Digimon World Next Order Cheat Table 2024

Daftar Isi
Digimon World Next Order Cheat Table
Digimon World Next Order Cheat Table - Tidak akan pernah ada kata terlambat dalam membawakan suatu game ke lebih banyak lagi platform, yang dimana Digimon World: Nex Order merupakan salah satu game rilis terbaru yang penantiannya sudah berjalan sangat lama.

Bagaimana tidak? Sebelum game yang satu ini sempat terhatan ekslusif pada Playstation Vita dan juga Playstation 4 selama lebih dari setengah dekade sampai pada akhirnya membuat fans nya skeptis jika Bandai Namco akan membawanya ke dalam paltform yang lainnya.

Namun, untung saja keinginan yang stau ini sudah terkabul dan dengan begitu disini anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memainkannya kembali dengan kualitas yang jauh lebih baik lagi.

Dikarenakan bukan termasuk ke dalam game yang benar-benat baru, ditambah lagi sempat dikembangkan untuk konsol yang lama, maka kualitas yang ditawarkannya terutama dalam segi production value mungkin tidak akan terlalu menarik untuk banyak games zaman sekarang.

Akan tetapi, menurut kami pribadi hal ini tidak akan pernah menjadi penghalang yang berarti untuk para fans setia franchisenya.

Alasan utamanya dikarenakan daya tarik yang dimiliki dari Next Order ini menurut kami terdapat pada mekanisme dan juga sistem gameplay yang sangat unik dari kebanyakan game RPG simulasi yang lainnya, bahakan untuk standar yang memang sudah di bangung di dalam franchise Digimon sendiri.

Sampai dengan saat ini mungkin anda merasakan bahwa Digimon World Next Order termasuk ke dalam salah satu game RPG yang paling unik sepanjang satu dekade terakhir, hal ini tentunya sangat layak untuk mendapatkan pujian.

Game ini merupakan salah satu game yang tidak takut untuk melakukan eksperimen secara lebih bebas demi bisa menawarkan gameplay yang berkesan kepada para pemainnya.

Dimulai dari bagaimana anda akan dituntut untuk bisa menjalani keseharian hanya dengan mengumpulkan kanan untuk bisa tetap menjaga kesehatan Digimon yang bahkan bisa buang air juga.

Digimon World Nrxt Order merupakan sebuah game yang dirasa sangat cocok untuk anda para fans setia Digimon, terutama untuk mereka yang ingin menikmati RPG simulasi dengan sekian banyaknya kesibukan yang sudah di kemas dalam konsep yang sangat unik.

Walaupun demikian, kualitasnya memang tidak merata dengan baik karena lebih di promosikan pada gameplay simulasi, jadi porsi cerita sampai dengan berbagai macam misi sampingan dengan NPC di dalam game ini semuanya akan terasa hambar.

Sesuatu memang luman di sayangkan, apalagi jika dibandingkan dengan seri Cybersleuth ditambah lagi dengan Survive yang lumayan kuat pada bagian ceitanya.

Bukan hanya itu, selain gameplaynya terasa ketinggalan zaman bahkan versi remasternya kurang memberikan perombakan yang cukup untuk bisa membuatnya bisa dinikmati dengan maksimal oleh pemain pendatang baru.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Digimon World Next Order Cheat Table yang memang sudah kami sediakan untuk anda di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Sistem Merawat Digimon World Next Order Cheat Table yang Kompleks

Digimon World Next Order Cheat Table
Sistem Merawat Digimon World Next Order Cheat Table yang Kompleks
Sistem dalam merawat Digimon World Next Order Cheat Table bukanlah perkara yang mudah dan sulit untuk dilakukan, karena membesarkan Digimon pada Next Order merupakan sebuah inti dari keseluruhan yang ada di dalam game.

Anda bisa saja mendapatkan dua Digimon sebagai partner utama, dan setiap kali mereka terlahir kembali, maka anda bisa langsung memilih ingin menjadi telur yang mana hal ini akan menentukan cabang dari evolusinya.

Digimon milik anda akan berevolusi pada interval waktu yang tertentu di mulai dari beberapa jam dari In-Training I ke In Training II, yang dimana satu hari untuk Rookie dan 3 hari yang lainnya untuk Champion begitupun seterusnya.

Dari In Training II ke Rookie, akan mulai bercabang tergantung dari statistik yang dimana harus mencatat jika musuh anda tidak bertambah sesuai dengn level anda.

Untuk itu anda harus berhenti melanjutkan cerita dan menaikkan level Digimon anda ke level yang memang di butuhkan untuk area yang berikutnya.

Mungkin untuk sebagian dari anda akan langsung berfikir untuk menaikka level Digimon setinggi mungkin, oleh karena itulah jawabannya adalah salah dikarenakan setiap Digimon juga mempunyai masa hidup yang tergantung dari Stage yang mereka miliki.

Pada intinya, jika anda tidak ingin digimon anda mati karena menua, maka anda harus bisa memastikan bahwa Digimon yang anda miliki sudah siap untuk berevolusi.

Hal ini tidak begitu buruk setelah anda berhasil menapai Champion dan dengan Unlimet yang anda miliki akan memberikan begitu banyak kelonggaran.

Tapi, dari semua itu kunci utama dalam Next Order ini adalah manajemen waktu, anda harus mengetahui waktu aktif dari Digimon anda dari masing-masing spesies, kesukaan, ketidak sukaan, dan juga statistik evolusi yang dimiliki oleh mereka.

Game yang satu ini mempunyai makanisme untuk mengejarkan anda statistik evolusi yang pada dasarnya pada titik-titik tertentu setelah anda melakukan aktivitas, maka digimon anda ingin berinteraksi dengan anda dan anda mempuyai dua opsi untuk memuji, memarahi ataupun mengabaikannya.

Dengan anda hanya memilih salah satu dari opsi yang memang sudah tersedia maka hal tersebut bisa saja mempengaruhi statistik Happiness dan juga Discipline, atau bahkan memberikan anda kesempatan untuk bisa mengungkap informasi mengenai evolusinya.

Berbagai macam aktivitas seperti bangun tidur, makan sampai dengan latihan tersebut bisa memicu event-event tersebut, namun kami sarankan untuk anda mengikuti panduan Wiki saja apabila memang kesulitan.

Sementara itu, apabila anda hanya ingin mendapatkan Digimon yang keren, maka Training merupakan tempat yang paling cocok untuk menghabiskan waktu luang anda.

Terdapat 8 statistik yang sudah ada di dalam ini yang bisa dilatih, dimana anda akan menghabiskan waktu untuk bisa memaksimalkan semua statistik yang ada.

Akan tetapi, aktivitas yang satu ini juga bisa membuat Digimon anda kelelahan, dan bila tingkat kelelahan sudah terlalu tinggi anda harus membiarkannya untuk beristirahat selama satu jam dalam permainan untuk memulihkannya.

Jadi, seperti pada saat pertama kali anda masuk ke dalam game ini yang dimana anda bisa menghabiskan waktu 2 jam hanya untuk melatih Digimon.

Gameplay Utama dan Combat

Digimon World Next Order Cheat Table
Gameplay Utama dan Combat
Selain harus merawat Digimon World Next Order Cheat Table, porsi lain yang sudah ada di dalam game ini mengharuskan anda untuk mereksrut NPC untuk bisa mengembangkan kota sendiri.

Pada dasarnya sudah terdapat semacam NPC Digmon yang suka sekali berkeliaran di alam liar, dan dengan melakukan misi untuk mereka maka mereka akan langsung memutuskan untuk kembali ke kota, sehingga bsa meningkatkan Level Prosperity.

Mereka biasanya juga akan menyediakan dungsi tambahan, misalnya mendapatkan kabuterimon yang memungkinkan anda untuk bisa meningkatkan training Centre yang berartu anda bisa meningkatkan jumlah statistik sendiri.

Progress ceritanya sendiri juga terkait dengan tingkat prosperity sebagaimana terkadang Jijimon akan meminta anda untuk bersantai dan juga merekrut lebih banyak lagi digimon sebelum pada akhirnya melanjutkan cerita.

Beberapa teman yang sudah anda temui dalam game ini memgang peran yang sangat penting, salah satunya bisa memperpanjang umur daru digimon anda,

Semenatara yang lainnya bisa mengunci rute cabang dari evolusi sehingga anda bisa mengincar yang diinginkan, misalnya anda bisa membuatnya supaya digimon hanya bisa berubah menjadi Stigmon, Digimon teraik dari pada harus memilih diantara Stigmon, Kuwagamon dan juga Kabuterimon.

Beralih ke combat, hal ini mungkin merupakan bagian yang paling aneh darri next order, yang dimana Digimon anda akan diposisikan acak pada setiap arena dan juga menyerang dengan sendirinya, anda bisa menyemangati mereka untuk mengumpulkan order points.

Pada saat anda suda mendapatkan orderan Points yang cukup, maka anda bisa langsung saja memerintahkan mereka, biasanya akan menggunakan jurus yang spesial karena mereka tidak akan pernah menggunakannya secara normal.

Perlu kami ingatkan, bahwa anda harus memperhatikan bagaimana cara Digimon bergerak, ketika anda memerintahkan mereka untuk melakukan serangan maka mereka akan melakukan serangan dimanapun mereka berada pada saat anda memerintahkannya.

Jadi, semisalnya Gustom mempunyai nafas yang beracun ia hanya akan melemparkanya begitu saja jika anda tidak menunggunya sampai berada di tempat yang teoat di depan sesuatu.

Sebagian besar dari jurus spesial yang ada mempunyai cakupan jarak yang jauh, jadi hal ini tentunya tidak terlalu menjadi masalah.

Bahkan juga terdapat juga tombol blok yang bisa anda beli melalui leveling trainer, anda juga harus memperhatikan digimon mana yang harus di blokir.

Pertarungan yang selanjutnya akan benar-benar menuntun anda untuk bisa menguasai pertarunga, singkatnya game ini sangat aneh namun pada tingkatan tertentu menjadi menyenangkan.

Selain itu, sudah terdapat level trainer yang apabila dilihat hanya merupakan sekumpulan skill pasif yang sudah di bangung di sekitar berbagai elemen yang ada di dalam gamenya.

Anda bisa langsung mendapatkan TP setiap kali naik level, dan anda akan mendapatkan EXP hanya dengan merekrut lebih banyak lagi digimon ke kota.

Bukan hanya blok saja, keterampilan yang lainnya juga lumayan standar, tingkat Spawn yang jauh lebih tinggi untuk buah yang langka, material dan yang lainnya.

Aktivitas Sampingan yang Lainnya

Digimon World Next Order Cheat Table
Aktivitas Sampingan yang Lainnya
Selain memiliki gameplay dan juga combat yang bisa seru Digimon World Next Order Cheat Table ini juga mempunyai aktivtas sampingan yang lain.

Terdapat banyak sekali sumber daya yang bisa anda kumpulkan seperti berbagai macam buah-buahan, kayu dan yang lain sebagainya.

Bahan bagunan yang ada bisa langsung anda gunakan untuk membantu meningkatkan kota sendiri, hal ini mempunyai titik kumpul yang tetap, namun apa yang akan anda dapatkan darinya bersifat acak dan sudah di atur ulang setiap kali memuat ulang.

Pada awalnya, terdapat misi yang mengharuskan anda untuk bisa mendapatkan Buah asin dan pada dasarnya anda bisa keluar dan masuk kembali ke dalam peta secara berulang kali sampai anda berhasil mendapatkannya.

Disini kami sangat menyarankan anda untuk memperhatikan efek dari makanan, sayuran cenderung bisa mengubah berat badan dan beberapa Digivolution selanjutnya mengharuskan anda untuk mempunyai status berat badan tertentu.

Makanan yang lainnya juga memiliki efek samping yang bisa mengubah parameter dan terkadang hanya dengan menjadi makanan favorit Digimon juga bisa membantu anda dalam meningkatkan suasana hati mereka.

Disini anda juga bisa mendapati sebagian Digimon bisa dikombinasikan dalam mode EXE, namun untuk yang satu ini memang sedikit sulit dan membutuhkan kesabaran yang extra.

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan mengenai digimon world next order cheat table yang bisa kami berikan untuk anda yang belum mengetahui atau mengenal game satu ini.

Bila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, jangan lupa juga untuk bantu share atau bagikan artikel ini ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Sudah cukup sampai disini segala penjabaran yang bisa kami berikan pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.