Cara Mendapatkan Uang dari Shopee 2024

Daftar Isi
Cara Mendapatkan Uang dari Shopee
Cara Mendapatkan Uang dari Shopee
- Tahukan anda, untuk bisa mendapatkan uang 3 juta lebih dalam waktu satu hari saja bisa didapatkan dengan mudah lho guys! Penasarankan, bagaimana caranya? Yuk, simak tulisan selanjutnya dibawah ini.

Marketplace satu ini bukan hanya sekedar dipergunakan untuk berbelanja atau menjual barang di Shopee saja, namun lewat aplikasi Shopee anda bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah dan cepat.

Walaupun begitu adanya masih saja orang yang belum mengetahui akan hal itu termasuk anda, hanya dengan aplikasi Shopee kita sudah bisa mendapatkan ribuan sampai jutaan per hari atau perbulan.

Penasarankan! Yuk, simak langsung beberapa tips cara mendapatkan uang dari Shopee yang bisa anda praktek dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Shopee

Cara Mendapatkan Uang dari Shopee
Cara Mendapatkan Uang dari Shopee
Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi penghasil uang, karena di Shopee sendiri anda sudah bisa mendapatkan uang 3 juta dalam sehari bahkan lebih dari itu.

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, kami akan membagikan beberapa tips cara mendapatkan uang dari Shopee.

1. Via Shopee Share

Tips pertama cara mendapatkan uang dari Shopee yaitu dengan Shopee Share, program satu ini resmi dari pihak Shopee dan dapat dipergunakan oleh seluruh pengguna Shopee agar bisa memperoleh uang.

Biasanya komisi yang akan diperoleh bisa mencapai 1 juta per bulan untuk tiap produk yang berhasil terjual, tentunya saja lewat link produk yang kita share atau bagikan tersebut.

Dari setiap produk yang terjual oleh pembeli pengguna baru, maka anda akan berkesempatan mendapatkan komisi 2% dari harga produk yang terjual di Shopee.

Kesimpulannya, kita akan mendapatkan Rp 5 ribu dari tiap transaksi yang dilakukan dan dari link yang sudah di share atau dibagikan.

Untuk langkah-langkahnya bisa langsung ikuti sebagai berikut:
  • Pastikan anda mencari produk di toko yang berlabelkan Shopee Mall, Star+ atau Star.
  • Share atau bagikan tautan atau link produk dengan cara membagikannya ke sosial media, screenshot atau bisa menggunakan kode QR.
  • Sedangkan untuk bisa membagikannya ke media sosial tinggal klik tombol Share dan pilih opsi Media Sosial yang akan dibagikan link tersebut.
  • Kalau lewat Screeshot bisa dengan cara tangkap layar yang ada di halam produk, sehingga akan muncul beberapa pilihan seperti apakah anda ingin share produk ini? Jika iya, tinggal pilih Share.
  • Sementara melalui kode QR sendiri bisa langsung tekan tombol Share, lalu klik icon yang ada di bawah foto produk setelah itu pilih simpan foto dan pilih media sosial.
Jika sudah melakukan langkah-langkah diatas, nanti anda tinggal pantau saja apakah ada yang melakukan pembelian produk tersebut dari link yang sudah dishare atau tidak.

Kalau ada banyak yang melakukan pembelian menggunakan link tautan yang dibagikan, maka komisi yang nantinya anda akan dapatkan makin besar lho guys!

Biasanya komisi akan di cairkan ke saldo ShopeePay setiap 2 minggu sekali dan maksimal dana yang nantinya akan di transfer yaitu Rp 1 juta.

2. Via Dropship Shopee

Menjadi dropshipper di aplikasi Shopee caranya cukup mudah dan praktis lho guys! Anda tidak perlu lagi repot-repot melakukan stok barang, akan tetapi anda perlu menyiapkan dana yang cukup memenuhi pesanan barang yang sudah dipesan pembeli.

Penasarankan cara dropship Shopee ke Shopee? Langsung saja simak langkah-langkah sebagai berikut:
  • Silahkan cari produk dan supplier yang terdapat di Shopee, contoh sederhananya seperti kosmetik.
  • Kemudian anda promosikan produk ke berbagai media sosial yang anda miliki baik itu di WhatsApp, Facebook, Instagram dan lain sebagainya. Namun jangan sampai lewatkan untuk mengambil keuntungan dari sana.
  • Kalau ada pembeli, tinggal check out di toko supplier Shopee.
  • Namun pastikan untuk mengklik tombol Kirim sebagai dropshipper pada saat melakukan check out.
  • Tinggal menyelesaikan pembayaran.
  • Selesai.
Gimana, mudah bukan? Anda bisa langsung mempraktekkan sekarang juga!

3. Aktif Bermain Games di Shopee

Ada banyak game di Shopee yang dapat dimainkan oleh seluruh pengguna Shopee misalnya saja games Shopee Candy, Shopee Tanam, Pecahkan Telur, Shopee Run, Shopee Capit dan lain sebagainya.

Nanti hadiah yang akan diperoleh cukup beragam lho guys! Bisa memperoleh uang tunai, koin, voucher cashback, voucher gratis ongkir Shopee dan masih banyak yang lainnya.

Balik lagi kalau anda sedang hoki-hokinya maka anda akan dengan mudahnya mendapatkan grand prize yang disediakan oleh pihak Shopee seperti mobil, Smartphone, emas, koin 1 juta, uang tunai, TV dan elektronik lainnya.

Akan tetapi, jika anda saat itu mendapatkan hadiah berupa koin 1 juta dari Shopee silahkan anda langsung tukarkan menjadi uang.

Gimana, mudah bukan cara mendapatkan uang dari Shopee? Jika anda masih bingung, yuk simak postingan dibawah ini ya!

4. Bergabung Program Shopee Affiliate

Apakah anda pernah mencoba cara mendapatkan uang dari Shopee Affiliate Program ini? Kalau belum, yuk mari simak sistemnya bagaimana.

Intinya sistem ini mampir sama dengan Shopee Share yakni hanya dengan membagikan link produk lewat media sosial seperti berkreasikan dengan konten video atau foto.

Kalau ada followers yang melakukan pembelian menggunakan link tersebut, maka anda berhak memperoleh komisi 5-10% dari tiap produk yang terjual.

Coba dech bayangkan, kalau harga dari produk tersebut Rp 100 ribu maka komisi yang nantinya akan didapatkan tiap produk yaitu Rp 5 ribu.

Terlebih lagi, kalau ada 20 orang yang melakukan pembelian nanti komisi yang akan diterima sekitar Rp 100 ribu dan bisa langsung dicairkan tiap 2 minggu sekali.

5. Membagikan Kode Referral Shopee

Tidak hanya itu saja cara mendapatkan uang dari Shopee, anda juga bisa membagikan kode referral Shopee.

Yah, bisa dibilang sistem seperti ini sama persis dengan aplikasi lain yakni hanya dengan membagikan kode referral yang anda miliki.

Nah, jika ada pengguna baru yang ikut bergabung di Shopee dan menggunakan kode referral tersebut untuk melakukan pendaftaran akun dan dia belanja di Shopee nanti akan mendapatkan cashback sebesar 30%.

Sementara anda akan memperoleh koin Shopee sebesar Rp 3 ribu dan dapat langsung dicairkan di aplikasi e-wallet baik itu di aplikasi OVO, LinkAja, GoPay, ShopeePay dan masih banyak lagi.

6. Ikut Serta Menjadi Seller Shopee atau Buka Toko

Berjualan di Shopee atau sekedar menjadi seller Shopee adalah cara mendapatkan uang dari Shopee yang paling umum dan mudah dilakukan.

Akan tetapi pastikan anda menyiapkan modal, produk yang dijual dan lengkapi toko-toko Shopee yang anda miliki.

Untuk cara melakukan penjualan barang di Shopee cukup mudah dan simpel, terlebih lagi apk ini termasuk marketplace yang cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia untuk berbelanja online.

Agar penjualan anda tambah laris-manis, anda dapat melakukan iklan di Shopee nah dari iklan inilah bisa menambah traffic toko, performa sampai penjualan yang bisa meningkat drastis lho guys!

7. Membuka Layanan Endorse

Jika anda termasuk yang memiliki banyak followers di media sosial seperti Instargram, Facebook dan TikTok sesekali bolehlah menerima tawaran untuk endorse produk dari toko online di Shopee.

Cara mendapatkan uang dari Shopee satu ini bisa salah satu pilihan yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja lho guys! Karena hasilnya lumayanlah bisa menaikkan personal branding anda juga.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mendapatkan uang dari Shopee yang sudah kami sampaikan untuk anda.

Silahkan anda ikuti tips-tips dalam mendapatkan uang di aplikasi Shopee yang kami bagikan di atas, siapa tahu nih anda beruntung memperoleh uang dalam waktu cepat.

Namun jika anda ingin beruntung mendapatkan uang dari Shopee, cukup anda ikuti tips yang kami sampaikan dengan baik dan cermat. Sekian dan selamat mencoba.