Cara Mendapatkan Poin Telkomsel 2024

Daftar Isi
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel - Bagi para pengguna Telkomsel pastinya sudah tidak asing lagi dengan program unggulan Telkomsel yaitu Telkomsel POIN.

Program yang satu ini merupakan salah satu bentu apresiasi dari provider Telkomsel pada pelanggannya yang sangat setia menggunakan provider Telkomsel.

Dengan mengumpulkan poin tersebut, para pengguna setia dari provider Telkomsel bisa menukarkannya dengan berbagai macam penawaran menarik dari Telkomsel, lalu bagaimana cara untuk mendapatkan Poin Telkomsel?

Kartu provider Telkomsel, sudah sangat sering menawarkan berbagai macam produk terbaru yang pastinya di jamin berkualitas dengan harga yang bisa bersaing dengan kartu dari merek yang lainnya.

Supaya semakin murah, anda bisa langsung menggunakan cara untuk mendapatkan poin Telkomsel, cara yang di lakukan sangatlah mudah loh anda hanya mengunduh aplikasi My Telkomsel pada perangkat handphone anda.

Jangan ragu, karena hanya dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel anda bisa berinteraksi pada aplikasi tersebut dengan sangat mudah di manapun dan kapanpun yang anda inginkan.

Oleh karena itu, pihak dari Telkomsel juga memberikan kejutan yang berupa reward atau diskon produk yang pastinga sangat menguntungkan pihak pengguna.

Poin Telkomsel sendiri merupakan salah satu bentuk apreasiasi yang di sampaikan kepada para penggunanya setiap kali berhasil melakukan transaksi pada aplikasi My Telkomsel.

Baik itu pada saat membeli pulsa, paket data, voucher ataupun tiket nonton, oleh karena itu anda berhak untuk menerima poin tersebut.

Hadiah tersebut bisa anda temukan pada kartu Telkomsel Halo dan juga prayar, pengecekkan poin yang sudah anda dapatkan bisa dilihat melalui aplikasi ataupun melalui SMS.

Hindari modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya dari pihak Customer Service PT Telekomunikasi seluler melalui sambungan telepon, karena hadiah poin bisa anda tukarkan langsung sesuai dengan keinginan anda.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan anda informasi bagaimana cara untuk mendapatkan poin dari provider telkomsel.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak ulasan mengenai cara mendapatkan poin telkomsel yang memang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Silver

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Silver
Pada metode yang petama ini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan Poin Telkomsel Silver.

Seperti yang sudah anda ketahui, bahwasanya pihak Telkomsel sudah menetapkan level-level tertentu untuk akun para penggunanya setianya.

Yang dimana, pada level yang di maksudkan disini di anataranya berada pada Silver, Gold, Platinum dan juga Diamond.

Level Silver merupakan level yang dimiliki oleh pelanggan baru pada saat anda pertama kali bergabung menggunakan profuk keluaran dari Telkomsel.

Anda akan langsung mendapatkan poin sebanyak 1 kali pada saat akan melakukan transaksi isi ulang pulsa atau membayar tagihan.

Apabila anda sudah memasuki level yang jauh lebih tinggi dari Silver yaitu Gold, oleh karena itu keuntungan poin yang di dapatkan akan bertambah menjadi 2 kali lipat.

Begitu pula dengan level yang Platinum sudah ada di angka 3 kali, di lanjutkan dengan Diamond sebanyak 4 kali, tingkatkan terus level anda.

Silahkan anda bisa langsung simak langkah-langkah mengenai cara mendapatkan poin telkomsel dengan tingkatan Silver yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengisi ulang pulsa melalui konter pulsa atau e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan yang lainnya.
  • Kemudian, anda tinggal melakukan pembelian pulsa minimal Rp 50.0000.
  • Nantinya anda akan mendapatkan notifikasi SMS dari Telkomsel bahwasanya isi pulsa yang sudah anda lakukan sudah selesai.
  • Selesai dech!!!
Kategori dari para pelanggan Silver akan langsung mendapatkan poin sebanyak 5 buah, sedangkan untuk level Gold mendapatkan 10 poin, akun Platinum dengan jumlah 15 poin lalu yang terakhir yaitu level Diamond dengan jumlah 20 poin.

2. Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Dengan Mengikuti Program Daily Chek-in

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Dengan Mengikuti Program Daily Chek-in
Bagi anda yang mungkin baru saja kehilangan poin telkomsel karena di reset pada akhir Tahun, tentunya anda berharap supata bisa memiliki poin kembali.

Apabila anda ingin mendapatkan poin Telkomsel secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang untuk melakukan pembelian pulsa, maka anda bisa mencoba mengikuti program daily check-in Telkomsel.

Daily Check-in Telkomsel sendiri merupakan program yang memberikan beberapa reward atau hadiah kepada pengguna kartu Telkomsel yang mengikuti program tersebut.

Untuk mengikuti program tersebut sangat mudah di lakukan dan juga gratis, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk mengikuti program daily check-in Telkomsel.

Pada saat ini Telkomsel juga sudah menawarkan beberapa hadiah yang bisa anda klaim setelah mengikrui program daily checkin.

Selain poin Telkomsel tersebut, anda juga bisa mendapatkan voucher belanja, voucher diskon pembelian paket interne dan juga kuota internet.

Di bawah ini sudah ada benefit apabila anda ingin mengikuti cara mendapatkan poin telkomsel dengan menerapkan daily check-in telkomsel, yaitu sebagai berikut:
  • 5 Poin Telkomsel.
  • Voucher Zalora diskon sebanyak 15% (sampai dengan 100rb) dengan minimal transaksi Rp 150.000.
  • Voucher Zalora yang di berikan diskon sebanyak 2% (atau sampai dengan 100 rb) dengan minimal jumlah transaksi Rp 200.000.
  • Selain itu, terdapat juga voucher diskon Rp 5.000 untuk melakukan pembelian paket internet.
  • Kuota sebanyak 500MB untuk jaringan 4G dengan masa berlaku 2 hari.
  • Kuota dengan jumlah 1GB dengan jaringan 4G dengan masa berlaku 2 hari.
  • Jumlah kuota 2GB ( 1GB All Network dan yang 1 GB 4G) untuk masa berlaku selama 2 hari.
  • Kuota 4GB ( 2 GB All Network dan 2 GB 4G) untuk masa berlaku 2 hari.
Cara untuk mengikuti program daily check-in Telkomsel sangat mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi MyTelkomsel setiap harinya.

Selanjutnya pada halaman utama MyTelkomsel anda hanya perlu membuka menu Daily check-in, apabila anda setiap hari melakukan hal tersebut maka anda akan langsung mendapatkan semua hadiah yang sudah kami sebutkan di atas.

Program daily check-in sudah berjalan lebih dari satu tahun dan sampai dengan saat ini program tersebut masih bisa anda ikuti atau terapkan langsung.

Untuk hadiah yang di berikan sering bergonta-ganti dengan mengikuti kebijakan Telkomsel, sampai dengan saat ini anda bisa mengikuti program tersebut.

Kemudian, hadiah yang sudah di tawarkan oleh Telkomsel akan berbeda maka hal tersebut sangat wajar terjadi yaa guysss.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara mendapatkan poin telkomsel yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Anda bisa menggunakan salah satu dari kedua cara yang sudah kami berikan di atas, gunakanlah cara yang menurut anda paling mudah untuk di gunakan.

Bila anda merasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Usai sudah segala penjelasan yang kami berikan kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.