Cara Membobol Kunci Aktivasi iPhone 2024

Daftar Isi
Cara Membobol Kunci Aktivasi iPhone
Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara membobol kunci aktivasi iphone berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

Sebelum memulai menjawab bagaimana cara untuk membobol kunci aktivasi pada iCloud tanpa kata sandi, anda harus menegtahui apa yang di maksud dengan Kunci Aktivasi iCloud dan untuk pengguna baru iOS belumpernah mendengarnya.

Pada kenyataannya kunci aktivasi iCloud merupakan sebuah fitur keamanan utama yang biasanya digunakan oleh iOS, yang di perkenalkan oleh Apple pda iOS 7.

Pada saat anda akan membuka Temukan iPhone Saya, kunci aktivasi akan langsung di aktifkan secara otomatis oleh handphone tersebut.

Jika pada suatu saat anda tidak sengaja kehilangan handphone iPhone, maka anda bisa langsung mencari iPhone tersebut yang hilang hanya dengan mengaktifkan layanan Find My iPhone.

Selain itu, hal tersebut juga akan sangat melindungi data pribadi anda dari pengintaian oleh orang lain, karena tidak ada yang bisa mengakses data handphone kecuali mereka mempunyai akun dan juga kata sandi dari iCloud yang benar.

Namun, mungkin banyak dari para penggunannya mungkin lupa kata sandi aktivasi iCloud mereka sendiri yang membuat perangkatnya menjadi terkunci.

Atau anda membeli iPhone atau iPad bekas dengan akun iCloud yang sudah terkunci, dalam kedua kasus tersebut anda hanya perlu mengetahui bagaimana cara untuk melewati dan juga cara membuka aktivasi iCloud.

Cara Membobol Kunci Aktivasi iPhone

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara membobol kunci aktivasi iPhone yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Membobol Kunci Aktivasi iPhone dengan Melewati Kunci Aktivasi iCloud Menggunakan UkeySoft Unlocker

Cara Membobol Kunci Aktivasi iPhone
Cara Membobol Kunci Aktivasi iPhone dengan Melewati Kunci Aktivasi
iCloud Menggunakan UkeySoft Unlocker
ID Apple anda merupakan sebuah akun yang bisa anda gunakan untuk mengakses semua layanan Apple seperti App Store, iCloud, iMessage, FaceTime dan yang lainnya.

Setelah anda sudah berhasil masuk ke dalam ID Apple untuk mengakses iPhone maka semua layanan Apple pada perangkat anda akan langsung di atur secara otomatis, misalnya jika anda mempunyai layanan masuk iCloud dengan ID Apple.

Jangan lupa juga untuk menemukan Perangkat saya yang merupakan salah satu fitur utama dari layanan iCloud yang bisa membantu anda untuk menemukan lokasi iPhone atau iPod touch anda.

Apabila anda sudah mengaktifkan Temukan iPhone Saya pada perangkat anda, maka anda bisa menggunakan aplikasi Temukan Saya untuk bisa menemukan perangkat anda yang hilang.

Selain itu, jika perangkat anda berada di dekat anda, maka anda bisa langsung membuatnya memutar suara untuk bisa membantu anda ataupun orang terdekat anda menemukannya.

Untuk bisa melewati kunci aktivasi Apple iCloud pada iPhone anda bisa anda lakukan dengan sangat mudah, anda hanya tinggal menghapus ID Apple pada iPhone anda secara menyeluruh.

Namun, yang menjadi pertanyaannya bagaimana cara untuk menghapus kunci aktivasi iCloud pada iPhone jika anda sendiri tidak mengetahui kata sandinya?

Tenang saja jangan menyerah, karena anda masih mempunyai kesempatan untuk membukan kemali kunci ID Apple dan kunci aktivasi iCloud tanpa harus menggunakan kata sandi dengan menggunakan alat pembuka kunci iPhone pihak ketiga jika anda sudah memenuhi syarat.

UkeySoft Unlocker merupakan unlocker ID Apple profesional dan juga unlocker layar terkunci iPhone yang bisa membantu anda dengan mudahnya untuk menghapus kunci aktivasi iCloud walaupun anda tidak mengetahui akun dan juga kata sandi dari ID Apple tersebut.

Hal tersebut sangat unggul dalam membuka kunci iCloud dan juga ID Apple dengan hanya satu klik saja loh guys.

Dan juga, jika iPhone atau iPad anda macet pada layar kunci dan anda lupa akan kata sandinya, hal tersebut bisa dengan sangat mudah untuk di pecahkan.

Alat yang satu ini juga sudah di rancang khusus untuk bisa menghapus kata sandi 4 digit ataupun 6 digit, Touch ID dan juga Face ID pada iPhone ataupun iPad.

Anda sama sekali tidak membutuhkan yang namanya bantuan iTunes dan anda bisa langsung mengakses perangkat anda secara normal walaupun anda melupakan kata sandinya.

Silahkan nada bisa langsung simak langkah-langkah mengenai cara membobol kunci aktivasi iPhone dengan menggunakan UkeySoft Unlocker, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh versi Mac dari program tersebut pada komputer anda.
  • Kemudian anda tinggal menjalankan dan memilih opsi Buka Kunci ID Apple dari antarmykan Toolkit.
  • Selanjutnya anda bisa menggunakan kabel digital untuk bisa menghubungkan iPhone anda ke dalam komputer.
  • Dengan begitu maka UkeySoft Unlocker akan langsung mendeteksi model iPhone anda, harap konfirmasikan terlebih dahulu informasi perangkat anda lalu lanjutkan dengan klik Start untuk mengaktifkan proses unlock.
  • Program tersebut akan mulai menghapus kunci iCloud yang dimana kunci iCloud sendiri akan langsung dihapus dalam kurung waktu 15 menit.
  • Pada saat layar sudah menunjukkan Berhasil Menghapus ID Apple itu artinya akun iCloud anda sudah berhasil di hapus dari iPhone.
  • Sekarang anda sudah bisa langsung menggunakan ID Apple yang baru dan bisa menikmati semua fitur yang sudah ada di iPhone.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk membobol atau menghapus kunci aktivasi iPhone atau iClod anda hanya dengan menggunakan UkeySoft Unlocker.

Sebuah tips dari kami yang bisa anda terapkan, anda harus memastikan bahwa Find My iPhone tersebut sudah di nonaktifkan sebelumnya.

Maka dengan begitu UkeySoft Unlocker bisa langsung membantu anda untuk menghapus ID Apple pada perangkat iOS apapun.

Apabila anda sudah membeli iPhone atau iPad bekas yang sudah mempunyai akun iCloud yang tersebut silahkan anda bisa langsung mencari perangkat saya di aktifkan, selain itu anda juga harus meminta pemilik aslinya untuk menghapus kunci aktivasi dari iCloud tersebut.

2. Cara Membobol Kunci Aktivasi iPhone dengan Menggunakan DNS

Cara Membobol Kunci Aktivasi iPhone
Cara Membobol Kunci Aktivasi iPhone dengan Menggunakan DNS
Alternatif untuk bisa menghapus kunci aktivasi iCloud adalah dengan menggunakan DNS yang bisa anda terapkan dengan sangat mudah.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara membobol kunci aktivasi iPhone atau cara menghapus kunci aktivasi iCloud dengan menggunakan DNS, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memulai ulang iPad atau iPhone anda.
  • Setelah itu, anda bisa langsung melanjutkan ke dalam pengaturan sampai anda bisa langsung memasukkan Pilihan Jaringan Wifi.
  • Kemudian anda tinggal memilih Beranda dan kliklah opsi Pengaturan Wifi Lainnya.
  • Lalu, anda hanya tinggal memilih i simbol yang ada pada sebelah jaringan Wifi.
  • Berikutnya anda hanya tinggal mengklik Konfigurasi DNS > Panduan.
  • Selanjutnya, anda tinggal mengklik +Tambah Server dan kosong akan langsung kuncul.
  • Jangan lupa juga untuk memasukkan alamat server lokasi anda, misalnya seperti Amerika Serikat: 104.154.52.7, Eropa: 104.155.28.90, Asia: 104.155,220.58, Afirka, Australia dan Lokasi lainnya: 78.109.17.60
  • Dilanjutkan dengan anda memilih opsi Save lalu pilihlah opsi Kembali.
  • Langkah berikutnya anda tinggal memilih opsi Bergabung dengan Jaringan ini, dengan begitu maka anda harus memasukkan kata sandi jaringan dan kliklah Ikuti Seminar jika memang dibutuhkan.
  • Yang terakhir, pada saat iPhone atau iPad mencoba untuk mengaktifkan, silahkan anda bisa klik kembali dan lanjutkan ke pengaturan iPhone anda seperti biasanya.
  • Selesai!!!
Sangat mudah sekali bukan cara untuk melakukan pembobolan atau menghapus aktivasi iCloud hanya dengan menggunakan DNS saja yang bisa langsung anda terapkan.

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan mengenai cara membobol kunci aktivasi iphone yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah.

Silahkan anda bisa menggunakan salah satu dari kedua cara yang sudah kami berikan di atas, gunakanlah cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan.

Jika anda rasa uraian di atas penting, maka jangan lupa untuk bantu bagikan artikel ini sebanyak-banyaknya ke teman ataupun kerabat yang belum mengetahuinya.

Sudah cukup kami rasa segala penjabaran pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.