Cara Melihat Galeri Orang Melalui Email Dengan Mudah

Daftar Isi
Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara melihat galeri orang melalui email berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

Selain biasanya di gunakan untuk mengirim surat secara resmi atau formal, ternyata email juga bisa digunakan untuk mengirim lamaran pekerjaan, draft pekerjaan, brief client sampai dengan data-data yang lainnya.

Hanya dengan menggunakan perangkat seperti komputer, laptop, ataupun smartphone, anda juga bisa mengirimkan hal-hal penting tersebut dengan jarak tempuh hanya beberapa detik saja.

Bukan hanya itu saja, bahkan dengan menggunakan email anda bisa mengrimkan file dengan ukuran yang besar hanya dengan bermodalkan koneksi internet yang stabil dan kuat.

Sebenarnya apa sih email itu? Apa saja fungsi yang dimiliki oleh Email? Emial sendiri merupakan sarana yang biasanya digunakan untuk mengirim surat elektronik yang hadir pada era digital untuk bisa memudahkan para pengguna internet dalam hal mengirimkan hal-hal berupa tulisan, data, foto, video dan yang lainnya secara formal atau informal.

Dengan menggunakan email semua kegiatan yang berkaitan dengan surat-menyurat bisa anda lakukan dengan sangat mudah dan cepat, namun tetap berada pada porosnya.

Cara kerja dari email tidaklah jauh berbeda dengan cara kerja surat biasa, hanya saja fromat penulisan yang tadinya ditulis dengan menggunakan tinta atau secara manual kini berubah menjadi digital.

Selain itu, terdapat juga fitur tambahan yang bisa dimanfaatkan dengan menggunakan email, yaitu attachment formal dan juga informasi ke dalam surat yang sudah anda tulis.

Email juga akan membebaskan para penggunannya untuk menuliskan sepanjang mungkin surat yang dibutuhkan.

Bukan hanya itu saja, email juga digunakan sebagai identitas diri pada dunia maya, hal tersebut dikarenakan beberaoa sudah beranjak melakukan aktivitas formalnya secara daring, seperti mengirmkan lamaran pekerjaan, ataupun menghubungi instansi-instansi terkait yang berbau formal.

Oleh karena itulah, setiap alamat email yang digunakan sudah seharusnya menjadi ciri khas karakteristik sang pemiliknya.

Untuk bisa mengirimkan dan juga menerima email, hal yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan dan membuat akun email anda sendiri.

Dalam proses pendaftaram email, anda diwajbkan untuk mengisi data diri, alamat rumah, nomor handphone sampai dengan membuat password anda sendiri.

Hal yang harus dilakukan supaya server email tersebut bisa mencatat data dan juga memberikan legalitas anda dalam mengelola alamat email tersebut.

Email bisa langsung terkoneksi dengan akun-akun media sosial yang sudah anda daftarkan, bukan hanya itu saja terdapat beberapa perangkat yang membutuhkan registrasi data diri juga harus tersinkronisasi ke email anda.

Oleh sebab itulah, sebagian handphone terkadang sudah terkoneksi secara otomatis ke Google photo pada saat email anda didaftarkan sebagai akun smartphone tersebut.

Nah, setelah anda masuk ke dalam Google Photo, lantas apakah galeri yang ada pada handphne anda akan tersinkronisasi ke Google Photo? Tentu saja iya.

Lalu, apakah anda bisa mengetahui melihat galeri melalui email? Jawabannya adalah bisa, karena cara untuk melihat galeri melalui email akan terasa sangat mudah jika anda sudah memiliki akses email tersebut.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara melihat galeri orang melalui email yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa egss yaa!!!

Cara Melihat Galeri Orang Melalui Email

Cara Melihat Galeri Orang Melalui Email
Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara melihat galeri orang melalui email yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi browser yang sudah tersedia pada perangkat handphone anda.
  • Setelah itu, anda tinggal membuka Photos.google.com melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Kunjungi Situs Photos.google.com).
  • Jika anda sudah berhasil masuk ke dalam situsnya, silahkan anda bisa langsung login dengan menggunakan akun Email Google yang anda miliki.
  • Kemudian anda tinggal klik icon Garis Tiga dan pilihlah opsi Foto.
  • Dengan begitu, anda akan bisa langsung melihat galeri pada akun Email Google anda.
  • Selesai!!!
Bagaimana sangat mudah sekali bukan cara untuk melihat galeri orang lain atau diri sendiri melalui email hanya dengan melakukan beberapa langkah saja.

Dengan adanya langkah-langkah yang sudah kami berikan di atas kini anda bisa melihat foto yang ada pada akun google anda yang sudah tersimpan.

Begitulah cara untuk melihat foto yang ada pada akun google yang harus anda ketahui supaya suatu saat nantinya jika anda ingin melihat foto di akun google maka anda tidak kebingungan lagi.

Cara Melihat Semua Foto yang ada di Gmail

Gmail merupakan sebuah layanan email dari Goole dengan pengguna yang mencapai angka miliaran dan penggunaannya selalu saja bertambah setiap waktunya.

Apalagi ditambah dengan popuernya smartphone Android yang pada sistemnya di haruskan untuk melakukan login Gmail.

Selain itu, gmail sendiri juga sudah mempunyai fitur yang sangat lengkap, anda bisa melihat berbagai macam email yang sudah ada didalamnya terdapat banyak sekali jenis template, link, gambar dan juga foto.

Nah, jika bebricara mengenai foto, apakah bisa melihat foto melalui Gmail tanpa ribet-ribet mencarinya satu-persatu? Tentu saja bisa dong.

Terdapat beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk melihat semua lampiran gambar ataupun foto pada inbox gmail anda.

Tentunya cara yang akan kami bagikan ini merupakan cara yang sangat mudah untuk dilakukan dan jauh lebih menghemat waktu anda jika dibandingkan anda harus mencarinya satu-persatu.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara melihat galeri orang melalui email dengan menggunakan metode pencarian khusus yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka terlebih dahulu Gmail seperti biasanya.
  • Setelah itu, pada kolom Search di bagian atas anda bisa langsung ketikkan Filename: JPG kemudian anda tinggal klik Search.
  • Dengan begitu, maka secara otomatis semua email dengan lampiran foto jpg akan langsung muncul.
  • Kata kunci yang tadi digunakan untuk mencari gambar dengan menggunakan format JPG.
  • Nah, anda juga bisa mencoba untuk mengubah format JPG tersebut dengan menggunakan format yang lainnya misalnya seperti Filename: png atau yang lainnya.
  • Selain itu, anda juga bisa mengubah kata kunci filename langsung ke format gambar (contohnya: JTP) untuk bisa melihat semua email dan juga gambar atau foto di dalamnya sekalipun bukan lampiran.
  • Selesai!!!
Sangat mudah sekali bukan cara untuk bisa melihat semua foto yang ada di dalam galeri dengan menggunakan metode pencarian khusus pada gmail.

Bukan hanya mencaro foto saja, anda juga bisa mencari file lainnya juga loh guys, misalnay seperti PDF hanya dengan mengetikkan PDF saha atau Filename: PDF.

Ataupun dokumen word, anda hanya tinggal mengetikkan Docx ataupun Filename: Docx maka akan langsung muncul semua email dengan lampiran dokumen word.

Itulah dia pembahasan mengenai cara melihat galeri orang melalui email yang bisa kami berikan untuk anda terapkan dengan sangat mudah.

Silahkan anda bisa menggunakan salah satu dari kedua cara yang sudah kami sediakan di atas, gunakanlah cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan.

Bila anda rasa uraian yang kami berikan di atas penting, maka jangan lupa untuk bantu share atau bagikan sebanyak-banyaknya artikel ini ke teman ataupun kerabat yang belum mengetahuinya.

Sudah cukup kami rasa segala penjelasan pada kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.