Cara Hack RT RW Net 2024

Daftar Isi
Cara Hack RT RW Net
Cara Hack RT RW Net - Mungkin di sini ada beberapa orang dan termasuk anda sedang mencari sebuah ulasan mengenai cara hack Wifi RT RW Net maka anda sudah masuk ke dalam artikel yang tepat karena disini kami kana membahasnya secara tuntas.

Ada begitu banyak sekali dari anda ya mungkin sudah tidak akan asing lagi dengan sebuah sistem Wifi voucher tersebut.

Sebuah jaringan sistem wifi yang akses internetnya itu hanya dapat dipakai pada anda sudah memasukkan voucher wifi saja, ya memang sudah begitu banyak sekali digandrungi oleh beberapa orang dan terutama oleh para pegiat jaringan.

Hal tersebut dapat terlihat dari begitu membludak sekali bisnis wifi voucher ini, ya baik itu yang sudah dikeluarkan oleh ISP ataupun yang sudah dikeluarkan oleh para pembisnis.

Seperti halnya dengan layanan jaringan wifi publik WiFi Id yang berasal dari Telkomsel ataupun yang berasal dari sistem wifi voucher rumahan yang sering disebut dengan RT RW Net.

Wifi voucher ini sudah begitu banyak sekalo disukai oleh beberapa orang, ya sebab mekanisme mengikat yang dari wifi voucher yang akan membuat sangat sulit sekali untuk bisa dibobol.

Sehingga untuk bandwith internet akan dapat tersalurkan dengan sangat efektif dan juga efisien kepada para pelanggannya.

Namun sebagus apapun itu jenis sistem yang dipakai akan selalu terdaoay celah yang akan bisa membuatnya tidak begitu sempurna, dan di dalam kasus layanan wifi voucher ini merupakan sistem keamanan yang bisa untuk dibobol loh.

Cara Hack RT RW Net

Apakah anda penasaran dengan cara untuk melalukan pembobolan layanan wifi voucher ini? Yuk, langsung saja simak hingga selesai bahasan artikel yang kali ini. Sebab disini kami ingin bagikan sebuah cara hack RT RW Net yang ada di bawah ini.

1. Cara Hack RT RW Net Lewat Halaman Registrasi

Cara Hack RT RW Net
Cara Hack RT RW Net Lewat Halaman Registrasi
Di dalam rangka untuk bisa meningkatkan jumlah penggunannya itu, maka WiFi ID ini sudah memberikan sebuah promo internet secara gratis selama waktu 3 hari kepada semua pengguna yang baru saja sudah melakukan proses registrasi.

Proses registrasi para pelanggan layanan WiFi ID yang baru ini begitu mudah sekali untuk dilakukan, sebab anda hanya membutuhkan email dan nomor telpon yang masih aktif saja.

Hal tersebutlah yang sudah melandasi ada munculnya cara membobol layanan wifi voucher melalui halaman registrasi.

Untuk prosenya itu lumayan simpel sekali untuk dilakukan, sebab anda hanya tinggal mendaftar dan nantinya akan dikirimi sebuah voucher wifi ini langsung kedalam pesan inbox akun anda itu.

Agar lebih jelasnya lagi mengenai langkah-langkah cara hack RT RW Net lewat halaman registrasi, maka anda dapat mengikuti semua langkah-langkah yang ada di bawah ini, sebagai berikut:
  • Langkah yang pertama, silahkan buka aplikasi browser anda dan setelah itu kunjungi tautan link registrasi.
  • Sesudah itu anda isi seluruh form pendaftaran, dan juga jangan lupa untuk anda memasukkan alamat email serta nomor HP yang masih aktif tersebut.
  • Sesudah itu, anda nantinya akan menerima sebuah pesan kode OTP pada nomer telpon yang sudah anda pakai untuk melakukan pendaftaran tersebut.
  • Silahkan untuk masukkan kode itu, lalu selesaikan proses registrasi.
  • Maka dengan otomatis anda nantinya akan dibawa ke dalam halaman akun layanan WiFi ID yang baru, setelah itu buka opsi pesan dan anda nantinya akan memperoleh sebuah voucher wifi yang selama tiga hari.

Nomor HP atau alamat Email yang anda pakai untuk melakukan registrasi hanya dapat dipakai sekali saja, jadi untuk anda yang tidak mempunyai banyak sekali alamat email maka dapat memakai email temporar atau email yang sementara.

2. Cara Hack RT RW Net dengan Fing

Cara Hack RT RW Net
Cara Hack RT RW Net dengan Fing
Media Access Control atau MAC atau yang sudah biasa disebut dengan sebutan MAC Address ini adalah identitas unik dan menarik yang sudah diberikan ke dalam suatu perangkat oleh pihak penyedia koneksi jaringan internet tersebut.

Di dalam dunia layanan wifi voucher ini, MAC Address tersebut befungsi sebagai sebuah penyaring antara si perangkat yang telah memasukkan kode voucher dan perangkat yang belum memasukkan voucher tersebut.

Untuk perangkat yang telah memasukkan kode voucher wifi ini akan dengan otomatis MAC Address nya itu akan langsung memperoleh ijin untuk bisa mengakses jaringan internet.

Nah, cara untuk bisa membobol layanan wifi voucher yang kedua ini anda akan memanfaatkan sebuah MAC Address.

Pada intinya di dalam proses hack atau pembobolan layanan wifi voucher dengan memakai metode yang kali ini.

Anda nantinya itu akan bisa menyamakan MAC Address anda dengan MAC Address perangkat yang tekah memasukkan kode voucher wifi tersebut, sehingga anda dapat mengkases jaringan internet tanpa perlu membeli kode voucher wifi.

Cara untuk bisa membobol layanan wifi voucher dengan memakai metode ini akan memerlukan sebuah aplikasi tambahan yakni aplikasi FING. Aplikasi satu ini akan berfungsi untuk bisa melakukan Rossa scanning MAC Address.

Anda dapat mendownload aplikasi ini di dalam Play Store atau bisa lewat tautan link yang ada di bawah ini: Klik Disini.

Apabila anda sudah berhasil menginstal aplikasi Fing di dalam perangkat Smartphone, maka untuk langkah yang berikutnya itu anda dapat langung saja membobol layanan wifi voucher si target.

Dan langsung saja untuk ikuti langkah-langkah cara hack RT RW Net dengan MAC Address berikut ini:
  • Langkah yang pertama, silahkan untuk aktifkan saja opsi pengembang di dalam perangkat Smartphone milik anda itu terlebih dahulu.
  • Sesudah itu, anda aktifkan jaringan wifi di dalam perangkat anda dan silahkan untuk sambungkan ke dalam jaringan wifi voucher.
  • Dan apabila anda nantinya diarahkan ke dalam halaman masuk atau login wifi, maka anda dapat tutup saja halaman itu, lalu buka aplikasi Fing tersebut.
  • Dan di dalam apk Fing tersebut, silahkan untuk anda pilih opsi Pindai Perangkat dan silahkan tunggu hingga proses pemindaian tersebut selesai.
  • Maka nantinya itu akan ada muncul device apa saja yang sudah terhubung ke dalam jaringan wifi voucher ini, sesudah itu anda hanya tingggal klik saja salah satu device itu supaya asa muncul opsi detail perangkat.
  • Di dalam opsi detail perangkat tersebut, anda scroll sampai ke bawah dan silahkan copy Alamat MAC nya itu.
  • Sesudah itu anda masuk ke dalam Mode Engineer di perangkat Smartphone anda dengan cara memasukkan kode dial berikut ini: ##3646633#.
  • Di dalam opsi Mode Engineer, silahkan untuk pilih saja menu Connectivity yang terdapat di pojok sebelah kanan atas.
  • Sesudah itu pilih opsi Wifi>NVRAM.
  • Dan di dalam opsi NVRAM, silahkan isi kolom addr(h,byte) tersebut dengan menggunakan angka “4″, dan di dalam kolom length(byte) silahkan isi dengan menggunakan angka “12“.
  • Setelah itu masukkan kode MAC Address yang telah anda copy sebelumnya itu di dalam kolom value(h).
  • Sesudah itu anda hapus seluruh tanda “:” (titik dua) yang terdapat di dalam halaman MAC Address itu, lalu pilih opsi Write sebanyak 5 kali, dan silahkan pilih opsi Read sebanyak satu kali.
  • Langkah berikutnya, anda masuk ke dalam halaman masuk atai login page jaringan wifi voucher, dan lakukan refresh halaman itu.
  • Maka dengan otomatis anda akan langsung terdeteksi telah memasukkan kode voucher wifi dan telah bisa mengakses jaringan internet.
  • Done.

Cara untuk bisa membobol layanan wifi voucher Mikrotik dengan memakai metode cloning MAC Address ini mempunyai kelemahan yakni untuk speed internet yang diperoleh itu kurang stabil.

Hal itu karena adanya bandwith jaringan internet di dalam satu MAC Address yang dimana seharusnya itu dipakai hanya untuk 1 orang saja anda tembak untuk dipakai berdua.

Akhir Kata

Dan mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat kami bagikan untuk anda semua di dalam artikel yang kali ini tentang cara hack RT RW Net. Sekian dan selamat mencobanya.

Konsep dati RT-RW-Net ini sebenarnya sama dengan sebhah konsep Warnet loh dan pemilik warnet itu nantinya akan membeli atau akan menyewa bandwith atau pulsa dari penyedia ISP atau Internet Service Provider.

Misalkan itu Indosat, Telkom, atau Indonet, kemudian dijual lagi ke para pelanggan yang sudah datang menyewa PC atau komputer untuk bisa bermain internet.