Cara Hack Token Listrik dengan Termux 2024

Daftar Isi
Cara Hack Token Listrik dengan Termux
Cara Hack Token Listrik dengan Termux - Mungkin di sini ada beberapa orang dan termasuk anda sedang mencari sebuah ulasan mengenai cara melakukan hack Token Listrik dengan menggunakan Termux, maka anda sudah masuk ke dalam artikel yang tepat karena disini kami akan membahasnya secara tuntas.

KWh meteran atau Meteran listrik merupakan sebuah perangkat paling penting di dalam menunjang sebuah penggunaan listrik yang ada di rumah Anda.

Perangkat ini punya PLN yang sudaj dititipkan di kantor atau di rumah para konsumen ini memiliki fungsi untuk bisa mengukur penggunaan energi listrik yang ada di rumah Anda.

Meteran listrik ini biasanya akan terletak pada bagian luar rumah atau dinding rumah untuk bisa memudahkan para petugas PLN pada saat akan melalukan pengecekan dan juga di saat mau mencatat meteran listrik di dalam waktu yang tertentu.

Oleh karena iti, dengan harinya meteran listrik ini, para pengguna dan juga para petugas akan dapat melihat sudah seberapa banyak aliran listrik yang telah dipakai setiap hari.

Untuk meteran listrik ini juga sangat wajib sekali ada pada setiap bangunan para konsumennya, entah itu Sekolah, rumah, kantor, maupun di bangunan yang lainnya.

Jika jaman dahulu, meteran analog ini sudah menjadi satu-satunya type meteran yang dipakai. Akan tetapi sekarang ini, untuk meteran listrik telah tersedia di dalam beberapa macam jenis dan juga sudah jauh lebih canggih dari yang sebelumnya.

Dan salah satu jenis meteran listrik secara digital yang saat ini paling banyak dipakai. Dan biasanya untuk meteran listrik yang digital tersebut banyak dipakai di komplek perumahan yang besar. Iya sesuai dengan namanya itu, jika meteran listrik digital ini memakai teknologi digital.

Cara untuk bisa mengetahui kapasitas dari daya meteran listrik yang ada di rumah anda, untuk yang pascabayar ini ada beberapa macam kode golongan dan juga beberapa daya yang sudah tertulis di dalam cover kWh.

Seperti di dalam meteran listrik yang pascabayar yang anda tulisan label tentang daya kWh itu R1/450. Untuk kWh itu adalah golongan R1 dengan memiliki kapasitas daya sebesar 450 watt/VA.

Dan untuk bisa mengetahui kapasitas daya dari meteran listrik di rumah yang prabayar ini, dapat anda lakukan dengan menggunakan kWh token.

Untuk bisa mengetahui daya listrik yang sudah terpasang di dalam token tersebut terdapat beberapa macam hal yang pelru anda ketahui.

Seperti halnya dengan kode CL yang sudah tertera di dalam MCB yang telah terpasang di dalam kWh meter.

Dijelaskan jika pulsa atau token listrik merupakan 20 digit angka unik yang nantinya akan dimasukkan ke dalam meter prabayar pasa saat sudah melakukan isi ulang pulsa atau token listrik.

Pembayaran dari token atau pulsa listrik ini bisa dilakukan pada berbagai macam gerai resmi yang sudaj menjual token atau pulsa listrik.

Selain dari itu, untuk pembelian dari token atau pulsa listrik sepertinya juga bisa anda lakukan di bank lewat SMS banking.

Supaya pembayaran pulsa atau token listrik tersebut tidak terus menerus membengkak, maka anda harus menghemat penggunaan listrik harian anda itu.

Cara untuk bisa menghemat konsumsi penggunaan listrik ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan berbagai macam cara yang mudah.

Aplikasi atau script Termux ini sudah banyak sekali dipakai oleh para Hacker, sebab telah terbukti aplikasi yang paling mudah untuk dipakai jika ingin melakukan proses penyadapan.

Dan salah satunya yaitu dengan melakukan hack token listrik dengan memakai aplikasi atau script Termux itu.

Dan dengan anda memakai aplikasi Termux itu, maka anda sama sekali nantinya tidak akan membutuhkan proses root perangkat Smartphone untuk bisa menjalankan aplikasi atau script Termux itu.

Dan terlepas dari apapun alasan ngebobol listrik milik orang lain ini bukan merupakan hal yang bijak, dan nanti nya akan di anggap kurang ajar atau tidak sopan.

Dan, di bahasan yang kali ini kami ingin membagikan sebuah cara untuk bisa melakukan hack token listri dengan memakai aplikasi Termux yang pastinya saja dapat di coba.

Agar lebih jelasnya lagi, silahkan untuk langsung saja anda simak bagaimana cara hack token listrik dengan Termux dibawah ini sampai selesai ya.

Cara Hack Token Listrik dengan Termux

Cara Hack Token Listrik dengan Termux
Cara Hack Token Listrik dengan Termux
Dan harus di ingat ya, jika cara melalukan hack token Listrik dengan menggunakan Termux ini hanya akan bisa berguna untuk bisa mematikan lampu yang terdapat di dalam kantor PLN itu saja ya.

Dan langsung simak beberapa langkah-langkah cara hack token listrik dengan Termux yang ada di bawah ini, sebagai berikut:

Langkah paling pertama yang perlu anda lakukan yaitu, silahkan untuk pastikan yerlebih dahulu anda itu telah mempunyai aplikasi Termux, dan aplikasi itu telah anda di dalam Google Playstore atau bisa mengunduhnya melalui tautan link yang berikut ini: Termux.

Dan apabila anda telah memiliki aplikasinya itu, silahkan untuk langsung aja buka aplikasi Termux itu, dan silahkan untuk masuk kode atau script Termux yang ada dibawah ini.
$ pkg update $ pkg upgrade $ pkg install python2 $ pkg install nano $pkg install gnupg $ pkg install git $ git clone https://github.com/LionSec/katooli n.git

Dan jika anda telah memasukkan itu, maka anda nantinya itu hanya tinggal menunggu saja beberapa saat hingga tool itu sudah berhasil di pasang dengan secara keseluruhannya.

Berikutnya, apabila tool itu telah berhasil di pasang, maka anda hanya tinggal memasukkan saja lagi kode yang seperti ada bawah ini ya:
$ cd katoolin $ python2 katoolin.py $ nano katoolin.py

Setelah itu anda nantinya hanya tinggal ketik saja angka nomer 7, setelah itu anda masukkan saja token atau nomer listrik yang di inginkan itu.

Dan langkah yang terakhir, anda itu harus langsung memasukkan kode atau script Termux seperti yang ada di bawah ini agar permintaan anda itu nantinya dapat di akses.
$Is

Pastikan jika tidak terdapat satupun langkah-langkah hack token listrik dengan menggunakan Termux yang sudah anda lewatkan ya, sebab itu semua akan bisa berpengaruh pada saat sedang melakukan pembobolan di token Listrik.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja sedikit ulasan dari kami tentang bagimana cara hack token listrik dengan Termux. Sekian dan selamat mencobanya.

Begitu mudah sekali bukan cara untuk melakukannya? Maka dengan begitu anda nantinya bisa mencobanya apabila anda sedang iseng dan mau mencoba untuk bisa ngebobol token listrik.

Semoga saja pembahasan yang ada diatas ini bisa berguna untuk anda dan juga dapat menambah ilmu pengetahuan tentang listrik dan hack.