Cara Hack Lokasi Absensi Online 2024

Daftar Isi
Cara Hack Lokasi Absensi Online
Cara Hack Lokasi Absensi Online - Sebenarnya kami sudah pernah membahas mengenai bagaimana cara untuk menggunakan fake GPS, namun disini kami akan sedikit membahas mengenai fake GPS untuk absen online khusus untuk para pelajar yang memang membutuhkannya.

Tidak ada perbedaan dari segi aplikasi fake GPS yang digunakan, karena pada dasarnya aplikasi tersebut memang sudah terbukti bisa diandalkan, jadi anda bisa menggunakan fake GPS untuk abses online tanpa harus takut terdeteksi oleh server dan sudah di jamin aman.

Akan tetapi, sebaiknya cara yang satu ini jangan pernah anda gunakan untuk hal yang nantinya bisa merugikan anda, apabila untuk absen online kami sarankan anda menggunakannya pada saat dalam keadaan yang benar-benar mendesak, jangan pernah biasakan untuk memanipulasi keadaan.

Terdapat banyak sekali aplikasi fake GPS yang sudah ada di jejaring internet, namun terkadang beberapa di antaranya sangat merepotkan.

Misalnya anda harus melakukan Root terlebih dahulu baru anda bisa menggunakannya, bahkan status aktif lokasi yang sebenarnya masih bisa terdeteksi.

Namun anda tenang saja, aplikasi yang satu ini sangat manjur, bisa dijamin bahwa status lokasi anda berada bisa berpindah-pindah sesuai dengan keinginan anda.

Cara Hack Lokasi Absensi Online

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara hack lokasi Absensi Online yang memang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Hack Lokasi Absensi Online dengan Menggunakan Aplikasi Fake GPS

Cara Hack Lokasi Absensi Online
Cara Hack Lokasi Absensi Online dengan Menggunakan Aplikasi Fake GPS
Aplikasi Fake GPS merupakan sebuah aplikasi yang bisa memungkinkan para penggunanya mengubah lokasinya pada saat itu hanya dengan sentuhan tanpa harus melakukan perjalan ke tempat yang di maksud.

Anda hanya tinggal mengisntall aplikasinya dengan begitu anda sudah bisa memanfaatkan fitur yang ada di dalamnya, emang kegiatan ini terkesan sangat negatif.

Setelah anda mengetahui apa itu aplikasi Fake GPS, kini saatnya anda masuk ke dalam pembahasan bagaimana cara menggunakan Fake GPS pada perangkat handphone Android.

Terlepas dari apa tujuan anda menggunakan aplikasi yang satu ini, namun kami harap semoha anda bisa menggunakannya untuk kepentingan yang positif yaa.

Aplikasi Fake GPS bisa langsung saja anda download melalui Playstore, namun anda harus melakukan settingan yang khusus supaya anda bisa menggunakannya tanpa terdeteksi oleh sistem.

Untuk menggunakannya sendiri, anda bisa langsung saja simak tutorial yang sudah kami sediakan di bawah ini untuk melakukan setting aplikasi Fake GPS supaya bisa digunakan pada perangkat anda.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara hack lokasi absensi online dengan menggunakan aplikasi Fake GPS yang sudah ada di bawah ini yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan Mode Pengembang yang dimana setiap handphone Android pastinya mempunyai mode pengembang khusus yang bisa digunakan untuk mengontrol berbagai macam dubbing.
  • Mengaktifkan Mode pengembang merupakan hal yang wajib untuk di lakukan, apabila anda tidak melakukannya maka aplikasi Fake GPS tidak akan bisa bekerja.
  • Cara untuk mengaktifkan mode pengembang bisa anda lakukan langsung melalui menu Pengaturan > Tentang Ponsel > Nomor Versi atau Pembuatan, apabila menu versi atau Nomor pembuatannya sudah anda temukan, anda bisa langsung saja klik kurang lebih 10x dengan ritme cepat sampai anda mendapatkan notifikasi Mode Pengembang Aktid.
  • Selanjutnya, anda bisa langsung saja download aplikasi Fake GPS melalui playstore atau link yang memang sudah kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Fake GPS untuk Android) anda bisa langsung saja klik link tersebut supaya anda tidak salah pilih aplikasi, karena pada saat ini sudah terdapat banyak sekali aplikasi serupa yang belum teruji keakuratannya.
  • Kemudian, anda bisa langsung saja install aplikasi fake GPS ke dalam perangkat yang anda gunakan.
  • Apabila aplikasinya sudah berhasil terpasang, anda bisa langsung lanjutkan dengan membuka aplikasi Fake GPS, maka secara otomatis anda akan langsung di arahkan untuk masuk ke dalam pengaturan yang sudah ada dalam halaman tersebut pada saat pertama kali aplikasi dibuka.
  • Silahkan, anda bisa langsung lanjutkan dengan mengklik Open Setting untuk melanjutkan.
  • Dengan begitu, anda akan langsung di arahkan masuk ke dalam halaman pengembang, pastikan anda sudah mengaktifkan mode pengembang pada langkah yambang, tepatnya pada bagian Debbugging anda bisa langsung saja mencari menu Pilih Aplikasi Lokasi Palsu.
  • Kliklah dan pilih Fake GPS, maka anda akan langsung bisa menggunakan Fake GPS Location untuk memanipulasi lokasi yang ada di perangkat handphone Android anda.
  • Langkah yang selanjutnya untuk menggunakan Fake GPS adalah dengan mengaktifkan layan GPS yang sudah ada pada handphone nada.
  • Berikutnya, anda bisa langsung saja membuka aplikasi Fake GPS, kemudian anda tinggal memilih lokasi yang akan anda jadikan sebagai target.
  • Pada langkah ini tidak mendukung fitur pencarian, oleh karena itu anda hanya bisa memilih lokasi secara manual dengan menggeser peta sampai ke lokasi yang memang anda inginkan.
  • Apabila lokasi target sudah ditemukan, anda bisa langsung saja mengklik icon Play atau Mulai yang sudah ada pada pojok kanan bawah pada halaman tersebut.
  • Bila icon Fake GPS muncul di atas layar handphone anda itu pertanda anda sudah berhasil mengubah lokasi pada saat ini.
  • Namun, bila anda tidak yakin dengan aplikasi tersebut bisa berjalan dengan baik, silahkan anda bisa membuka Google Maps dan lihat lokasi dimana anda berada, bila sesuai dengan pangaturan pada lokasi palsu berarti semuanya berjalan sesuai dengan rencana.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk menggunakan aplikasi Fake GPS untuk memanipulasi lokasi anda, dan untuk penggunaan aplikasinya sendiri mempunyai request minimal android versi 4.3 atau Jelly Bean.

2. Cara Hack Lokasi Absensi Online dengan Menggunakan Aplikasi Fake GPS GO Location Spoofer Free

Cara Hack Lokasi Absensi Online
Cara Hack Lokasi Absensi Online dengan Menggunakan Aplikasi
Fake GPS GO Location Spoofer Free
Salah satu fitur Android yang sangat bermanfaat adalah GPS atau Global Positioning System yang merupakan sebuah sistem untuk bisa menentukan letak yang ada di permukaan bumi dengan bantuan Penyelarasan atau Syncronization sinyal satelit.

GPS atau yang biasa di kenal dengan lokasi ini sangat berguna untuk menunjukkan lokasi suatu tempat tertentu, misalnya pada saat anda ingin berpergian kesuatu tempat dan tidak emngetahui arah jalan kesana maka anda bisa menggunakan GPS untuk mencari jalan atau rute tercepat untuk bisa sampai ke daerah tersebut.

Bukan hanya itu saja, GPS juga bisa digunakan untuk melacak sesuatu seperti melacak handphone yang hilang, selama koneksi internet menyala ataupun lokasi yang ada di perangkat handphone anda dalam keadaan aktif maka handphone anda akan dengan lebih mudah untuk di temukan.

Pertanyaa yang sering kali di tanyakan adalah apakah bisa memalsukan lokasi? Jawabannya tentu saha bisa dong guyss.

Mungkin ada beberapa alasan kenapa anda harus memalsukan lokasi, salah satunya yang bersifat privasi ataupun ingin mengelabui orang lain yang ada di media sosial seolah-olah mereka sedang berada di lokasi tersebut.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara hack lokasi absensi online dengan menggunakan aplikasi Fake GPS GO Location Spoofer Free yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Fake GPS GO Location Soppfer Free melalui link yang memang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Download Aplikasi Fake GPS GO Location Spoofer Free untuk Andoid).
  • Setelah itu, anda bisa langsung saja install aplikasinya ke dalam perangkat yang sedang anda gunakan.
  • Jika aplikasinya sudah berhasil terpasang dengan baik, anda bisa langsung lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut.
  • Nantinya, pada halaman utama atau beranda aplikasi, anda bisa langsung klik Enable Mock Locations.
  • Kemudian, anda tinggal menggeser tombol slider yang sudah ada pada bagian Developer Options sehingga tombolnya berubah menjadi warna biru.
  • Lalu, anda akan mendapatkan pemberitahuan yang memberitahukan untuk anda mengizinkan peraturan aplikasi tersebut, silahkan klik OK untuk menyetujuinya.
  • Berikutnya, anda bisa langsung klik menu Select Mock Location App untuk memilih aplikasi yang sedang anda gunakan.
  • Bila sudah ketemu, anda bisa langsung memilih aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya, anda bisa kembali membuka aplikasi tersebut, lalu anda tinggal klik icon Search untuk mencari kota mana yang ingin anda tuju.
  • Ketikkanlah kota yang akan anda palsukan keberadaanya lalu kliklah Search.
  • Apabila kitanya keluar, anda bisa klik icon Play yang sudah ada di pojok kanan bawah, dengan begitu lokasi anda sudah berhasil di palsukan.
  • Selesai dech!!!
Sangat amat mudah sekali bukan cara untuk memalsukan lokasi dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Fake GPS GO Location Spoofer Free yang bisa langsung anda terapkan.

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan menganai cara hack lokasi absensi online yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Perlu kami ingatkan kembali, anda hanya boleh menggunkana cara di atas apabila anda sedang berada di dalam kondisi yang terdesak saja.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk bantu bagikan artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang memang belum mengetahuinya.

Sudah cukup kami rasa sampai disini segala penjabaran pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.