Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah 2024

Daftar Isi
Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah
Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah - Surat menyurat merupakan suatu kegiatan komunikasi jaman dulu yang dilakukan oleh orang-orang dimasanya.

Dalam melakukan kegiatan yang komunikasi yang satu ini biasanya di lakukan untuk hal apapun entah itu dalam dunia pekerjaan sampai dengan ranah hubungan pribadi.

Kegiatan surat menyurat ini sangat amat populer di masanya, dimana smeua orang dari semua kalangan pastinya pernah mengirimkan surat kepada seseorang.

Surat menyurat bukan hanya digunakan sebagai media komunikasi untuk bisa menghubungkan orang-orang yang terpisah di karenakan jarak melainkan lebih dari itu.

Kegiatan komunikasi akan menjadi wadah untuk bisa mempererat komunikasi baik itu dalam dunia pekerjaan ataupun kekeluargaan.

Karena, dimasanya kegiatan surat-menyurat sangat memudahkan anda pada saat ingin menghubungi orang yang berada di jauh.

Namun, hal tersebut pastinya akan memakan waktu yang lama, dikarenakan dalam surat-menyirat masih menggunakan sistem pengiriman secara manual yang mengunakan tenaga manusia.

Pada era modern seperti saat ini sudah sangat jarang orang yang melakukan surat-menyurat secara manual, kini sudah ada yang namanya email atau Gmail.

Oleh karena itulah, sampai dengan saat ini email menjadi sangat lengket dengan kehidupan sehari-hari, karena pada dasarnya pada saat menggunakan smartphone dan mendownload sebuah aplikasi atau game anda membutuhkan sebuah email untuk bisa login atau daftar di dalam aplikasi atau game tersebut.

Karena itulah email pada saat ini menjadi sangat berharga karena di dalam email tersebut anda bisa menyimpan banyak sekali data penting yang anda miliki.

Email kini menjadi salah satu sasarn yang di tuju oleh para hacker karena di dalamnya terdapat data-data penting yang bisa di jual secara bebas di dinternet.

Namun, apabila akun email anda di retas atau terkena hack bagaimana cara yang akan anda lakukan untuk menanganinya atau mengembalikannya?

Tenang saja, kami sudah menyediakan informasi bagaimana cara untuk bisa mengembalikan akun Gmail yang terkena hack dengan sangat mudah.

Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah yang memang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah Terbaru

Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah
Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah Terbaru
Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam halaman pemulihan melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Halaman Pemulihan).
  • Setelah anda berhasil masuk ke dalam situsnya, anda bisa langsung saja ketik Alamat Email yang di hack atau Nomor Handphone yang ada di email yang di hack tersebut.
  • Kemudian, anda bisa lanjutkan dengan klik opsi Berikutnya.
  • Lalu, anda tinggal mengisi Sandi Terakhir yang digunakan pada akun yang di hack tersebut.
  • Dengan begitu, maka anda akan langsung di arahkan untuk bisa mendapatkan kode verfikasi ke dalam email pemulihan yang sudah anda cantumkan, lalu klik opsi Kirim.
  • Berikutnya, anda bisa langsung saja cek inbox yang ada di email pemulihan, kemudian anda tinggal Copy Angka Verifikasi yang sudah di kirimkan oleh Google.
  • Selanjutnya, anda tinggal pastekan pada kolom Kode Verifikasi.
  • Nantinya, anda akan langsung di arahkan untuk membuat Password yang baru dengan mengkombinasikan angka dan juga huruf yang rumit supaya tidak mudah di hack.
  • Selesai dech!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk mengembalikan akun Gmail yang di hack hanya dengan melakukan beberapa langkah saja.

2. Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah dengan Bantuan Recovery Akun Google

Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah
Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah dengan Bantuan Recovery Akun Google
Akun Gmail yang di hack dan verifikasi 2 langkah tersebut bagaimana sih cara untuk bisa mengembalikan akun tersebut? Nah di bawah ini kami sudah menyediakan beberapa langkah yang bisa anda lakukan pada saat akun Gmail anda di hack atau di sadap oleh orang lain.

Sudah terdapat beberapa kasus yang dimana akun Gmail di bobol atau di hack oleh hacker atau orang tidak bertanggung jawab.

Disini yang paling merugikan lagi adalah hacker tersebut yang dimana juga memasangkan verifikasi 2 langkah yang seharusnya menjadi kunci keamanan pada akun Gmail dan Google anda.

Nah, disini anda bisa mendapatkan solusi mengenai cara mengembalikan akun Gmail yang di hack verifikasi 2 langkah yang kami ketahui.

Apabila anda mempunyai cara yang lebih baik dan juga sukses untuk menangani masalah ini maka anda bisa menuliskannya pada kolom komentar yang sudah tersedia.

Pada saat hacker ingin membobol dan sudah masuk ke dalam akun Gmail anda, maka terdapat kemungkinan besar bahwa hacker tersebut juga akan mengganti verfikasi 2 langkah untuk menghalangi pengguna yang asli bisa mengaksesnya kembali.

Dan hal ini apabila di biarkan terlalu lama, maka anda bisa saja kehilangan akun Gmail dan juga semua akun Google yang ada di dalamnya loh guys.

Maka dari itu, terdapat hal yang harus anda lakukan pada saat akun email anda di hack dan harus cepat di tindak lanjuti, dengan mengikuti tutorial di bawah.

Di bawah ini sudah ada beberapa langkah-langkah mengenai Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah yang harus anda lakukan, yaitu sebagai berikut:

Langkah 1: Mengisi Langkah-Langkah Account Recover

Untuk cara atau langkah-langkah yang pertama dalam melakukan Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah adalah anda harus masuk ke dalam link recovery akun Gmail anda, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam link Acoount Recovery melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (Kunjungi Situs Account Recovery).
  • Setelah itu, anda bisa langsung saja memasukkan email yang sudah di hack, dan ikutilah semua langkah-langkah yang sudah di berikan oleh google.
  • Nantinya anda akan di suguhkan dengan beberapa pertanyaan yang harus anda jawab.
  • Yang harus anda ingat adalah email recovery yang sebelumnya pernah anda daftarkan.
  • Selesai dech!!!
Apabila anda sudah masuk ke dalam menu recovery akun dan anda sudah mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa Google couldn't verify tis account belongs to you maka anda bisa coba kembali atau coba untuk ke langkah yang berikutnya.

Cobalah untuk menjawab semua pertanyaan yang sudah muncul, karena hal tersebut merupakan salah satu tahapan yang akan di lakukan untuk bisa mengembalikan akun anda.

Pertanyaan tersebut untuk melakukan verifikasi bahwa anda memang benar-benar pemulih dari akun yang sedang di hack tersebut.

Langkah 2: Usahakan untuk Menggunakan Perangkat yang Sering Digunakan

Dalam mencoba untuk masuk ke dalam akun anda, akan jauh lebih baik jika kami merekomendasikan anda untuk menggunakan perangkat atau device yang sering anda gunakan.

Misalnya, anda sering login dengan menggunakan handphone Xiaomi note 10, maka anda harus mencoba melakukan recovery akun tersebut dengan menggunakan perangkat handphone yang sama.

Dan juga, anda harus usahakan bila anda menggunakan browser untuk coba masuk dengan menggunakan browser yang sama, intinya dalam melakukan Cara Hack Back Akun Gmail yang Sudah Diverifikasi 2 Langkah adalah, yaitu sebagai berikut:
  • Menggunakan komputer, handphone atau tablet yang sering anda gunakan untuk masuk ke dalam akun Gmail tersebut.
  • Gunakanlah browser yang sama juga, misalnya anda sering menggunakan Google Chrome maka anda harus menggunakan browser tersebut.
  • Usahakan untuk menggunakan lokasi dan juga koneksi jaringan yang sudah sering anda gunakan untuk login atau masuk ke dalam akun Gmail tersebut.
Maka dengan begitu, google akan langsung mengetahui bahwa anda memang benar-benar pemilik dari akun tersebut, hal tersebut dikarenakan penggunaan dari perangkat, browser dan juga lokasi koneksi sudah sesuai dengan history dari akun gmail anda.

Langkah 3: Memasukkan Password dan Memastikan Bahwa Semua Jawaban Sudah Benar dan Sesuai

Pastikanlah password yang sudah anda masukkan sudah benat semuanya, termasuk juga masalah typo yang terkadang bisa menjadi kendala.

Hal tersebut juga termasuk pada saat anda memasukkan jawaban yang akan di berikan dari Google untuk melakukan Recovery data.

Anda juga bisa memasukkan password lama yang pernah anda gunakan sebelumnya, hal tersebut untuk mengingatkan sistem Google bahwa anda merupakan pemilik yang sebenarnya.

Langkah 4: Menjawab Pertanyaan Sesuai dengan yang Diingat

Apabila anda lupa, coba saja jawab pertanyaan yang paling anda ingat, apabila masih salah juga cobalah untuk mengganti jawaban dengan menggunakan variasi yang berbeda, misalnya mencoba mengganti kata seperti Jogja menjadi Yogyakarta.

Langkah 5: Gunakan Akun Gmail Recovery

Setiap akun Gmail dan akun Google pastinya mempunyai akun recovery untuk menjaga pada saat hacker akan masuk ke dalam akun anda.

Dengan menggunakan akun gmail recovery ini anda juga bisa masuk kembali ke dalam akun utama, namun tentu saja anda juga harus mengingat bahwa password dari akun recovery gmail anda.

Langkah 6: Mengecek Isi Email Akun Recovery

Biasanya, apabila ada masalah yang janggal seperti ada yang mencoba untuk masuk ke dalam akun anda, maka sistem google akan langsung memberikan notifkasi ke dalam akun email utama anda dan juga ke akun email recovery.

Nah, anda bisa langsung saja mengecek isi email dari akun recovery dan carilah apakah ada notifikasi adanya seseorang atau perangkat yang mencoba masuk, anda juga bisa cek pada folder spam.

Bila ada email peringatan masuk seperti ada perangkat yang mencoba masuk ke dalam akun utama maka anda bisa langsung membuka notifikasi tersebut.

Kemudian pada isi email tersebut akan terdapat opasi Ini bukan saya, maka secara otomatis google akan langsung membaca bahwa yang masuk itu adalah serangan yang diberikan oleh hacker dan bisa langsung memblokirnya.

Itulah dia beberapa tips yang bisa kami berikan mengenai cara mengatasi akun gmail yang di hack dan verifikasi 2 langkah dengan menggunakan bantuan dari recovery akun google.

Usahakanlah apabila akun anda sudah kembali untuk emlakukan reset semua sistem keamanan yang sudah ada termasuk juga dengan verifikasi 2 langkah.

Verifikasi 2 langkah tersebut bisa di bobol dikarenakan anda mengganti handphoen dan handphone yang lama sudah anda jual, padahal untuk melakukan verifikasi akun google anda harus menggunakan perangkat yang sama loh guys.

Atau bisa juga nomor yang anda gunakan sudah tidak aktif, dan nomor tersebut di reycyle ulang oleh provider dan digunakan kembali oleh orang lain.

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan mengenai cara hack back akun gmail yang sudah diverifikasi 2 langkah yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah.

Anda bisa simpan atau save terlebih dahulu artikel ini untuk anda gunakan bila suatu saat akun anda sedang mengalami masalah yang sama, atau mungkin anda bisa langsung menggunakannya bila sedang mengalaminya pada saat ini.

Bila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa untuk bantu bagikan artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Kami harap dengan adanya penjabaran di atas bisa menambah wawasan anda, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.