Cara Mendapatkan iPhone Gratis Dari Ibox 2024

Daftar Isi
Cara Mendapatkan iPhone Gratis Dari Ibox
detikcara.com - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox, tenang saja karena di artikel kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

HP iPhone termasuk HP yang dikenal sebagai HP yang memiliki kualitas premium yang mampu membuat para penggunanya percaya diri menggunakannya karena tampilan dan harganya yang mahal.
Bagi yang ingin sekali memiliki HP iPhone dan belum bisa untuk membelinya karena belum cukup uang untuk membeli iPhone tersebut.

Karena dengan kendala uang yang belum cukup atau tidak memiliki uang untuk mencapai keinginan membeli HP iPhone, sehingga mereka pun mencari informasi terkait bagaimana cara mendapatkan iPhone secara gratis baik dari Shopee, iBox , dan dari lainnya.

Semua orang pasti sangat tergiur jika bisa mendapatkan iPhone secara gratis, apalagi jika kita mengingat bahwa harga iPhone yang lumayan sangat mahal.

Namun untuk mendapatkan HP iPhone secara gratis tidak semudah itu, namun tidak ada salahnya mencoba mencari informasi untuk cara mendapatkan HP iPhone gratis ini.

Dan bagi anda yang memang sedang mencari informasi mengenai cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox, silahkan simak ulasan di bawah ini sampai akhir agar bisa mendapatkan informasi lainnya juga seputar tentang iPhone Ibox.

Cara Mendapatkan iPhone Gratis dari Ibox

Cara Mendapatkan iPhone Gratis Dari Ibox
Cara Mendapatkan iPhone Gratis dari Ibox
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa brand Apple memiliki reputasi yang kuat di dunia teknologi khususnya pada HP.

Dengan kelancaran sistem iOS sehingga membuat siapapun yang menggunakannya akan merasa sangat nyaman.

Maka bagi anda yang ingin sekali mendapatkan HP iPhone secara gratis di Ibox, maka hal yang bisa anda lakukan untuk cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox adalah dengan mengikuti Giveaway yang dibuat.

Anda harus mengikuti setiap kontes dari Ibox yang mengadakan giveaway dengan memberikan hadiah iPhone gratis.

Dan biasanya giveaway yang diadakan memiliki syarat dan ketentuan tertentu tergantung dari kebijakan iBox itu sendiri yang mengadakan giveaway, misalnya saja dengan menjawab pertanyaan yang diberikan.

Jika memiliki persyaratan sederhana, maka tidak ada salahnya untuk mencobanya agar bisa mendapatkan iPhone yang anda impikan, dan untuk berhasil atau tidaknya itu adalah hal yang umum terjadi yang terpenting kita sudah mencobanya.

Apa itu Ibox?

Di atas kami sudah mengulas sedikit tentang cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox, namun apakah anda sudah mengetahui apa itu Ibox?

Ibox merupakan distributor resmi dari Apple yang ada di Indonesia, jadi produk yang didistribusikan akan dikirim melalui jalur resmi.

Dengan demikian, jika anda membeli iPhone di Ibox maka harganya akan lebih mahal, namun sebanding dengan kelebihan yang akan anda dapatkan.

Dan sebagai gambaran anda mengenai iPhone Ibox, di bawah ini beberapa ciri-ciri iPhone Ibox yaitu sebagai berikut:
  • Di bagian luar box iPhone ada terdapat tanda hijau yang biasanya disebut dengan Green Peel.
  • Telah disediakan kartu garansi 1 tahun dari SES, TAM, SCM dan lainnya.
  • Menggunakan kode region Indonesia (PA/A,ID/A,FE/A).
  • Aksesoris yang didapat akan bisa langsung digunakan tanpa menggunakan alat lain lagi, misalnya kepala charger sudah menggunakan colokan kaki 2 Indonesia.

Maka untuk produk iPhone yang dijual oleh perusahaan Ibox atau TAM jangan anda meragukannya lagi dari segi kualitasnya.

Karena produk iPhone iBox atau TAM ini pastinya anda akan mendapatkan kualitas iPhone original, mendapatkan layanan langsung, dan garansi yang mudah diproses.

Kelebihan Membeli iPhone di Ibox

Perlu anda ketahui bahwa membeli iPhone di Ibox akan lebih terjamin jika dibandingkan dengan membeli di counter biasa.

Oleh karena itu juga banyak yang mencari informasi terkait cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox karena agar tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan HP iPhone dari Ibox yang kualitasnya sudah terjamin bagus.

Anda bisa simak di bawah ini kelebihan membeli HP iPhone di Ibox dengan di counter biasa yaitu sebagai berikut:

a. One Stop Shopping

Kelebihan yang pertama jika membeli iPhone di Ibox yaitu one stop shopping maksudnya sistem penjualan yang dipajang langsung barang yang dijual tersebut.

Dengan begitu calon pembeli akan bisa langsung melihat, menikmati pengalaman belanja yang interaktif.

Karena pembeli akan bisa langsung menyentuh barangnya, merasakan, bahkan menguji untuk mencoba langsung barang yang akan dibeli, sehingga anda akan merasa puas.

b. Bisa Melakukan Belanja Online

Kelebihan yang kedua membeli iPhone di Ibox adalah anda bisa dengan membeli secara online, jadi bagi yang tidak ada waktu untuk keluar dan bahkan sudah mengetahui kualitas dari device buatan Apple.

Maka anda bisa dengan cara belanja online untuk membeli barang tersebut tanpa harus menghabiskan waktu dan biaya untuk ke tempat pembelian.

Karena Ibox sudah menyediakan hal tersebut dan Ibox merupakan Apple Premium Reseller, jadi jika ada problem ketika pembelian online, maka bisa melakukan pengecekan dengan begitu akan lebih terjamin.

Untuk pelayanannya merupakan pelayan yang sudah ditraining dan hands-on coaching untuk semua produk dan software Apple.

Jadi mereka sudah terlatih dan informatif, sehingga calon pembeli bisa bertanya-tanya mengenai semua hal terkait Apple dan produk-produknya.

Lain halnya jika kita membeli di counter biasa, terkadang pelayannya akan kebingungan untuk menjelaskan produk Apple yang akan kita beli.

Namun dari pada kita mengeluarkan uang untuk mendapatkan iPhone Ibox, sebaiknya mencari dulu informasi untuk cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox, dan gambaran untuk mendapatkan cara gratis tersebut sudah kami jelaskan dipembahasan sebelumnya di atas.

c. Apple Premium Service Provider Ready

Kelebihan selanjutnya jika membeli iPhone di Ibox adalah anda akan mendapatkan layanan after-sales yang artinya layanan yang baik karena akan memberikan panduan dan bantuan untuk calon maupun pembeli yang sudah membeli produk Apple di Ibox.

Jadi jika pembeli maupun calon pembeli jika membutuhkan bantuan, tidak perlu khawatir karena anda akan dilayani dalam hal tersebut.

d. Jaminan kualitas barang baru dan original

Kelebihan berikutnya jika membeli iPhone di Ibox yaitu sudah terjamin anda akan mendapatkan barang baru dan original.

Oleh karena itu juga banyak yang mencari informasi terkait cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox agar tidak perlu dengan cara membeli atau mengeluarkan uang untuk mendapatkan iPhone dari Ibox.

e. Aksesori Produk Apple Lengkap di iBox

Kelebihan lainnya jika membeli iPhone di Ibox yaitu Ibox memiliki koleksi akesoris produk-produk Apple yang lengkap, dan sudah terjamin kompabilitasnya.

Sehingga akan lebih memudahkan anda untuk mencari dan menemukan terkait yang ingin anda beli tersebut.

f. Jaminan Garansi Resmi dari Distributor

Perlu anda ketahui juga bahwa membeli iPhone di Ibox anda akan mendapatkan garansi resmi, dengan begitu anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan yang terdapat pada produk Apple yang anda beli di Ibox.

Namun jika anda harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan iPhone Ibox, lebih baik anda mencoba dengan cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox dari Giveaway yang diadakan oleh Ibox.

g. Belanja Menggunakan Kartu Kredit

Kelebihan yang terakhir dapat kami informasikan jika belanja di Ibox adalah, anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Jadi bagi calon pembeli yang ingin membeli dengan cara mencicil, maka anda bisa menggunakan kartu kredit yang tersedia disana.

Cara Mengecek iPhone Resmi atau Tidak

Jika anda sudah mencoba mengikuti cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox, dan anda berhasil mendapatkan hadiah iPhonenya atau mungkin saja anda baru membeli HP iPhone, maka perlu untuk anda mengecek iPhone tersebut resmi atau tidak.

Maka dari itu kami juga merasa perlu untuk menjelaskan mengenai cara mengecek iPhone resmi atau tidaknya.

Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan untuk cara mengecek iPhone resmi atau tidak yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda membuka situs imei.kemenperin.go.id di browser.
  • Lalu silahkan anda memasukkan IMEI ke kolom yang sudah disediakan, kemudian anda klik icon search, maka akan muncul pesan notifikasi di bawah kolom.
  • Selesai.

Informasi tambahan: jika IMEI tidak terdaftar maka itu artinya iPhone yang anda miliki berasal dari distributor tidak resmi.

Dan untuk nomor IMEI biasanya terdapat di box iPhone itu sendiri atau bisa juga dengan melalui pengaturan About iPhone.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami jelaskan mengenai cara mendapatkan iPhone gratis dari Ibox serta informasi seputar iPhone Ibox.

Semoga informasi yang kami ulas dalam artikel ini memberikan manfaat dan dapat menambah wawasan pembaca.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung di artikel kami dan setia membaca seluruh isi pembahasan dalam artikel ini sampai akhir.