Cara Klaim Bonus Kuota Indosat 2024

Cara Klaim Bonus Kuota Indosat
cara1001.com - Bagi anda yang mungkin pada saat ini sedang mencari cara klaim bonus kuota indosat berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda di bawah ini.

Keberadaan internet pada saat ini menjadi suatu hal yang sangat wajib, karena sudah hampir semua pekerjaan pada saat ini dilakukan atau dihubungkan dengan jaringan internet.

Di tambah lagi pada saat ini era pandemi Covid 19 yang masih berlangsung seperti saat ini yang dimana beberapa bidang pekerjaan masih saja memberkn bekerja dari rumah atau Work Form Home.

Oleh karena itulah, ketersediaan kuota internet tentunya akan menjadi satu hal yang sangat di perhatikan, bisa dibayangkan jika suatu pekerjaan atau studi terhambat hanya karena kuota internet anda habis, tentunya akan sangat merepotkan bukan.

Banyaknya provider Telekomunikasi pada saat ini yang berlomba-lomba menawarkan kuota internet secara gratis kepada para penggunanya.

Hal tersebut dilakukan bukan hanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya saja, namun juga menjadi sarana untuk bisa menarik atau menggaet atau menarik pelanggan yang baru.

Salah satu provider yang sangat aktif memberikan penawaran kuota gratis adalah provider Indosat Ooredoo atau IM3 loh guys.

Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan kuota gratis indosat, baik itu menggunakan aplikasi dari Indosat yaitu MyIM3 atau yang lainnya.

Cara Klaim Bonus Kuota Indosat

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara klaim bonus kuota indosat yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Klaim Bonus Kuota Indosat dengan Melalui Referral

Cara Klaim Bonus Kuota Indosat
Cara Klaim Bonus Kuota Indosat dengan Melalui Referral
Metode yang pertama bisa anda gunakan untuk kalim bonus kuota dari provider indosat adalah dengan melalui kode Referral.

Anda atau para pengguna yang lainnya bisa mendapatkan kuota gratis dari provider Indosat sebesar 7,5GB hanya dengan menggunakan metode Member get Member.

Mekanismenya yaitu para pengguna bisa memberikan sebuah kode referral kepada teman yang juga menggunakan provider indosat.

Silahkan anda bisa langsung saja simak langkah-langkah mengenai cara klaim bonus kuota indosat dengan menggunakan kode referral yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi myIM3 yang sudah ada dalam perangkat handphone anda.
  • Setelah itu, anda bisa langsung lanjutkan dengan memilih menu Reward.
  • Kemudian anda tinggal membuka pilihan menu Member get Member.
  • Selanjutnya, anda tinggal klik opsi Pelajari.
  • Lalu anda lanjutkan dengan mengklik opsi Undang Teman untuk bisa mendapatkan kode referral.
  • Berikutnya, anda tinggal langsung klik opsi Bagikan Kode Saya.
  • Nantinya, kode tersebut bisa langsung anda dibagikan kepada teman atau kerabat anda melalui aplikasi Whatsapp.
  • Bila sudah, nantinya anda akan langsung mendapatkan kuota gratis sebesar 750 MB, yang akan berlaku selama 3 hari.
  • Sebagai informasi, cara untuk mendapatkan kuota gratis Indosat melalui kode referral ini hanya efektif atau bisa digunakan sekitar 10 kali saja.
  • Dengan melalui melalui kode referral ini, anda atau para pengguna lain dari provider Indosat bisa menggunakan kuota gratis sampai 50 GB.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk klaim bonus kuota internetan dari provider indosat dengan menggunakan kode referral yang bisa langsung anda terapkan.

2. Cara Klaim Bonus Kuota Indosat Melalui Aplikasi MyIM3

Cara Klaim Bonus Kuota Indosat
Cara Klaim Bonus Kuota Indosat Melalui Aplikasi MyIM3
Cara klaim atau mendapatkan kuota gratis dari provider indosat bisa anda tempuh dengan menggunakan berbagai macam cara. salah satunya melalui aplikasi myIM3.

Dengan kehadiran kuota internet pada zaman paa saat ini mungkin sama pentingnya dengan kebutuhan primer atau kebutuhan sehari-hari.

Bukan tanpa alasam, karena kuota internet bisa menunjang berbagai macam aktivitas manusia dimulai dari untuk belajar, bekerja, berkomunikasi atau berinteraksi sampai dengan kebutuhan hiburan.

Oleh karena itulah sudah tidak di herankan lagi jika ada informasi yang menyangkut mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan kuota gratis, informasi tersebut akan langsung di coba.

Cara untuk mendapatkan kuota gratis indosat yang kedua ini yaitu dengan menukarkan poin yang anda miliki melalui aplikasi myIM3.

Dengan melalui aplikasi tersebut, maka para pengguna bisa langsung menukarkan poinnya untuk bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan, misalnya seperti puslsa gratis, voucher potongan harga berbelanja pada marketplace, termasuk juga dengan kuota internet.

Poin yang sudah di dapatkan setiap kali anda melakukan pembelian paket internet ataupun melakukan transaksi.

Namun, sebelum anda menggunakan fitur tukar poin tersebut dengan IMPoin anda atau para pengguna yang lainnya harus mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Cara untuk daftar juga sangatlah mudah untuk dilakukan, anda hanya tinggal menghubungi atau ketikkan nomor dial berikut ini *999# atau bisa langsung melalui aplikasi MyIM3 saja.

Untuk bisa mengetahui jumlah poin yang sudah anda miliki, anda bisa langsung mengeceknya dengan cara mengirimkan SMS seperti ini (Ketik: USAGE, kirim ke 363) atau anda juga bisa langsung mengeceknya melalui aplikasi MyIM3.

Semakin banyak poin yang sudah anda miliki maka semakin banyak atau besar juga keuntungan yang bisa anda dapatkan nantinya.

Di bawah ini, sudah ada langkah-langkah mengenai cara klaim bonus kuota indosat dengan menggunakan aplikasi MyIM3 dengan menukarkan IMPoin yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memastikan bahwa nomor yang ada dalam perangkat handphone anda merupakan nomor Indosat.
  • Setelah itu, anda bisa langsung download aplikasi MyIM3 melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Download Aplikasi MyIm3 untuk Android).
  • Kemudian anda tinggal install aplikasi tersebut ke dalam perangkat handphone anda.
  • Jika aplikasinya sudah berhasil terpasang pada perangkat handphone anda, silahkan anda bisa langsung menuju menu IMPOIN yang sudah ada dalam laman utama aplikasi myIm3 tersebut.
  • Apabila poin yang anda miliki sudah memenuhi standar, silakan anda bisa langsung memilih menu Tukar Poin yang sudah ada dalam laman menu IMPoin.
  • Lalu, setelah itu barulah anda bisa melanjutkan dengan memilih reward sesuai dengan poin yang anda miliki pada saat itu.
  • Bila poin yang anda miliki cukup, maka anda bisa langsung saja menukarkan poin tersebut dengan kuota gratis internet dari provider Indosat.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara untuk mengklaim atau mendapatkan kuota internet dari provider indosat dengan sangat mudah hanya dengan melalui aplikasi MyIM3 dengan melakukan penukaran poin yang anda miliki dengan kuota internet.

Akhir Kata

Itulah dia segala pembahasan mengenai cara klaim bonus kuota indosat yang bisa langsung nada terapkan dengan sangat mudah loh guys.

Dengan adanya cara atau metode yang sudah kami berikan di atas, kini anda bisa mendapatkan kuota gratis dari Indosat yang bisa anda gunakan untuk berselancar pada sosial media.

Jika anda rasa ulasan yang di atas penting, jangan lupa untuk bantu share dan bagikan sebanyak-banyaknya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Sudah cukup kami rasa segala penjabaran kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel