Cara Melihat Julukan di MLBB 2024

Daftar Isi
Cara Melihat Julukan di MLBB
Cara Melihat Julukan di MLBB
- MLBB (Mobiel Legends: Bang Bang) adalah sebuah game analog yang diterbitkan oleh salah satu dari perusahaan China yaitu Shanghai Montoon Technology Co.,Ltd atau bisanyanya disebut dengan Moonton.

Dalam game Mobile Legends ini memiliki permainan yang sangat seru secara PVP dan 5V5 dalam arena pertarungan.

Dan menariknya, game Mobile Legends ini dapat anda mendownloadnya secara gratis di Google Play store jika menggunakan HP Android dan di Apps Store jika menggunakan HP iPhone.

Game Mobile Legends ini memang sangat banyak yang sudah mengunduhnya atau memainkannya baik dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa.

Dan sekarang ini Mobile Legends sedang tren-trennya di sosial media TikTok yaitu para pemain Mobile Legends dapat melihat weekly report dan julukan mereka di dalam game.

Sehingga membuat banyak orang yang ingin mengetahui atau mencari informasi cara melihat julukan Mobile Legends yang sedang tren di TikTok tersebut.

Namun, perlu diketahui bahwa agar dapat melihat julukkan MLBB atau untuk mengecek julukan di MLBB, anda diharuskan untuk menghubungkan akun MLBB terlebih dahulu dengan akun TikTok anda.

Dan mungkin anda adalah salah satu pencinta game Mobile Legends, sehingga anda mengunjungi artikel kami ini untuk mencari tahu informasi terkait cara melihat julukan di Mobile Legends.

Tenang saja, nanti di bawah ini kami akan menjelaskan secara detail untuk cara melihat julukan di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang).

Cara Menghubungkan Akun MLBB dengan Akun TikTok

Cara Melihat Julukan di MLBB
Cara Menghubungkan Akun MLBB dengan Akun TikTok
Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa untuk melihat julukan di Mobile Legends, anda harus menghubungkan akun Mobile Legends anda ke akun TikTok yang anda miliki.

Maka dari itu sebelum kami menjelaskan cara melihat julukan di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) terlebih dahulu kami akan menjelaskan cara menghubungkan akun Mobile Legends Bang:Bang dengan akun TikTok.

Namun sebelumnya kami akan menjelaskan atau menggambarkan sekilas mengenai dari aplikasi TikTok ini.

Tik Tok merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music yang dapat digunakan pengguna untuk membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan dapat disertai dengan musik sebagai pendukung.

Dengan aplikasi TikTok ini pengguna bisa membuat video pendek yang unik dengan cepat, kemudian dapat dengan mudahnya untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Dan seiring dengan berjalannya waktu aplikasi ini semakin berkembang, sekarang ini pengguna juga bisa membuat video dengan durasi yang lebih panjang di aplikasi TikTok yaitu sekitar 60 detik atau yang setara dengan 1 menit.

Dengan adanya aplikasi TikTok ini dapat dimanfaatkan untuk mencari hiburan disaat kita sedang bosan atau sedang bersantai-santai tidak ada kerjaan.

Sama halnya juga dengan game Mobile Legends ini dapat dijadikan alternatif untuk menghilangkan kebosanan disaat sedang tidak ada kerjaan.

Namun, perlu kami ingatkan yaitu anda jangan sampai lupa waktu ketika sedang berselancar di dunia sosial media seperti TikTok ini dan di dunia game online seperti Mobile Legends ini.

Karena ada dari beberapa orang yang sampai lupa dengan waktu pada saat berselancar di dunia maya atau dunia game, mereka lupa mengerjakan tugas atau aktivitas lainnya yang seharusnya dikerjakan pada saat itu.

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini beberapa dampak negatif yang kemungkinan akan terjadi jika terlalu sering bermain game Mobile Legends dan bersosial media TikTok, diantaranya yaitu sebagai berikut:

a. Tugas atau Pekerjaan Jadi Terbengkalai

Dampak negatif yang pertama jika terlalu sering bermain game Mobile Legends dan bersosial media TikTok yaitu tugas dan pekerjaan menjadi terbengkalai karena keasyikan bermain game dan bersosial media.

Maka dari itu penting untuk anda selalu mengingat waktu atau menggunakan waktu dengan bijak karena ada hal lainnya juga yang harsu anda kerjakan.

b. Merusak Mata

Dampak negatif kedua yang bisa saja terjadi apabila anda terlalu sering bermain game dan berselancar di dunia maya yaitu dapat merusak mata anda.

