Cara Hack PLN 2024

Daftar Isi
Cara Hack PLN
Cara Hack PLN - Apakah anda sudah mengetahui bahwa pada saat ini sudah terdapat dua cara yang bisa di lakukan dalam melakukan pembayaran listrik.

Pada edisi yang lama yaitu pasca bayar yang artinya anda bisa menggunakan aliran listrik terlebih dahulu, lalu membayarnya sesuai dengan kebutuhan listrik yang sudah anda gunakan.

Dan edisi yang baru adalah dengan menggunakan sistem prabayar yang sering kali terkena hack token pulsa dibandingkan dengan sistem yang pasca bayar.

Prabayar memiliki metode pmebayaran yang dimana anda harus membeli listrik terlebih dahulu sama seperti anda membeli pulsa.

Terdapat dua variasi dalam melakukan pembelian pulsa prabayar ini, dimulai dari Rp 20.000 sampai dengan 1.000.000 hal itu tergantung dari kebutuhan dan penggunaan listrik yang anda butuhkan.

Sistem yang satu ini hampir mirip dengan pulsa handphone, maka akan sangat mudah sekali terkena hack token listrik pulsa.

Tombol tamper sendiri merupakan tombol yang berfungsi untuk mengamankan meteran dari gangguan yang ada di luar, termasuk juga orang yang akan membuka meteran.

Apabila cover atau penutup dari meteran listrik anda terbuka, maka tombol tamper akan langsung menyala dan memunculkan tulisan Periksa pada layar meteran.

Mungkin anda bertanya, memangnya token listrik bisa di hack? Bisa namun prosesnya lumayan sulit, karena token listrik menggunakan kunci ataun enskripsi STS yang dimana angka 20 digit tersebut sangat sulit untuk di retas.

Apabila anda belum membeli token, maka pada server PLN tidak akan muncul data KWH nya, jadi anda harus melakukan pengecekkan server PLN terlebih dahulu, kemudian anda tinggal membuat data KWH barulah token bisa anda gratis.

Cara Hack PLN

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara hack PLN yang memang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Hack PLN Kode Tamper pada Meteran Listik Digital

Cara Hack PLN
Cara Hack PLN Kode Tamper pada Meteran Listik Digital
Cara yang bisa di lakukan untuk melakukan hack kode tamper PLN tersebut bisa anda lakukan dengan cara membaypass jalur dari sumber listrik yang sudah masuk pada meteran listrik digital, jadi bukan meteran listriknya yang di bongkar atau di otak atik.

Yang dimana sistem bypass ini biasanya dikatakan aman, hal tersebut di karenakan cara melakukan hack dilakukan dengan sangat rapi, kontraktor yang di letakkan secara tersembunyi di atas plafon sehingga apabila ada pemeriksaan pasti akan sangat susan untuk di temukan.

Di bawah ini sudah ada beberapa hal-hal yang harus anda perhatikan dalam melakukan cara hack PLN meteran listik digital dengan menggunakan kontraktor, yaitu sebagai berikut:

A. Melihat Meteran yang Sudah ada Dirumah

Anda harus memperhatikan kabel dari jalur PLN yang sudah ada di atas plafon, lalu anda tinggal menentukan dimana anda akan mencuri ataupun menghubungkan kabel dari jalur PLN sebelum anda masuk ke meteran listrik yang ada di rumah anda, dan anda harus mengusahakan posisi sambungan tidak terlihat dari luar rumah anda.

B. Sambungkan Kontaktornya

Sambungkan Kontraktornya, namun sebelum anda mulai menyambungkan kontraktornya hal yang sangat penting untuk keselamatan anda untuk mematikan terlebih dahulu meteran MCB yang sudah ada di bawah meteran digital.

Dan untuk kode kontraktor bisa langsung anda lihat dari bentuknya, setelah itu anda bisa langsung menyambungkannya masing-masing dari kode tersebut.

Namun, akan jauh lebih baik jika anda menyambungkannya pada beban normal dan juga beban curiaan terlebih dahulu barulah dari situ anda sambungkan ke dalam jaringan PLN.

Anda juga harus tetap berhati-hati pada saat akan menyambungkan ke dalam jaringan PLN karena mempunyai tegangan yang sangat besar.

Apabila anda masih ragu lebih baik anda tidak melakukannya sendiri, mintalah bantuan dari orang lain yang di anggap sudah ahli dalam bidangnya.

C. Menempatkan Kontraktor pada Tempat yang Tersembunyi

Silahkan anda rapikan, jangan sampai terlihat bahwa adanya sambungan keluar dan tutuplah dengan rapi seluruh sambungan tersebut dengan menggunakan isolasi dan juga membungkusnya dengan pipa pvc untuk menyamarkan kontraktor tersebut.

Bila sudah selesai, itu tandanya anda sudah berhasil melakukan hack meteran pada listrik digital, walaupun kondisi voucher anda habisa namun anda akan tetap bisa mendapatkan suplay listrik dari sumber PLN.

Dikarenakan anda sudah berhasil melakukan bypass pada sumber listrik sebelum anda masuk masuk ke dalam meteran listrik digital yang anda miliki.

2. Cara Hack PLN Kode Tamper pada Token Pulsa

Cara Hack PLN
Cara Hack PLN Kode Tamper pada Token Pulsa
Sebagian besar di rumah masyarakat pastinya sudah mempunyai akses listrik PLN di rumah masing-masing untuk menunjang kebutuhan listrik pada rumah.

Seiring dengan perkembangan pada dunia teknologi, dari yang sebelumnya anda harus membayar listrik setiap bulannya kini anda bisa mengisi token listriknya sendiri seperti pada saat anda mengisi pulsa pada perangkat handphone.

Namun, apakah anda bagaimana cara untuk melakukan hack pada Kode Tamper PLN untuk bisa mendapatkan token gratis dari pihak PLN?

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara hack PLN kode Tamper pada Token Pulsa yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mempersiapkan kartu kendali listrik prabayar yang sudah anda miliki untuk bisa melihat nomor rekening yang ada di dalamnya.
  • Setelah itu, anda bisa langsung saya bukan situs layanan PLN melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Kunjungi Situs Layanan PLN).
  • Kemudian, anda bisa langsung saja memasukkan nomor rekening listrik PLN yang anda miliki pada identitas pelanggan, lalu kliklah Cari.
  • Nantinya akan langsung keluar data transaksi pembelian pulsa listrik yang sudah anda lakukan.
  • Selanjutnya, anda hanya tinggal memperhatikan pada bagian kolom transaksi token kwh non tunai apabila terdapat token, hal tersebut berarti anda bisa langsung mendapatkan token listrik gratis dari PLN.
  • Lalu, anda bisa lanjutkan dengan coba menggunakan token tersebut pada rumah anda, dan lihatlah meteran listrik anda apakah sudah bertambah atau belum.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk melakukan hack kode Tamper PLN pada Token Pulsa yang bisa langsung anda terapkan.

Akhir Kata

Itulah dia tips atau tutorial mengenai cara hack pln kode tamper yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Cara melakukan hack kode tamper pln dan juga meteran listrik digital yang sudah kami berikan di atas semata-mata hanya untuk menambah wawasan anda saja, jangan sampai salah gunakan.

Bila anda salah menggunakan cara yang sudah kami berikan di atas, anda harus tanggung sendiri resikonya apabila diketahui oleh pihak PLN.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk bantu bagikan artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda.