Cara Hack Jaringan Internet Dengan Termux 2024

Cara Hack Jaringan Internet Dengan Termux
Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara hack jaringan internet dengan termux berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

Apakah anda sudah mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi termux untuk mendapatkan internet gratis dengan memanfaatkan Bug atau Host.

Internet sudah menjadi kebutuhan primer pada jaman saat ini, apalagai semenjak adanya pandemi ini yang membuat hampir semua aktivitas dilakukann melakukan sosial media atau daring.

Berbagai macam subsidi sudah di tawarkan baik itu dalam bentuk paket kuota internet juga sudah mulai di berikan oleh pemerintah ataupun pihak swasta.

Namun sayangnya sering kali subsidi yang sudah di berikan belum cukup untuk bisa menutupi kebutuhan internet, jika anda ingin membeli paketan internet pun harganya semakin mahal.

Akan tetapi, pada saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan internet secara gratis yang bisa di akses kapan saja, yaitu dengan melalui aplikasi Termux.

Termux sendiri merupakan aplikasi yang sudah di desain hanya untuk OS Android di mulai dari versi 5.0 atau lolipop ke atas, bahkan kegunaanya pun adalah untuk bisa memasukkan, menampilkan dan juga mencetak data.

Lalu, bagaimana caranya untuk menggunakan aplikasi Termux untuk mendapatkan internet secara gratis? Simak ulasan ini untuk mendapatkan jawabannya.

Internet gratis bisa saja anda akses hanya dengan memanfaatkan bug yang sudah ada pada sebuah perangkat keras ataupun lunak.

Bug merupakan error atau kerusakan yang terjadi sehingga website atau software yang terkena oleh bug tidak akan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Kerusakan yang dimaksud disini adalah bisa muncul dalam berbegai macam bentuk misalnya seperti hang, layar menjadi hitam, bahkan bisa sampai keluar dengan sendirinya.

Nah, bug tersebutlah yang akan menjadi jalan pintas untuk anda bisa mengakses internet secara gratis pada perangkat handphone Android anda.

Bukan hanya itu saja, aplikasi Termux juga berfungsi sebagai alat yang biasanya digunakan untuk mencari bug yang masih aktif, setelah ketemu anda harus memasukkan beebrapa kode perintah ke dalamnya.

Jika anda sudah mendapatkan respon dari kode perintah yang sudah anda masukkan, maka dengan begitu anda sudah bisa menggunakan internet secara gratis sesuka hati anda.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara hack jaringan internet dengan Termux yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Hack Jaringan Internet Dengan Termux Terbaru

Cara Hack Jaringan Internet Dengan Termux
Cara Hack Jaringan Internet Dengan Termux Terbaru
Agar anda tidak penasaran lagi mengenai bagaimana cara melakukan hack internet secara gratis dengan menggunakan Termux, yang anda butuhkan disini adalah Script PHP yang digunakan sebagai simple server dari aplikasi Termux untuk bisa menjalankan Script tersebut.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara hack jaringan internet dengan termux yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi termux melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Download Aplikasi Termux untuk Android).
  • Setelah itu, anda bisa langsung saja install aplikasi Termux tersebut ke dalam perangkat yang akan digunakan.
  • Aplikasi Termux tersebut bisa langsung anda pasang ke dalam perangkat anda tanpa membutuhkan proses rooting dan pengaturan yang lainnya.
  • Jika aplikasinya sudah berhasil diinstall, anda bisa langsung lanjutkan dengan membuka aplikasi Termux dan masukkanlah kode perintah di bawah ini:
  • Apt update && apt upgrade
  • Pkg install nmap
  • Pkg intsall wget
  • Disana anda bisa langsung saja cek, apakah web operator yang sudah di masukkan mempunyai bug yang masih aktif yang bisa anda gunakan untuk internetan secara gratis atau tidak, dengan cara anda tinggal memasukkan format kode perintah berikut Nmap -p 8 -script dns-brute.nse domain (contohnya: Nmap -p 8 -script dns-brute.nse google.com).
  • Lalu, anda hanya tinggal mengecek respon dari bug, apakah masih tersedia internet gratis atau tidak.
  • Cara untuk mengeceknya anda tinggal memasukkan kode perintah Wget -S domain (contoh: Wget-S Google.com) apabila responnya 200 ok maka bug tersebut masih bisa digunakan untuk internetan secara gratis.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk melakukan hack jaringan internet untuk bisa mendapatkan internet gratis dengan menggunakan aplikasi termux yang bisa langsung anda terapkan.

Adapun kendala yang mungkin saja akan anda alami pada saat menggunakan aplikasi Termux untuk mendapatkan akses intenet secara gratis.

Yang harus anda ingat bahwa cara melakukan hack internet gratis dengan menggunakan aplikasi Termux ini bisa saja menghilang kapan saja tergantung pihak dari operator web memperbaiki bug atau error tersebut.

Namun, jika hal tersebut sampai terjadi yang harus anda lakukan adalah untuk tetap bisa mendapatkan akses internet gratis dengan mencari bug lainnya yang masih tersedia.

Selain bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis, aplikasi termux ini juga memiliki fungsi lainnya, dianataranya:
  • Bisa digunakan untuk menjalankan bahasa pemograman tanpa harus melakukan rooting misalnya seperti Phyton, Ruby, dan juga Perl.
  • Selain itu juga bisa meretas jaringan wifi, mempercepat koneksi dan juga menstabilkan jaringan internet.
  • Bukan hanya itu saja, bisa juga digunakan untuk SSH Client.
  • Menjalankan aplikasi teks editor dengan basis terminal.
  • Digunakan langsung meng-Eject Flashdisk dari handphone yang sudah terhubung dengan OTG.

Cara Mempercepat Jaringan dengan Termux

Cara Hack Jaringan Internet Dengan Termux
Cara Mempercepat Jaringan dengan Termux
Pada saat anda menggunakan perangkat android, pastinya anda pernah merasakan yang namanya jaringan lelet atau lemot bukan? Padahal setelah di lakukan pengecekkan kuota internet masih tersedia dan masih ada banyak.

Nah, bagaimana cara untuk mempercepat jaringan internet yang lelet? Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan anda cara untuk mempercepat jaringan internet dengan menggunakan aplikasi Termux.

Kenapa harus menggunakan aplikasi Termux? Termux merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk andoid, fungsinya hampir sama dengan CMD jika dalam windows.

Aplikasi Termux tersebut juga bisa digunakan untuk berbegai macam kepentingan seperti untuk Boom SMS sampai dengan melakukan hack facebook, dan yang akan kami bahas kali ini adalah untuk mempercepat jaringan internet.

Untuk anda yang tidak suka bermain game dengan kondisi jaringan yang suka naik turun padahal jaringan sedang stabil, maka anda bisa menggunakan aplikasi Termux untuk mempercepat jaringan internet selama main game.

Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir lagi jika main game dengan ping naik turun dan suka sekali lag.

Bukan hanya itu saja, anda juga bisa melakukan kegiatan browsing, download sampai dengan menonton video dengan kecepatan jaringan yang meningkat sampai dengan 2 sampai 3 kali lipat.

Jika anda ingin mempercepat jaringan internet dengan menggunakan aplikasi tersebut anda harus menyediakan beberapa alat dan juga bahan ang nantinya dibutuhkan, diantaranya:
  • OS Android minimal 5.0 atau Lolipop.
  • Aplikasi Termux yang bisa langsung anda download dengan klik link yang sudah kami sediakan di atas.
  • Koneksi yang stabil, bukan karena penyebab yang sudah kami sebutkan di atas.
  • Jaringan internet 4G.
  • Settingan APN yang sesuai.
Bila semua syarat atau bahan yang di butuhkan sudah terpenuhi, maka anda bisa langsung menjalankan prosesnya untuk mempercepat jaringan internet dengan menggunakan aplikasi Termux.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara hack jaringan internet dengan Termux yang bisa langsung di terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertamaa yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi termux yang sudah anda install.
  • Kemudian anda bisa langsung memasukkan perintah Update dan juga Upgrade yang sudah add di bawah ini:
  • pkg update && pkg upgrade
  • Lalu, anda bisa langsung lanjutkan dengan melakukan pengecekkan IP anda melalui Pengaturan > Tentang pinsel > Status.
  • Atau anda juga bisa langsung melakukan pengecekkan melalui aplikasi termux dengan memasukkan kode perintah di bawah ini, yang dimana akan langsung muncul IP.
  • netstat - an
  • Jika anda sudah mendapatkan IP anda bisa langsung lanjutkan dengan memasukkan kode perintah berikut:
  • ping -s IP Anda
  • Dilanjutkan dengan anda melakukan ping untuk mempercepat koneksi internet anda dengan menjalankan perintah yang sudah ada di bawah ini, cukup dengan memilih salah satu DNS saja:
  • ping 8.8.8.8
  • ping 8.8.8.8
  • ping 208.67.222.222
  • ping 208.67.220.220
  • Selesai!!!
Nah, itulah dia cara yang bisa anda lakukan untuk mempercepat jaringan internet hanya dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Termux yang bisa anda terapkan dengan sangat mudah.

Kini anda sudah bisa menikmati koneksi internet yang jauh lebih cepat, stabil dan juga nyaman setelah anda menjalankan perintah yang ada di atas.

Akhir Kata

Itulah dia penjabaran mengenai cara hack jaringan internet dengan termux yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Kami inagtkan untuk anda tetap berhati-hati dalam menggunakan cara yang sudah kami berikan, karena mau semudah apapun cara tersebut yang namanya operasi hack pastinya memiliki konsensuesi yang harus anda tanggung.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa juga untuk bantu share dan bagikan sebanyak-banyaknya ke teman ataupun kerabat yang belum mengetahuinya.

Cukup sudah kami rasa segala pembahasan pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel