Cara Membajak WA dengan Getcontact Tanpa Aplikasi 2024

Cara Membajak WA dengan Getcontact Tanpa Aplikasi
Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara membajak WA dengan Getcontact tanpa aplikasi, tenang saja karena di artikel ini kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Siapa yang tidak mengenal WA (WhatsApp) sekarang ini yang merupakan aplikasi pesan instan yang sangat mudah dalam menggunakan.

Kenyataannya juga sekarang ini dalam setiap ponsel seseorang memiliki aplikasi WhatsApp (akun WhatsApp) yang digunakan untuk berbagai keperluan.

Namun, hal yang cukup sering menjadi perbincangan di internet terkait tentang WhatsApp ini yaitu cara membajak WhatsApp.

Banyak sekali metode untuk cara membajak WhatsApp yang tersebar di internet, dan salah satunya adalah dengan menggunakan Getcontact.

Getcontact merupakan sebuah aplikasi yang mampu untuk mengetahui apa nama kontak anda yang disimpan di HP orang lain.

Namun selain itu, dengan Getcontact bisa untuk melakukan chatting WhatsApp, blokir spam, identifikasi penelpon, dan masih banyak lagi lainnya.

Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih banyak seputar Getcontat ini, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Dan hal pertama yang akan kami jelaskan di bawah ini adalah terkait dengan topik utama kita yaitu cara membajak WA dengan Getcontact tanpa aplikasi.

Cara Membajak WA dengan Getcontact Tanpa Aplikasi

Cara Membajak WA dengan Getcontact Tanpa Aplikasi
Cara Membajak WA dengan Getcontact Tanpa Aplikasi
Bagi yang ingin melakukan pembajakan WA untuk mengetahui nama kontak anda di HP orang lain maka anda bisa dengan mencoba menggunakan Getcontact.

Karena Getcontact ini merupakan aplikasi sadap nama sendiri yang tersimpan di HP orang lain, jadi dengan Getcontact ini tidak dapat menyadap isi pesan, history panggilan yang ada di dalam WhatsApp.

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Getcontact ini dapat anda lakukan untuk membajak atau menyadap WA orang lain untuk mengetahui apa nama kontak anda yang tersimpan di HP target.

Dan untuk melakukannya anda harus mendownload aplikasi Getcontact versi terbaru, agar lebih jelasnya silahkan simak langkah-langkah di bawah ini untuk cara membajak WA dengan Getcontact tanpa aplikasi yaitu sebagai berikut (Download aplikasi Getcontact untuk Android):
  • Pertama-tama anda pastikan sudah mendaftar dan menghubungkan akun WhatsApp anda dengan Getcontact (Download Aplikasi WhatsApp untuk Android).
  • Silahkan anda membuka Getcontact, kemudian anda tekan ikon buku kontak yang terletak di pojok kiri atas tampilan layar.
  • Setelah itu silahkan anda pilih kontak WhatsApp yang ingin dibajak.
  • Selanjutnya silahkan anda tap dibagian "Penanda lainnya".
  • Apabila sudah, maka anda sudah berhasil melakukan pembajakan WhatsApp dan dapat mengetahui kontak orang yang dibajak tersimpan dengan nama apa oleh orang lain yang menyimpan kontaknya.
  • Selesai.

Dengan menggunakan Getcontact anda tidak perlu khawatir karena sudah terenkripsi secara end-to-end, maka data-data atau privasi penggunanya sangat aman.

Fitur dan Kegunaan Getcontact

Sekarang anda sudah mengetahui tentang cara membajak WA dengan Getcontact tanpa aplikasi untuk mengetahui nama yang tersimpan dalam kontak target.

Namun selain untuk mengetahui nama kontak anda yang tersimpan di HP orang lain, ada terdapat beberap fitur dan kegunaan lainnya dari Getcontact ini yang perlu untuk anda ketahui, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Identifikasi Penelepon, dengan fitur ini akan bisa membantu anda untuk mengidentifikasi nomor telepon yang ada di kontak anda, bahkan anda juga dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal.
  • Keamanan dan Perlindungan Terhadap Spam, dengan fitur ini membantu anda untuk mendeteksi ribuan nomor yang diindikasikan spam atau penipuan, sehingga jika anda menemukannya maka anda bisa memblokir nomor yang tidak dikenal agar terhindar dari kejahatan.
  • Messenger, Getcontact tidak hanya untuk mendeteksi nomor yang tidak dikenal, namun bisa juga digunakan untuk fitur pesan atau messenger dengan privasi.
  • Skor Kekayaan, dengan fitur ini anda bisa manfaatkan untuk menelusuri skor kepercayaan pada nomor kontak orang lain yang bisa berguna untuk menganalisa nomor orang lain sebelum memulai perbisnisan
  • Fitur Tag, dengan fitur ini dapat mengaitkan profil pengguna dengan menambahkan tag, sehingga anda akan bisa mengetahui kontak orang lain dengan tag yang ditautkan.
  • Support Multiplatform, Getcontact dapat digunakan di berbagai perangkat, mulai dari Android, IOS bahkan Windows.

Keunggulan Getcontact

Setelah kami menjelaskan cara membajak WA dengan Getcontact tanpa aplikasi dan fitur yang terdapat dalam Getcontact ini, kamipun juga akan memberitahu anda terkait keunggulan Getcontact itu sendiri.

Terkait dengan fitur dan fungsinya yang sudah kami jelaskan di atas, maka kami akan menyimpulkan beberapa keunggulan Getcontact, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk mengetahui nama kontak anda di HP orang lain.
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk mengidentifikasi panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal.
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk menandai nomor tertentu.
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk melaporkan penipuan dan berbagi pengalaman.
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk mengetahui siapa yang mencari tag anda.
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk melihat log aktivitas riwayat anda.
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk melindungi diri dari spam.
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk mengirim pesan pada pengguna Getcontact yang lain.
  • Terdapat Getcontact versi web.
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk melakukan pencarian akses maksimal 100 kali dalam sebulan (premium)
  • Dengan Getcontact dapat membantu kita untuk menghapus tag yang tidak pantas atau semestinya.

Apakah Getcontact Aman?

Mungkin dari beberapa orang merasa ragu untuk melakukan metode cara membajak WA dengan Getcontact tanpa aplikasi, karena mereka bingung tentang keamanan dari Getcontact ini.

Namun pada dasarnya juga seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya di atas melakukan pembajakan terhadap WA orang lain dengan Getcontact ini bukan untuk mengetahui isi pesan atau hal penting lainnya yang ada dalam WA target.

Akan tetapi agar dapat mengetahui apa nama kontak yang dibajak tersimpan dalam HP orang lain yang menyimpan kontaknya.

Dan jika kita melihat bahwa Getcontact ini dapat membantu anda khususnya yang berhubungan dengan nomor kontak dari orang lain terutama untuk nomor HP orang yang tidak dikenal.

Karena dengan Getcontact kita dapat melacak nomor orang lain dengan mudah apakah nomor tersebut spam seperti penipuan yang sering terjadi melalui telepon.

Selain itu dengan Getcontact kita dapat melihat nama-nama kontak yang disimpan pada HP orang lain, namun tidak hanya untuk penggunaan pribadi, beberapa pembisnis juga menggunakan Getcontact untuk melacak apakah customer mereka menipu atau tidak.

Karena seperti yang kita ketahui sekarang ini banyak pelaku kejahatan yang berpura-pura menjadi pelanggan dan berpura-pura juga bertransaksi dan pada akhirnya akan bisa membuat penjual dirugikan.

Jadi bagi para pebisnis dan profesional, tidak ada salahnya untuk mendownload aplikasi Getcontact untuk tools yang bagus bagi bisnis anda.

Bahkan juga jika kita melihat pendapat dari Pakar Keamanan Siber dari Vaksincom, Alfons Tanujaya mengatakan bahwa Getcontact ini aman dan dapat digunakan untuk membantu untuk melacak nomor telepon spam yang berdampak pada penipuan.

Getcontact menggunakan konsep crowdsourcing atau membagi data dengan izin tertentu, aplikasi data crowdsourcing ini menggunakan big data dari usernya.

Sehingga dapat mengetahui identitas pemilik nomor dengan menggabungkan big data dari kontak user, jadi apabila lebih dari beberapa orang tag spam akan menjadi masukan spam

Sehingga apabila terconfirm spam maka akan masuk spam, sehingga anda tidak perlu khawatir menggunakan Getcontact ini.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami jelaskan pada artikel ini mengenai cara membajak WA dengan Getcontact tanpa aplikasi.

Namun pada dasarnya untuk melakukan pembajakan WA dengan Getcontac ini bukan untuk mengetahui isi pesan atau panggilan dan lainnya dalam WA target, namun untuk mengetahui apa nama kontak yang tersimpan dalam HP orang lain.

Semoga apa yang kami bahas dalam artikel ini memberikan manfaat untuk pembaca serta dapat menambah wawasan pembaca seputar Getcontact.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel