Cara Beli Koin LINE 2024

Cara Beli Koin LINE
Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari bagaimana cara beli koin LINE berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

LINE merupakan aplikasi pesan instan yang bisa memungkinkan para penggunannya untuk bisa saling berkomunikasi melalui jaringan internet, yang dimana LINE bisa diklaim sebagai aplikasi yang paling laris pada 42 negara, termasuk juga negara indonesia.

Para pengguna LINR bisa berkomunikasi dengan mengirimkan pesan teks, gambar, foto, video, audio dan yang lain sebagainya.

Dalam perkembangannya, LINE sudah didukung oleh berbegai macam sistem operasi android, iOS, Windows, Blacberry dan juga Firefox OS.

Perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat membuat perusahaan teknologi secara terus menerus melakukan gebrakan dengan menghadirkan fitur dan juga inovasi baru, dengan tujuan untuk bisa mendapatkan pengguna sebanyak-banyaknya dan membuat penggunanya bertah berlama-lama menggunakannya.

Salah satu media sosial messenger yang lumayan populer dan banyak di gunakan dikalangan anak mudah indonesia pada saat ini adalah aplikasi LINE.

Walaupun tidak sepopuler whatsApp, Line sudah sudah menawarkan fitur yang tidak ada duanya, beberapa fitur unggulannya dari LINE adalah webtoon, LINE Tiday, dan juga sticker.

Menurut informasi yang sudah kami dapatkan, pengguna LINE di indonesia pada tahun 2019 mencapai 89 juta pengguna.

Tentunya dengan jumlah pengguna LINE di indonesia terbilang sangat banyak yang didominasi 80% adalah remaja dan juga milenial.

Sama halnya dengan aplikasi chat WhatsApp, aplikasi LINE juga sudah menyediakan fitur stiker yang tidak kalah menarik dan juga lucu.

Bahkan tidak hanya sticker saja, para pengguna Line juga bisa mengganti tema keren untuk di terapkan dalam aplikasi Line.

Jika anda memang pengguna setia Line Messenger yang sangat suka dengan sticker dan juga tema Line anda bisa mendapatkan banyak sekali variasi dengan membelinya menggunakan pulsa lalu ditukarkan menjadi koin.

Masih belum mengetahui cara membeli sticker Line dengan menggunakan pulsa? Maka anda harus simak tips yang akan kami berikan pada artikel ini.

Cara Beli Koin LINE

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara beli koin LINE yang memang sudah kami sediakan di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Beli Koin LINE dengan Menggunakan Pulsa

Cara Beli Koin LINE
Cara Beli Koin LINE dengan Menggunakan Pulsa
Sudah bukan rahasia lagi jika sticker yang ada di dalam aplikasi Line sangat lucu dan juga unik, bahkan variasi stickernya sangat beragam.

Jika anda ingin mendapatkan sticker tersebut maka anda harsu membelinya dengan menggunakan pulsa yang kemudian di tukarkan menjadi koin.

Koin Line merupakan mata uang virtual yang bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi pada aplikasi tersebut misalnya seperti membeli sticker.

Pada umumnya sticker yang tersedia di bandrol dengan harga koin yang berbeda-beda dimulai dari 50 koin, 100 koin sampai dengan 150 koin.

Silahkan anda bisa langsung simak langkah-langkah mengenai cara beli koin line dengan menggunakan pulsa baik itu untuk pengguna android atau iPhone, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah buka dan jalankan aplikasi Line yang sudah ada pada perangkat handphone anda.
  • Setelah itu, anda bisa langsung masuk ke dalam Tab Profil dengan mekean icon Titik Tiga yang sudah ada pada pojok kanan atas.
  • Kemudian anda bisa langsung saja masuk ke dalam Pengaturan dengan ikon Roda Gigi yang sudah ada pada pojok kanan atas tampilan.
  • Lalu, anda tinggal masuk ke dalam menu Koin untuk melanjutkan ke dalam proses pembelian dengan menggunakan pulsa.
  • Nantinya, anda akan bisa langsung melihat isi koin Line anda yang tersisa, untuk bisa melanjutkan proses pembelian koin dengan menggunakan pulsa anda bisa klik opsi ISI yang sudah ada pada pojok kanan atas layar.
  • Silahkan anda bisa mengisikannya dengan nominal koin yang akan anda beli, minimalnya adalah 50 koin dengan harga US$D.99 atau 15 ribu rupiah.
  • Dengan begitu, anda akan langsung dialihkan ke dalam metode pembayaran, silahkan anda bisa memilih opsi dengan Pulsa lalu klik opsi Lanjutkan.
  • Berikutnya, anda akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor handphone, jika berhasil maka anda akan mendapatkan SMS notifikasi pembelian koin Line.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk melakukan pembelian koin line untuk membeli sticker dengan menggunakan pulsa.

Jika anda sudah mendapatkan balasan SMS maka secara otomatis jumlah nominal koin Line anda akan langsung bertambah.

2. Cara Beli Koin LINE dengan DANA

Cara Beli Koin LINE
Cara Beli Koin LINE dengan DANA
Selain anda bisa melakukan pembelian koin Line dengan menggunakan pulsa seperti yang sudah kami berikan di atas, anda juga bisa melakukannya melalui DANA.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara beli koin LINE dengan menggunakan aplikasi DANA, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi Line yang sudah ada dalam perangkat yang sedang anda gunakan.
  • Setelah itu, anda bisa langsung klik icon Settings yang sudah ada pada pojok kanan atas layar.
  • Berikutnya, anda tinggal lanjutkan dengan mengklik menu Koin.
  • Untuk melakukan pengisian koin, anda bisa langsung saja klik ISI yang sudah ada pada pojok kanan atas tampilan.
  • Dilanjutkan dengan anda memilih jumlah koin yang ingin di beli.
  • Bila anda sudah memilih jumlah koin yang ingin di beli, anda bisa langsung melanjutkan ke dalam metode pembayaran dengan menggunakan DANA.
  • Dengan begitu, anda akan langsung di arahkan ke dalam akun DANA anda untuk melakukan verifikasi.
  • Selanjutnya, anda hanya tinggal mengikuti pentunjuk pembayaran yang sudah di sediakan di sana.
  • Selesai!!!
Sangat mudah sekali bukan cara untuk membeli koin pada aplikasi line dengan menggunakan akun DANA anda yang bisa langsung di terapkan dengan sangat mudah.

3. Cara Beli Koin LINE dengan Kartu Debit

Cara Beli Koin LINE
Cara Beli Koin LINE dengan Kartu Debit
Cara yang selanjutnya untuk membeli koin line selain dengan menggunakan kedua cara yang di atas anda bisa juga bisa menggunakan kartu debit.

Adapun langkah-langkah mengenai cara beli koin line dengan menggunakan kartu debit yang anda miliki yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam aplikasi Line dengan menggunakan akun line anda.
  • Setelah itu, anda langsung saja klik icon settings yang sudah ada apda pojok kanan atas dengan icon Titik tiga.
  • Kemudian anda bisa langsung saja melanjutkannya dengan mengklik opsi ISI yang sudah ada pada pojok kanan atas tampilan menu koin tersebut.
  • Nantinya, anda bisa langsung memilih jumlah koin yang ingin dibeli beserta dengan keterangan harganya sudah tersedia disana.
  • Pada metode pembayaran, anda bisa langsung saja memilih opsi Tambahkan kartu kredit atau debit.
  • Dilanjutkan dengan anda memasukkan nomor kartu kredit ataupun kartu debit anda, lalu klik opsi Simpan.
  • Bila anda sudah berhasil melakukan pembelian, secara otomatis koin anda akan bertambah semantara saldo pada kartu debit anda akan berkurang sesuai dengan nominal harga dari koin yang anda beli.
  • Selesai!!!
Mudah sekali bukan cara untuk membeli koin pada aplikasi Line dengan menggunakan kartu debit anda yang bisa langsung anda terapkan dengan mudah loh guys.

Akhir Kata

Itulah dia beberapa metode atau cara beli koin line yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah sekali loh guysss.

Anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa cara atau metode di atas, gunakanlah cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan.

Jika anda rasa ulasan yang kami bagikan di atas penting, jangan lupa untuk bantu share atau bagikan sebanyak-banyaknya artikel kali ini ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahui caranya.

Demikian segala informasi pada kali ini yang bisa kami berikan, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel