinitas ML

Cara Menyembunyikan Afinitas ML
Cara Menyembunyikan Afinitas ML Terbaru
Untuk bisa menyembunyikan Afinitas ML yang pertama-tama anda harus memahami bahwasanya Marchine Learning atau ML ini bisa membaca dan juga menganalisis data untuk bisa menemukan pola-pola yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi preferensi seseorang.

Oleh karena itulah, untuk bisa menyembunyikan Afinitas ML ini sangat penting untuk menjaga privasi anda, salah satu cara untuk menyembunyikan afinitas ML ini adalah dengan mengatur pengaturan privasi pada profil sosial media anda.

Selain itu, anda juga bisa memilih untuk menyembunyikan teman dekat, sahabat atau mungkin pacar anda dari profil sosial media atau yang biasanya di sebut Afinitas.

Di bawah ini sudah ada tutorial yang paling mudah yang bisa anda lakukan untuk menyembunyikan afinita ML, hanya dengan melalui pengaturan saja dan juga mengaktifkan beberapa fitur.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Menyembunyikan Afinitas ML melalui pengaturan yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan masuk ke dalam akun Mobile Legends anda.
  • Setelah anda berada dalam akun, silahkan anda buka menu Pengaturan yang ada di sana.
  • Apabila pengaturan sudah terbuka, anda tinggal mencari tulisan Sembuyikan Teman Dekat.
  • Bila sudah ketemu, anda bisa langsung saja mengaktifkan fitur tersebut untuk menyembunyikan afinitas ML.
  • Selesai dech!!!
Cara yang satu ini sangatlah mudah untuk di lakukan, anda hanya perlu masuk ke dalam akun Mobile Legends anda dan membuka menu Pengaturan Privasi.

Setelah itu, anda tinggal memilih opsi Sembunyikan Teman Dekat dan aktifkanlah pengaturannya, dengan begitu teman yang ingin melihat profil anda tidak akan bisa melihat teman teman atau hubungan anda.

Inilah dia langkah-langkah mengenai Cara Menyembunyikan Afinitas ML dengan mengatur kembali pengaturan privasi pada profil sosial media, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah dengan masuk ke dalam akun media sosial yang anda miliki.
  • Lalu, anda tinggal membuka menu Pengaturan Privasi yang ada pada profil anda.
  • Kemudian, lanjutkan dengan memilih opsi Sembunyikan teman dekat atau hide close friends.
  • Berikutnya, anda bisa langsung mengaktifkan pengaturannya dengan mengklik tombol On atau Aktifkan.
  • Bila anda sudah mengaktifkan pengaturan yang satu ini, maka teman-teman anda tidak akan pernah bisa melihat teman dekat.
  • Ataupun hubungan anda pda profil media sosial yang anda miliki.
  • Yang terakhir, anda harus memastikan untuk menyimpan pengaturan anda setelah mengubahnya.
  • Selesai dech!!!
Dengan anda mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan tersebut, kini anda sudah berhasil menyembuntikan afinitas ML pada profil sosial media anda.

Hal ini akan sangat membantu untuk bisa menjaga privasi dan juga mencegah orang lain melihat informasi pribadi anda.

Yang harus anda ingat, bahwasanya dalam pengaturan privasi ini sangat penting untuk mengaja keamanan dan juga privasi pada dunia digital.

Dalam hal ini, pengaturan privasi sangat penting untuk menjaga keamanan dan juga pribvasi anda pada dunia digital ini, jangan pernah ragu untuk mengaktifkan pengaturan privasi yang satu ini apabila anda ingin menyembunyikan afinitas ML dan juga menjaga privasi anda.

Cara Menggunakan Afinitas pada Mobile Legends

Cara Menyembunyikan Afinitas ML
Cara Menggunakan Afinitas pada Mobile Legends
Memang sedikit panjang bila dijelaskan, seperti pada poin yang sudah kami sampaikan di atas namun disini kami akan menjelaskan dan memastikan bahwa anda bisa benar-benar paham dengan fitur afinitas ini.

Di dalam fitur afinitas ini anda sebagai player bisa meningkatkan keakraban melalui interaksi, misalnya menyelesaikan pertandingan secara bersama atau bisa juga dengan saling memberikan hadiah, dengan melakukan beberapa poin tersebut, maka poin afinitas anda akan meningkat.

Setiap pertandingan dengan Mode Ranked yang diselesaikan dengan bersama-sama akan bisa membantu dalam menambahkan poin keakraban sebesar 6+.

Dimana, setiap pertandingan yang anda lakukan dengan medo Classic yang di selesaikan bersama-sama akan menambahkan poin keakraban anda sebesar 3+.

Dan untuk pertandingan lain yang diselesaikan dengan bersama-sama dengan tim akan menambagkan poin keakraban sebesar 2+.

Dengan anda saling mengirimkan hadiah satu sama lain, maka akan memberikan keakraban yang setara dengan 10% dari nilai hadiah yang dkirimkan.

Nah, setelah anda memahami beberapa penjelasan di atas, kini kami akan memberikan bagaimana cara untuk menggunakan afinitas pada game Mobile Legends.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara menggunakan afinitas setelah anda mengetahui cara menyembunyikan afinitas ML yang bisa langsung di terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah Login atau Masuk ke dalam akun Mobile Legends anda.
  • Setelah itu, anda bisa langsung masuk ke dalam menu Profile.
  • Dilanjutkan dengan anda klik pada menu Social.
  • Nantinya, pada laman social anda bisa langsung klik icon + untuk menambahkan teman afinitas.
  • Dengan begitu, anda akan langsung di tampilkan dengan beberapa teman yang sering mabar dengan anda, silahkan klik saja icon hati (love) yang sudah ada pada bagian kanan list akun teman anda.
  • Selanjutnya, pada kotal dialog guide, anda bisa langsung klik opsi OK.
  • Dan yang terkahir, anda tinggal menyesuaikan afinitas yang anda inginkan, lalu kliklah opsi Konfirmasi.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara yang bisa anda terapkan langsung untuk menggunakan afinitas dalam game Mobile Legends.

Keuntungan yang di tawarkan oleh fitur afinitas ini adalah anda sebagai player akan diberikan hack yang sangat istimewa, yaitu kesempatan untuk berbagi hero dalam suatu Match atau pertandingan, misalnya seperti Mode Classic dan juga Mode A.I Classic.

Cara untuk menggunakan fitur afinitas ini lumayan praktis dan sangat mudah untuk anda yang baru pertama kali ingin mencoba menggunakannya.

Akhir Kata

Itulah dia segala pembahasan mengenai cara menyembunyikan afinitas ml yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat amat mudah loh guys.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan cara menggunakan afinitas pada game mobile legends untuk anda yang mungkin belum mengetahui caranya.

Jika anda merasa penjabaran di atas penting, jangan lupa untuk bantu share atau bagikan artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Mungkin sudah cukup semua penjabaran pada kali ini yang bisa kami berikan, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.