Karena jika kita terlalu lama menatap layar HP maka akan sangat berpengaruh terhadap mata kita, jika hal ini tifak ingin terjadi pada diri anda, maka janganlah menghabiskan waktu anda hanya untuk berselancar di dunia maya dan di dunia game.

Silahkan anda bermain dan bersosial media dengan waktu yang secukupnya saja untuk menghindari hal tersebut.

c. Baterai HP Cepat Drop

Dampak negatif selanjutnya yang bisa saja terjadi jika terlalu sering bermain game dan berselancar di dunia maya yaitu baterai HP kemungkinan cepat drop.

Karena HP juga butuh diistirahatkan, jika terus-terusan digunakan maka akan menyebabkan performa baterai HP akan menurun.

d. Kurang Tidur

Dampak terkahir yang dapat kami informasikan apabila anda berselancar di dunia maya seperti TikTok dan di dunia game seperti Mobile Legend: bang Bang yaitu waktu istirahat atau tidur anda menjadi berkurang dan tidak teratur.

Karena jika anda sedang keasyikkan berselancar di sosial media TikTok dan bermain game Mobile Legends, maka akan membuat anda terus ingin berselancar tanpa memikirkan waktu, dan waktu yang anda gunakan untuk berselancar tersebut seharusnya jam istirahat anda.

Sehingga sebagai orang tua penting untuk mengawasi atau memperingati anak-anaknya untuk mengatur waktu dengan sebaik mungkin.

Nah, sekarang kembali lagi kami akan menjelaskan untuk cara menghubungkan akun Mobile Legends: Bang Bang dengan akun TikTok.

Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan untuk cara menghubungkan akun Mobile Legends: Bang Bang dengan akun TikTok yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda membuka dan masuk ke dalam akun game Mobile Legends anda (Download Aplikasi Mobile Legends untuk Android).
  • Jika sudah, silahkan anda masuk ke menu "Profil", lalu silahkan anda pilih "Pengaturan akun".
  • Langkah berikutnya silahkan anda mengklik atau tap untuk menghubungkan dengan akun TikTok.
  • Apabila sudah terhubung, maka nama akun TikTok anda secara otomatis akan anda terdapat di kolom yang sebelumnya ada tulisan tap untuk menghubungkan.
  • Selesai.

Cara Melihat Julukan di MLBB

Cara Melihat Julukan di MLBB
Cara Melihat Julukan di MLBB
Setelah anda berhasil menghubungkan akun Mobile Legend dengan akun TikTok, maka andapun sudah bisa melihat julukan di Mobile Legends: Bang Bang.

Namun sebelumnya, apakah anda mengetahui apa itu julukan MLBB? Julukan ini merupakan nama panggilan lain berdasarkan dengan karakteristik anda atau dengan kata lain yaitu karakter akun MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) yang anda gunakan.

Dan di bawah ini adalah langkah-langkah untuk cara melihat julukan di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) yang sekarang ini sedang trend-trendnya di TikTok Mobile Legends yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda membuka aplikasi TikTok yang sudah terhubung dengan akun Mobile Legends (Download Aplikasi TikTok untuk Android).
  • Lalu silahkan anda mengakses API melalui Mobile Legends dengan cara anda masuk melalui notifikasi aktivitas pada Kotak Masuk
  • Setelah itu silahkan anda mengklik Mobile Legends: Bang Bang, maka anda akan langsung diarahkan ke halaman API MLBB.
  • Jika anda sudah masuk ke API MLBB silahkan anda langsung saja memilih "Laporan Mingguan MLBB".
  • Lalu di halaman pertama anda akan menemukan atau melihat julukan Mobile Legends.
  • Selesai.

Perlu anda ketahui bahwa setiap pekannya untuk julukan tersebut akan tetap berganti berdasarkan performa anda dalam memainkan Mobile Legends.

Akhir Kata

Itulah yang dapat kami informasikan penjelasan mengenai cara melihat julukan di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang).

Semoga dengan adanya ulasan ini dapat mempermudah anda untuk melihat julukan di MLBB, terutama bagi yang sebelumnya kebingungan untuk melakukan hal tersebut.

Silahkan ada memberitahu juga informasi yang didapatkan melalui artikel ini kepada teman-teman anda yang sama-sama pencinta game Mobile Legends, siapa tahu mereka belum mengetahui mengenai hal ini.

Kami rasa cukup sampai disini yang dapat penulis uraikan terkait tema kita di artikel ini, semoga apa yang kami jabarkan dapat dipahami dengan mudah.