Build Arlott Tersakit 2024

Build Arlott Tersakit
Build Arlott Tersakit 2023
- Arlott merupakan salah satu hero baru yang ada dalam game Mobile Legends, Arlott ini memiliki penggunaan yang tingkat kesulitan sangat tinggi.

Jika kita melihat dari angka yang ditampilkan, maka hero ini dapat dikatakan tidak menunjukkan persentase kesulitan yang tinggi seperti hero lainnya, jadi bagi para pemula dapat bisa menggunakannya.

Akan tetapi, apabila mulai memainkan Arlott ini dalam game, tentu anda akan merasakan lumayan kesulitan karena untuk beberapa skillnya membutuhkan timing yang tepat agar bisa menggunakannya.

Perlu diketahui bahwa Arlott ini memiliki kemampuan crowd control dan mempunyai damage serta combo skill yang spesial.

Jadi, apabila anda bisa melakukan skill dengan baik, maka Arlott ini akan mampu memusnahkan lebih dari satu hero musuh, dan hal tersebut juga tergantung berapa banyak yang bisa anda tahan lawan menggunakan skill maksimalnya.

Dan melalui artikel ini nanti kami akan memberitahu build Arlott Mobile Legends tersakit serta skillnya.

Bagi yang penasaran dengan build Arlott tersakit Mobile Legend serta dengan skillnya, silahkan simak pembahasan di bawah ini sampai selesai agar bisa mendapatkan informasinya secara detail.

Build Arlott Tersakit 2024

Langsung saja di bawah ini adalah beberapa build Arlott tersakit 2024 yang dapat digunakan dalam permainan game Mobile Legends, yaitu sebagai berikut.

1. Tough Boots

Build Arlott Tersakit
Tough Boots
Build Arlott tersakit yang pertama yaitu Tough Boots, item ini merupakan sepasang sepatu yang dapat memberi +40 kecepatan dan +22 pertahanan ajaib.

Sepatu ini memiliki efek transendental yang unik, inilah yang menjadi suatu hal yang penting dari Tough Boots ini.

Item Tough Boots ini juga memiliki efek negatif yaitu dapat mengurangi waktu CC musuh dengan sebesar 25%.

2. Blade of The Heptaseas

Build Arlott Tersakit
Blade of The Heptaseas
Build Arlott tersakit kedua yaitu Blade of The Heptaseas, item build ini dapat dikatakan cukup murah dan dengan mudah anda bisa mendapatkannya di early game.

Dengan item buid ini akan bisa memberikan anda +70 Physical Attack dan +250 HP, serta memberikan +15 physical penetration.

Selain itu, Basic Attack berikutnya akan memberikan bonus physical damage setara dengan 100% physical attack apabila tidak menerima atau memberikan damage dalam waktu 5 detik.

Dan hal inilah yang akan membuat damage awal menjadi lebih besar sebagai starter serangan, inilah yang ada dalam Balde of The Heptaseas.

3. Blade of Despair

Build Arlott Tersakit
Blade of Despair
Build Arlott tersakit selanjutnya adalah Blade of Despair, dengan item ini akan memberikan physical attack dan movement speed.

4. Scroll to Continue Reading

Build Arlott Tersakit
Scroll to Continue Reading
Build Arlott tersakit berikutnya adalah Scroll to Continue Reading, dengan item ini anda akan mendapatkan serangan dan damage yang meningkat.

Apabila anda menyerang lawan yang HPnya kurang dari 50%, maka physical attack akan meningkat, namun anda hanya akan mendapatkan 2 kali upgrade, akan tetapi physical attack yang didapatkan sangatlah besar.

5. Endless Battle

Build Arlott Tersakit
Endless Battle
Build Arlott tersakit lainnya adalah Endless Battle, item ini memiliki kemampuan untuk mati dan Endless Battle akan memberikan movement speed, physical attack, cooldown reduction, mana regen, dan physical steal.

Bahkan dengan Endless Battle ini anda juga akan bisa mendapatkan tambahan HP, dengan begitu akan bisa membuat pertahanan semakin kuat, anda pun juga tidak mudah dikalahkan oleh lawan.

6. Thunder Belt

Build Arlott Tersakit
Thunder Belt
Build Arlott tersakit terakhir yaitu Thunder Belt, dengan item ini akan membuat anda semakin kuat dan sakit di late game.

Dengan Thunder Belt juga anda bisa mendapatkan cooldown reduction, mana regen, physical defense, dan HP melawan.

Jadi, jika menggunakan item ini maka anda akan memiliki pertahanan yang kuat dan HP yang tinggi yang akan membuat anda kesulitan untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Sebagai salah satu pertahanan yang paling OP, Thunder Belt akan menambah lebih dari 800 HP, dengan tambahan HP yang cukup maka akan membuat hero anda menjadi lebih kuat.

Dan dengan strategi yang tepat, maka anda akan bisa bertahan dan bisa mengalahkan lawan, dan dengan Thunder Belt juga akan bisa memicu +30 regenerasi mana.

Sehingga anda tidak perlu kembali untuk mengisi ulang mana, bahkan anda juga akan mendapatkan perlindungan fisik sampai 40, sehingga lawan akan sulit untuk mengalahkan anda.

Skill Arlott Tersakit 2024

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa di artikel ini kami tidak hanya menjelaskan mengenai build Arlott tersakit, namun juga akan menjelaskan skillnya.

Langsung saja, silahkan simak penjelasan di bawah ini yang akan menjelaskan skill Arlott tersakit 2024.

1. Skill Pasif Demon Gaze

Skill pertama yang dimiliki Arlott yaitu Pasif Demon Gaze, apabila skil ini aktif maka kan muncul mata iblis pada musuh.

Mata tersebut berguna untuk mendeteksi musuh, sehingga setiap musuh yang memiliki Mark Demon Gaze maka akan bisa diserang secara terus menerus menggunakan skill 2, bahkan akan bisa memperoleh damage critical terhadap musuh.

Bahkan skill pasif Arlott ini bisa di trigger apabila skill mengenai hero, turtle, minion, jungle, dan lord dengan jarak tertentu.

2. Skill 1 Dauntless Strike

Skill kedua yang dimiliki build Arlott tersakit adalah skill 1 Dauntless Strike, dengan skill ini anda akan bisa memukul Tombak dengan keras kearah yang ditentukan.

Untuk setiap target yang terkena Skill 1 Dauntless Strike akan mendapatkan damage sebesar 200(+60% Total Physical Attack), bahkan terkena efek slow sebersar 40% dalam waktu 2 detik.

Akan tetapi, apabila target yang terkena serangan ini tepat mengenai pada bagian ujung tombak maka mereka akan terkena stun selama 1 detik.

3. SKill 2 Vengeance

Skill selanjutnya yang dimiliki Arlott adalah SKill 2 Vengeance, dengan skill ini dapat menerjang kearah lawan dengan cepat.

Target yang terkena serangan ini akan mendapatkan damage 100(+40% Total Physical ATK), dan apabila Arlott menyerang target yang terkena pasif Demon Gaze maka serangan yang diberikan akan menyebabkan damage critical dan mereset Cooldown dari Vengeance secara instan.

Jika anda ingin mengaktifkan pasif , silahkan anda menggunakan combo skill 1 dan dilanjutkan dengan skill 2 untuk memberi damage pada terget, misalnya seperti minion yang dapat untuk mempercepat farming dan clear wave dan

4. Skill 3 Final Slash

Skill terakhir yang dimiliki build Arlott tersakit adalah Skill 3 Final Slash, yang akan melancarkan tebasan kuat dengan damage sebesar 400 (+ 80% Total Physical ATK).

Target yang berada dalam jangkauan Skill 3 Final Slash akan terdoring kearah yang paling samping dari area skill ini.

Apabila team war, maka anda bisa menggunakan Skill 3 Final Slash ini untuk melakukan penculikkan  hero lawan, sehingga skill ini sangat membantu team jika bisa digunakan dengan benar.

Akhir Kata

Itu dia informasi yang dapat kami jelaskan melalui artikel ini mengenai build Arlott tersakit 2023 serta skillnya.

Semoga dengan kami membahas hal tersebut dapat menambah pengetahuan pembaca seputar Mobile Legends, terutama bagi pencinta game Mobile Legends.

Kami rasa cukup sampai disini yang dapat penulis jabarkan, jika anda ingin mencari informasi lainnya, silahkan saja mengunjungi situs kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel