Cara Membuat Virtex 2024

Cara Membuat Virtex
Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara membuat Virtex, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Terkadang seseorang menggunakan Virtex WA untuk menjahili seseorang agar bisa membuat HP orang lain menjadi lemot dan ngefreeze.

Walaupun memang penerima Virtex setelah beberapa waktu perangkatnya akan bisa kembali normal, namun penggunaan Virtex WA tetap berdampak buruk pada perangkat dan data pribadi kita.

Dengan Virtex ini dapat membuka celah keamanan pada perangkat kita dan bisa membuat data pribadi kita rentan terhadap serangan hacker.

Bahkan lebih parahnya lagi bisa saja akun WhatsApp kita akan diblokir atau dibanned, itulah resiko besar yang akan didapatkan.

Namun bagi yang masih merasa penasaran bagaimana proses membuat Virtex WA, tenang saja karena nanti di artikel ini kamia kan menjelaskanya caranya.

Namun kami berikan informasi ini sekedar untuk menambah wawasan saja, jangan sampai anda melakukannya.

Nantinya kami akan menjelaskan 2 cara untuk membuat Virtex tersebut yaitu dengan menggunakan Termux dan membuat sendiri secara manual (salin dan paste).

Cara Membuat Virtex

Tanpa menunggu lebih lama lagi, langsung saja silahkan simak di bawah ini untuk cara membuat Virtex tersebut.

1. Cara Membuat Virtex dengan Termux

Cara Membuat Virtex
Cara Membuat Virtex dengan Termux
Yang pertama kami akan menjelaskan proses membuat Virtex dengan menggunakan Termux, namun jika anda menggunakan Termux ini maka anda harus belajar Termux terlebih dahulu.

Karena aplikasi ini akan bisa berjalan apabila anda memasukkan sebuah perintah, dan adapun langkah-langkah untuk cara membuat Virtex dengan menggunakan Termux yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda membuka aplikasi Termux yang sudah terpasang di HP anda (Download Aplikasi Termux untuk Android).
  • Apabila anda sudah didalam aplikasi Termux, maka silahkan anda menjalankan perintah-perintah dibawah ini untuk menginstall beberapa package yang dibutuhkan:
    • $ pkg update && pkg upgrade
    • $ pkg install ruby
    • $ pkg install git
    • $ pkg install curl
    • $ pkg install figlet
    • $ gem install lolcat
  • Jika sudah, silahkan anda lanjutkan dengan menginstall script virtex Termux dan menjalankannya dengan melakukan perintah berikut ini:
    • $ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX $ cd VIRTEX
    • $ chmod +x virtex.sh
    • $ sh virtex.sh
  • Pada saat anda berada didalam script virtex, maka anda akan melihat beberapa virtex yang sudah siap untuk didownload.
  • Silahkan anda memilih salah satu virtex dengan memasukan angka dari virtex tersebut.
  • Jika sudah, maka anda tinggal menunggu proses download virtex selesai.
  • Jika sudah selesai, file virtex tersebut akan tersimpan didalam folder script itu sendiri, lalu untuk memindahkan kedalam memori internal, silahkan anda melakukan perintah di bawah ini:
    • $ mv (namafile) /sdcard, contohnya: $ mv virus20.txt /sdcard.
  • Maka anda sudah bisa melihat file virtex tersebut didalam memori internal HP anda
  • Selanjutnya silahkan anda membuka file Virtex, kemudian anda copy atau salin kode yang ada didalamnya.
  • Jika sudah maka anda bisa mengirimkannya ke nomor WA yang diinginkan (Download Aplikasi WhatsApp untuk Android).
  • Selesai.

2. Cara Membuat Virtex Secara Manual

Cara Membuat Virtex
Cara Membuat Virtex dengan Manual
Selanjutnya kami akan menjelaskan cara membuat Virtex dengan cara manual, dengan cara manual ini dapat dilakukan dengan mudah karena tidak membutuhkan aplikasi tambahan.

Anda cukup notes di HP saja maka anda sudah bisa melakukannya, namun anda harus mencari font atau teks aneh (overload) di internet.

Jika sudah ketemu maka nada tinggal mengcopy paste atau menggandakan sebanyak-banyaknya ke notes.

Untuk menggandakan dengan cepat anda bisa dengan menggunakan aplikasi Text Repeater, apabila anda rasa sudah cukup untuk penggandaannya, maka silahkan nada simpan rangkaian teks font tadi untuk digunakan sebagai bom chat WA.

Jika Virtexnya sudah berhasil dibuat, maka anda mengirimkan virus Virtex tersebut ke WhatsApp orang lain.

Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa pada saat proses pengiriman aplikasi WhatsApp anda juga akan ikut error.

Agar tidak terjadi demikian, maka anda bisa mengirimnya dengan ode html berikut ini wa.me/6282278xxxxx?text=fileVirtex

Karena jika anda mengirimkannya langsung dari aplikasi WhatsApp anda maka bisa saja berimbas pada WhatsApp sendiri.

Maka menurut kami sebelum mengirim virtex, sebaiknya nada ketahui dulu cara mengkal Virtex WA sebelum mengirimnya agar WhatsApp anda tidak ikut error.

Cara Menangkal Virtex WA

Setelah anda berhasil membuat Virtex dengan salah satu yang sudah kami jelaskan di atas terkait cara membuat Virtex tersebut.

Maka sebelum mengirimnya, penting untuk anda ketahui untuk cara menangkalnya agar WhatsApp anda tidak ikut errror.

Dan untuk penangkalan yang akan kami jelaskan ini dapat digunakan untuk pengirim maupun penerima.

Hal yang harus anda lakukan untuk menghindari Virtex yaitu silahkan menginstall WhatsApp kebal atau biasa disebut dengan WA Inmune.

WA kebal ini merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi, jadi jika anda mengirim dan menerima Virtex maka WhatsApp anda tidak akan mengalami error.

Namun cara lain yang lebih menjanjikan untuk menangkal virtex yaitu dengan tidak membuka chat yang berisi Virtex tersebut.

Dalam hal ini anda perlu juga untuk mengetahui ciri-ciri virtex WhatsApp, anda bisa simak pembahasn selanjutnya bagai yang ingin mengetahui ciri-ciri virtex WhatsApp.

Ciri-Ciri Virtex WA

Kami memang sudah menjelaskan cara membuat Virtex, namun itu sekedar untuk menambah wawasan saja.

Dan berbicara tentang Virtex WhatsApp ini, bagi kami perlu untuk kami informasikan juga terkait ciri-ciri dari Virtex WhatsApp tersebut agar tidak semudah itu untuk membuka pesan yang masuk.

Jika anda menemukan ciri-ciri pesan masuk yang kami berikan di bawah ini, maka anda jangan sampai membukanya karena itu merupakan Virtex WhatsApp, misalnya seperti:
  • Apabila ada pesan masuk dengan karakter aneh yang terdiri dari beberapa baris, bahkan tidak bisa anda membacanya.
  • Terdapat simbol-simbol tidak beraturan dalam teks di gambar tersebut.

Apabila anda sampai mengklik pesan dengan ciri-ciri di atas maka HP anda bisa saja mengalami hang dan lag karena virusnya sudah masuk ke perangkat anda.

Maka dari itu anda harus berhati-hati jika mendapatkan teks tersebut, akan tetapi bagaimana jika anda sudah terlanjur membuka Virtex? tersebut.

Untuk jalan satu-satunya yang harus anda lakukan yaitu melakukan force close aplikasi WhatsApp anda, jadi saat WhatsApp sudah ngelag maka anda langsung saja tekan "Home", lalu anda hapus apk WhatsApp yang berjalan.

Setelah itu anda masuk lagi ke aplikasi WhatsApp anda dan menghapus chat yang mengandung Virtex tersebut.

Macam-Macam Virtex WA

Sekarang anda sudah mengetahui banyak hal tentang virtex tersebut, mulai dari cara membuat Virtex WhatsApp, cara mengakal virtex WA dan ciri-ciri virtex WhatsApp.

Namun menurut kami ada satu informasi lagi yang perlu untuk kami informasikan yang berhubungan dengan Virtex ini yaitu jenis atau macam-macam Virtex WhatsApp yang dapat membuat HP menjadi lemot.

Karena perlu anda ketahui bahwa beberapa jenis Virtex tersebut memiliki efek yang bervariasi, mulai dari gangguan biasa, sedang, ganas, dan mematikan yang membuat aplikasi error, bahkan sampai tidak bisa dibuka.

Anda bisa simak di bawah ini macam-macam Virtex WhatsApp yang harus anda hindari, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Virtex WA Text, untuk virus teks atau Virtex ini dikombinasikan dengan font yang unik dan aneh yang ditumpuk sangat banyak, virus ini tidak terlalu parah dengan kata lain merupakan jenis virtex ringan.
  • Virtex WA Arab, Virtex ini menggunakan huruf arab hijaiyah, dengan virus ini akan bisa membuat lag HP orang lain.
  • Virtex WA Sedang, virtex ini sama seperti Virtex WA Text yang menggunakan pesan dengan font aneh dalam jumlah yang menumpuk, namun untuk virtex ini sedikit lebih parah sehingga disebut Virtex WA sedang.
  • Virtex WA Ganas, Virtex ini kombinasi dari virus teks, arab dan simbol-simbol yang sangat sulit untuk dibaca oleh sistem WhatsApp, kerusakan yang ditimbulkan Virtex ini cukup untuk membuat penerima merasa kesal.
  • Virtex WA Slayer, ini termasuk Virtex ganas karena pengirim dan penerima Virtex ini akan mengalami lag parah pada saat menyalin atau membuka kiriman.
  • Virtex WA Super Trava, untuk kerusakan yang akan terjadi dengan Virtex ini yaitu mengalami lag parah bahkan sampai HP ngehang.
  • Ghost Name Virtex, untuk tampilan virus teks ini terlihat transparan atau seperti chat WA yang kosong, sebenarnya isi pesan ini memiliki jumlah script kode yang sangat membahayakan perangkat.
  • Virkon WA, Virtex ini seperti kontak WhatsApp yang dikirim melalui chat sehingga membuat penerima tidak akan curiga, padahal sebenarnya itu adalah virus berbahaya.
  • Virtex WA Darkness, Virtex ini berbentuk dokumen yang mengirim file jenis bin.
  • Virtex Emoji, Virtex ini berisi gabungan emot dan teks dengan jumlah yang sangat banyak.
  • Virtex V Card, Virtex ini merupakan jenis dari virus kontak yang hanya bekerja jika pesan diforward langsung dari WhatsApp.
  • Virtex Database, Virtex ini merupakan hasil backup dari semua Virtex di atas, anda bisa mengakses semua jenis Virtex yang pernah ada, lalu meneruskan semuanya ke nomor target.
  • Virtex Ghostname, Virtex ini merupakan salah satu Virtex darkness yang termasuk dalam virtex ori, Virtex ini menggunakan tulisan atau font transparan yang tidak terlihat atau tampilannya blank.
  • Virtex Virgam, Virtex ini merupakan sebuah gambar yang sudah dimodifikasi dengan ditambahkan Virtex di bagian exif atau informasi gambar, untuk Virtex ini dapat mengakibatkan aplikasi WA target menjadi lag.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi dari artikel kali ini yang membahas tentang cara membuat Virtex, namun untuk penjelasan yang kami berikan terkait proses membuat Virtex tersebut sekedar untuk menambah wawasan anda saja, jangan sampai anda melakukannya.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa Virtex ini merupakan sebuah virus berbahaya yang dapat membuat perangkat kita lag atau hang.

Terimakasih untuk para pembaca yang sudah setia membaca seluruh isi pembahasan dalam artikel ini sampai akhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel